B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Nyobain milk ini dari trial set-nya varian Shirojyun, teksturnya milky lotion sama kaya milknya Gokujyun, dan sama2 takes time untuk menyerap di kulit. Setelah pakai ini juga agak sedikit berasa oily instead of moisturized. Repurchase? No. :)
Usage: Less than 1 week
S
sintangsari
Dry, Medium, Warm
Pertama kali pake produk ini, rasanya seneng nemu produk murah yang ga terlalu rich tapi tetep moisturizing. Setiap pagi setelah pake ini muka keliatan lebih fresh dan cerah. Tapi sayang setelah 2 minggu pake timbul jerawat batu gede-gede di pipi :( Botolnya juga rawan tumpah jadi harus hati-hati apalagi kalo mau dibawa travelling.
Usage: Less than 1 week
Dulu semangat banget pengen beli semua produk hada labo selain harga nya murah kayaknya produk ini ringan untuk di muka. eh sekalinya udh pemakaian selama 2 bulan malah dari yang sebelum nya ga pernah jerawatan tiba tiba muncul jerawat besar jadi agak kecewa dengan produk ini :(((
Usage: Less than 1 week
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
udah pakai hada labo shirojyun ultimate whitening lotion ini sekitar sebulan. hasilnya di mukaku jd hydrating, gak bikin minyakan, dan melembapkan. series ini menjanjikan untuk whitening ya, tapi belum banyak kelihatan di aku untuk whiteningnya. pakenya cuma 2-3 tetes aja. karena aku beli yang full size langsung, sepertinya bakalan lama banget habisnya dan harganya yang ramah.
Usage: Less than 1 week
R
ririeganma
Dry, Medium, Warm
Karena seri Gokyujun abis, akhirnya nyobain lotion yg ini. Pertama pake kulit terasa halus dan kenyal. Memang gak bisa ngilangin dry patch secara total (kulit aku kering banget), tapi seri ini kan fokusnya ke whitening. Setelah pemakaian kurleb sebulan skin tone mulai rata dan dark spot memudar. Lumayan banget lah. Apalagi kalo bareng ama krimnya pasti akan lbh nampol.Minusnya kemasan mudah bocor. Huhu.Repurchase?..Err..mau nyoba varian lain. :D
Usage: Less than 1 week
P
pianista
Combination, Medium Light, Warm
Suka aku pake buat pelembab dan cocok. Bikin kulitku lembab tanpa bikin berminyak setelahnya. Pelembab lain bikin kulitku tambah berminyak setelah beberapa jam, tapi dia enggak. kemasanya gede banget ga abis-abis. Oya aku juga sering pake kalo mau tidur dengan chizu Sakai method (bener ga tulisanya hehe) dan bikin kulitku lembab dan sehat. Kalau janji mencerahkanya, enggak kerasa. So so aja
Usage: Less than 1 week
D
dewaemak
Oily, Light, Neutral
sekarang lagi make, sebenarnya udh beli dari dulu tapi males nyobainnya. teksturnyanya enak buat kulit aku yang oily, dia cair kayak air tapi lebih pekat. pake 3 tetes udah cukup untuk semuka, cepet meresap asal ditepuk-ditepuk pake telapak tangan.setelah pemakain, kulit langsung lembab, kenyal, dan pori-pori tampak mengecil. cuma nggak bikin cerah ke aku, biasa aja.untuk repurchase masih nggak tahu, soalnya ini aja nggak habis-habis
Usage: Less than 1 week
A
alifathia
Combination, Medium, Warm
pertama kali nyoba dari trial kit dan cocok, jadi akhirnya beli ukuran full size. hydrating toner yang cukup melembabkan jadi makenya jangan banyak-banyak untuk tipe kulit berminyak/kombinasi. efek toner ini bikin produk yang dipakai setelahnya lebih cepat meresap di kulit. sejauh ini kurang terasa untuk efek whiteningnya, tapi somehow bekas jerawat sedikit lebih cepat hilang kalau pake toner ini.
Usage: Less than 1 week
P
Putirahmahdandi
Oily, Neutral
Baru digunakan slm 10 hr, efek cerahnya suda terlihat. Black spot di pipi berkurang dgn pemakain 2x/hr. Selama pemakaian tdk mnimbulkan purging atau break out. Tidak lengket. Efek melembabkan sngt baik. Packaging kurang baik, tutup mudah patah, isinya mudah tumpah. Repurchase? Absolutely YES!
Usage: Less than 1 week
A
Ameliao
Dry Skin, Light, Neutral
Aku udah naksir banget sm produk ini dari lama, akhirnya beli, tp yg starter kit.nya.. Abis pake ini krasa banget muka jadi lembut dan kenyal,, kalo efek whitening ga seberapa keliatan sih,, cuma bekas jerawat tersamarkan :D
Usage: Less than 1 week