K
Kaya19
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama coba karena direkomendasikan dari sepupu yang perawat, dan direkomendasiin dari dokter kulit tempat dia kerja. Btw lotion ini fungsinya lebih seperti toner, sedangkan untuk moisturizer ada lagi dari hada labo sebutannya milk. + bahannya ringan seperti air, tidak berbau tapi lebih licin, seger banget tiap diaplikasikan ke muka + bener-bener moist, untuk yg kulitnya berminyak jangan dipakai kebanyakan nanti kyk kilang minyak - pertama pakai sedikit breakout :( tapi lama-lama ilang. denger-denger dari review sebelum-sebelumnya emang produk hada labo rata-rata di awal-awal bikin beruntus-beruntus gitu. tapi temen aku ada yang pakai ga komplikasi sama sekali Repurchase? yasss, murah meriah hehe
Usage: Less than 1 week
N
Nusentanu
Oily, Medium Dark, Warm
Pertama kali aku coba Shrojyon Ultimate Whitening Lotion itu karena di Guardian jual starter packnya dan lagi diskon banget. Awalnya sempet pesimis kalau produk whitening itu enggak akan cocok untuk kulitku yang super-duper-berminyak dan acne prone. Tapi ternyata produk ini pas banget untuk kulit wajahku. Produk ini melembabkan wajahku dengan baik, tanpa bikin wajahku kerasa greasy atau berminyak. Tektsture lotion ini cair banget serta ringan sehingga cepat meresap..Untuk efek mencerahkan dari single use produk Shrojyon Lotion sendiri aku kurang tau ya, karena aku pakai lengkap dari Facial Wash, Lotion, Milk, dan Serumnya juga (borong ceritanya). Kalau dipakai serangkaian, wajahku memang terlihat lebih cerah, enggak kusam, tapi belum mampu untuk menghilangkan spot-spot bekas jerawat. But after all this product is a good thing to try :)
Usage: Less than 1 week
M
muthmainnahar
Oily, Light, Warm
Ini hydrating toner yang harganya terjangkau dan mudah didapatkan di drugstore. Aku udah pakai ini rutin selama sebulan, barengan dengan beberapa produk shirojyun lainnya. Efek mencerahkannya mulai kelihatan, meskipun agak lambat. Aku pakai lotion ini setelah pakai exfoliating toner. Dituang sedikit aja di telapak tangan terus aku tepuk2 lembut di wajah. Meresapnya cukup makan waktu dan ada sensasi lengketnya, tapi aku gak masalah kok. Tapi meskipun produk ini gak mengandung parfum, aku tetep ngerasa ada bau2nya dan baunya itu kurang enak menurutku.
Usage: Less than 1 week
D
dstynarin
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pake lotion ini karna beli starter packnya, tapi hanya beberapa kali pemakaian karna ngerasa muka jadi lebih oily. Apalagi tiap make ini aku rada bar bar nepuk nepuk ke wajahnya, karna kalo nepuk nepuk cantik terlalu lama keringnya zzz
Usage: Less than 1 week
N
nanonano
Combination, Medium, Warm
Produk ini nggak ngasih efek mencerahkan kalo di aku, cuma melembabkan dan bikin seger aja. Karena teksturnya cair jadi gampang meresap dan nggak bikin berminyak. It's a plus karena mukaku uda kaya tambang minyak, lol, Isinya banyak, tahan berbulan-bulan buat aku. Packaging ok lah ya, simple nggak makan tempat di rak make up. Repurchase? Belum tahu, sejauh ini masih jadi alternatif yg paling ok. Tapi masih cari-cari produk lain juga.
Usage: Less than 1 week
D
dindavia
Normal, Medium Light, Neutral
beli starter pack nya shirojyun yg dapet 3 item, termasuk lotion ini. suka banget sama teksturnya yg cair jd mudah meresap. bikin wajah lembap, kenyal, dan ngeglow. efek mencerahkannya ngga tau sih ya ngaruh produk yg mana, soalnya aku lgsg pake serangkaian yg ada di starter pack nya, shirojyun ini bantu ngurangin bekas jerawat ku. tapi sayang setelah 2 mingguan, kulitku lgsg jerawatan di pipi bagian dalam. jerawatnya jg gede-gede dan sakit bgt, sampe jd gak pede . aku lanjutin semingguan tp jerawat trs berdatangan, langsung deh aku stop. sedih sih karena ga cocok, padahal aku suka sm daya lembapnya :(
Usage: Less than 1 week
J
josefinearc
Oily, Medium Light, Warm
So so menurut akuu, ga terlalu keliatan hasil mutihinnya yaah, cuma menurutku produk ini ngebantu pemakaian krim setelahnya jadi lebih menyerap aja. Tapi lumayan laah untuk menutrisi kulit, biasanya aku taro kulkas biar pas dipake ada sensasi coolingnya gt hehe. Abis pake ini muka jadi berasa lengkeet dan enak buat ditepuk2 tapi abis itu ga terlalu lagi. Kalo buat repurchase..hmmm pikir2 lagi kali yaa buat coba yg lain
Usage: Less than 1 week
B
booyea
Oily, Medium Light, Warm
Hmm yg shirojyun ini gak berefek apa-apa di muka ku. Nggak ada perubahan warna kulit jadi lebih cerah atau hiperpigmentasi memudar. Rasanya jadi sama aja dgn gokujyun, dan karena kulitku sangat berminyak entah mengapa pakai ini yg seharusnya jadi lembab dan menyerap malah jadi berminyak dan lengket sekali, walau gak menimbulkan jerawat. Jadi gak aku gunakan tiap hari, hanya pas hari-hari tertentu kalau kulit kering aja. Packagingnya rapi dan no problem.
Usage: Less than 1 week
A
Awanis
Combination, Medium Light, Neutral
Dari sebelum coba produk ini, aku baca review orang lain dulu, jadi ga kaget pas tau kalau teksturnya benar-benar cair padahal di packaging tertulis "lotion". Acid toner ini cepat meresap ke kulit karena teksturnya cair, jadi ga bikin muka berminyak. Setelah pakai ini ga purging atau muncul yg aneh-aneh, jadi aku lanjut pakai sampai sekarang. Acid toner ini sama sekali ga ada baunya, mungkin karena produk ini ga pake ingredients yg aneh2. Aku juga pakein ini ke wajah suami aku dan mukanya jadi lebih bersihan & glowing, padahal cuma pakai ini dan sesekali pakai moisturizer biasa.
Usage: Less than 1 week
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
Orang Jepang nyebut toner sebagai lotion kalo nggak salah, jadi jangan sampe nyangka kalo ini teksturnya kayak lotion2 yang kita kenal. Bentuknya cair dan fungsinya memang sebagai toner. Aku udah abis botol pertama dan tentu aja repurchased. Cocok banget pake lotion ini, masalah mencerahkan aku gaterlalu paham. Tapi ini bener2 melembabkan kulitku yg kering banget krn efek AC. Mungkin karena kandungan HA nya kali ya. Dan sepertinya cukup bagus juga buat balancing pH kulit karena setelah pake toner ini skincare rutinku berasa makin nampol aja.
Usage: Less than 1 week