Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
24 Aug 2018
Produk yang bantu banget nglembabin muka aku. Tipe kulit muka aku tu normal to dry, tapi setelah pake rangkaian hada labo yang shirojyun, muka ku berangsur normal. Lembab setiap hari dan kenyel gitu. Aku udah pake ini sekitar 3 minggu, buat efek nyerahin sih B aja, tapi produk ini ngebantu mudarin bekas jerawat yang baru. Bekas jerawatku yang item. lama2 memudar gitu. Muka aku juga nggak sering kusam lagi. Aku waktu itu beli yang travel kit, Alhamdulillah produknya awet. padahal dipake setiap hari dan itu tiap pagi and malem. tapi prosuknya masih ada sampe sekarang. harganya terjangkau banget. sekitar 35K udah dapet 3 produk. produk ini bisa dipake 1 bulan lebih kayake. soale aku pake dikit2. cuman sebesar biji jagung. ini nggak bikin muka ketarik sama sekali kok, muka malah jadi lembab, licin gitu
Usage: Less than 1 week
N
nahedesgeliebte
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2018
Beli toner ini karena banyak orang yang cocok plus harganya murah banget. Tapi dikulitku, toner ini lumayan lama meresap, kurang melembabkan, dan ga terjadi apa-apa di kulitku meskipun udah abis 1 botol kecil barengan sm milk dan face washnya. Berharap bisa cocok sih, karena 1 botol kecil aja habisnya 2 bulan.
Usage: Less than 1 week
R
romanticha_
Oily Skin, Medium, Warm
20 Aug 2018
sebenernya suka bgt sm hadalabo ini,fall in love bgt dia bkin muka aku jdi naik skin tonenya jd kuning langsat gtu,trs jg klo gapke apa2 muka aku cerah aja gakusam gtu grgr sring pke HL ini..klo dipke jangka lama bsa bkin muka cerah bgt ini,trs ada efek glowing gmn gtu muka lembab bgt halus,tp gasukanya muka aku jd gampang bgt minyakan and jdi beruntusan di jidat bnyk bgt,ampe skrng susah ngilanginnya..mungkin ada kandungan yg ga cocok dimuka aku ini,tp sukanya dia bkin cerah muka aku aja gtu
Usage: Less than 1 week
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Aug 2018
Karena kulit aku cukup normal2 saja, jadi aku milih yg versi biru ini utk lebih kearah mencerahkan. Tapi yaa semuanya butuh waktu yaa. Aku sih belum ngerasa ada yg cerah2 tapi utk melembabkannya udah pas. Teksturnya juga ringan dan cepat menyerap. Jadi aku suka suka aja sih.
Usage: Less than 1 week
A
andinimt
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2018
Beli ini karena terpaksa lol, aku ngincernya yg gokujyun yg strip orange ituu yg banyak rekomendasiin org2 tp dimana2 sold outt😭. Tadinya sih biasa aja ga begitu suka, tp kmrn pas ku pake setelah exfoliating, mukaku jd lembab kenyel cerah dan glowing. Mungkin klo dipakainya rajin hasilnya lebih bagus. Tp so far suka sih sama hasilnya. Repurchase? Maybe, krn masih penasaran dgn yg gokujyun strip orange
Usage: Less than 1 week
D
Ditaang
Combination, Medium Light, Warm
17 Aug 2018
toner ini murah & ringan banget pas di pake. gaada aroma & warnanya, jadi bener2 berasa pake air biasa, tp aku malah suka 👌 lumayan melembabkan, tp masih butuh moisturizer biar tuntas. efek whitening nya baru kerasa pas udah habis setengah botol, kulit jd lebih cerah dikit. packaging cuma pake botol plastik biasa, desainnya juga ga menarik. bakalan repurchase soalnya murah & isinya awet. udah pake berbulan2 tp isinya masih banyak
Usage: Less than 1 week
A
arifianinp
Combination, Medium, Warm
14 Aug 2018
Dulu pakai ini jaman SMA sebelum kenal femaledaily dan segala reviewers di internet. Kepincut sama harga dan claim-claim nya. Bagus sih emang dan mencerahkan iya, untuk aku. Tapi kalau repurchase lagi sih mikir dulu ya botolnya gak travel friendly banget soalnya. Mau pindah2 ke tempat travel size agak PR jadinya
Usage: Less than 1 week
A
ayasofiasp
Oily, Medium Light, Warm
13 Aug 2018
iseng-iseng coba gara-gara baca review katanya cepet ngilangin bekas jerawat. well yg aku rasain sih setelah pemakaian setengah botol, muka jadi lebih cerah, jerawat ga terlalu sering muncul, muka lebih alus juga. untuk bekas jerawat sih belum terlalu keliatan perubahannya. so far ini toner murah terbaik sih
Usage: Less than 1 week
A
atikathr
Oily, Medium Light, Neutral
13 Aug 2018
Ini enak dan ringan dipake. Packaging nya standard,tapi isinya banyak. Harganya ga terlalu mahal. Untuk product nya,efek mencerahkan di aku sih engga,tapi untuk melembabkan sih oke. Sedikit greasy di kulitku yang oily skin type dan meresap nya lumayan lama jadi perlu dikipas kipasin kaliya?😂 repurchase?maybe no,lebih prefer ke varian yg tabungnya putih.
Usage: Less than 1 week
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
12 Aug 2018
beli ini thu yang trial kitnya. suka banget sih aku sama hadalabo ini. telat banget baru nemuin yang namanya hydrating toner ini. ga ada baunya,formulanya ringan basednya water soalnya. ga ngaruh di aku kayaknya yg whitening. hrganya jg murah, ada di semua drugstore jd gampang di temukan. repurchase? maybe no, krn pengen coba yg ga pake whitening.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 145
Next