Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annisarv
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2016
Sampai sekarang aku masih pakai ini. Aku suka banget efeknya setelah pakai ini yaitu kenyal uwuw:3. Setelah pake 2 mingguan wajahku sedikit ada pencerahan alias bersihan. Tapi nggak yang cerah banget. Aku pakainya gandeng sama milknya sih
Usage: Less than 1 week
M
Missispurple
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Jul 2016
Pernah nyoba ini, lengkap dengan milk dan facial washnya. Tapi entah kenapa waktu itu agak kurang cocok kayanya di aku. Muka jadi agak berminyak dan muncul jerawat2. Muka juga jadi kaya agak kusam, mungkin karena agak berminyak itu kali ya. Sempet penasaran siih pengen nyoba lagi, tapi deg2an juga takut jerawatan lagi hahahaha. Repuchase? Mungkin, tapi mungkin nanti beli yang travel pack dulu kali yaa, biar gak sayang kalo gak cocok lagi ternyata.
Usage: Less than 1 week
A
ariella_29
Oily, Warm
09 Jul 2016
Pertama kali aku coba brand hada labo ini mulai hampir 3 tahun yg lalu. Awalna karena aku memakai obat dokter dan menjadi ketergantungan dan ga bisa lepas dari obat dokter karena kalau ga pakai obat dokter mukaku jadi merah , panas , gatal, dan "bersisik". Serem? iya banget. Lalu iseng2 aku coba moisturizing lotion hada labo ini sekaligus dengan night cream nya. Awalnya aku mulai merasa ada perubahan pada muka ku yang jadi lebih tidak berminyak (ini udah seneng banget) lalu sambil pelan2 meninggalkan obat dokter sebelumnya, kulitku gak bereaksi seperti sebelumnya kalau aku gak pakai obat dokter, malahan jadi lebih halus, kenyal, dan lebih gak berminyak (tapi bukan jadi kering loh ya). Lama2 aku merasa cocok dan mulai coba memakai sabun wajah + moisturizing milk nya juga. jadi dihitung2 sudah hampir 3 tahun aku lepas dari obat dokter dan kulit muka ku jadinya malah terlihat sehat (lebih mulus dan tidak terlalu berminyak lagi), dan tidak mengalami reaksi2 apapaun. jadiiii recommended banget rangkaian hada labo ini, apalagi untuk ukuran skincare yang oke. harganya ramah di kantong. suka bangett <3
Usage: Less than 1 week
A
ayumutia
Oily, Warm
09 Jul 2016
Aku beli ini pas liat ada di lotte mart, bagusnya lagi karena ada starter pack nya jadi bisa coba2 dulu, efek melembabkannya pas untuk muka aku yg berminyak, muka jadi lebih halus dan enak untuk di sentuh, aku pake milk nya jg, tp sanyangnya face washnya agak ga cocok dengan muka ku
Usage: Less than 1 week
A
awliya
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jul 2016
Aku beli ini dari starter kitnya Hada Labo. Biasanya aku pakai pagi abis cuci muka. Ambil beberapa tetes, usap2 di tangan baru di tepuk2 ke muka. Lumayan ngaruh,muka ku jadi ga kering selama puasa ini tapi kalau efek whiteningnta belum terlalu kelihatan sih.
Usage: Less than 1 week
V
vaniaa
Normal, Neutral
07 Jul 2016
Sama seperti produk hada labo yang lain, produk ini nyaris gak ada aromanya. Aku coba beli starter pack buat yang whitening series ini dan termasuk lotion ini di dalamnya. Harganya terjangkau banget, sekitar 20rb untuk 3 produk starter pack. Aku suka sama lotion ini karna mampu melembabkan tapi gak bikin kulit jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week
P
pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2016
Baru tau klo lotion nya org jepang itu cair lebih mirip toner. Klo pake ini kebanyakan malah jd lengket dan kusam. Jd aku pake 2 tetes aja. Gk bikin kering tp malah cerah. Suka sensasi tepuk tepuknya deh hehe. Aku pake yg starter packnya tp gk abis2, awet banget pokoknya, murce pula
Usage: Less than 1 week
I
indira269
Dry, Medium Dark, Warm
02 Jul 2016
Pertama kali coba ini beli starter pack nya.Kalau di lihat dari ke 3 produk yang ada di starter pack itu cuma lotion (yang maksudnya toner) cocok dan sesuai nama produk ini 'whitening'.Aku biasa pakainya gak di tuang di kapas karena hasil di kulit aku terlihat kalau aku pakainya dengan cara tuangin di tangan (yang udah di cuci dulu pastinya) terus aku tepuk-tepuk ke muka.
Usage: Less than 1 week
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Jul 2016
Pake ini diselang-seling sama yang Gokujyun. Mukaku kering banget, efek melembabkannya kurang nendang dibanding yang Gokujyun. Meski begitu, efek memutihkannya sih lumayan, kulitku sama cerahnya ketika pake Pond's, namun dengan tekstur yang lebih baik. Repurchase? Maybe. Masih pengen nyari toner yang mutihin tapi lebih nendang hehe
Usage: Less than 1 week
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
01 Jul 2016
nope nope nopedi kulit kombinasi ku, ini bikin BO, bruntusaaan banyaak banget hikspadahal ini banyak yang cocok, dan sepertinya emang cocok buat kulit kering, tapi ga di kulit kombin.padahal isinya banyak, lumayan murah juga, tapi sayang beribu sayang bikin BO
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 132 dari 145
Next