Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
evitalourdes
25 - 29
01 Oct 2016
This product is amazing because it is paraben-free, alcohol-free, and perfume-free. This is a good refreshing toner for sensitive skin or all type of skin. Some parts of my face are dry whenever I do not use this, but the dryness would disappear right after I apply this to my face. It is absorbed to the skin very quickly and leaves the skin supple. The price is just right. I have purchased this for the third time, and I still can't think of any better drugstore refreshing toner.
Usage: Less than 1 week
A
Attaprili
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2016
Nyoba ini karena di kasih tau tante. Enak sih ini, dan hada labo kan claimnya tidak menggunakan bahan bahan yang tidak perlu sperti pewangi pewarna dan lain lain. Wajah aku lumayan sensi, pas pake ini wajah ku gak menunjukan reaksi. Jadi menurut aku ini aman2 aja dan malah cenderung ringan.
Usage: Less than 1 week
A
annisyarabbani
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Sep 2016
Ini produk hada labo kedua yg aku coba selain face washnya. Mnrut aku sejauh ini aku cocok dgn produk hada labo krn produk ini sendiri tdk mngandung bahan yg aku ga cocok sprti alcohol dan SLS jd aman dkulitku yg kering dan sensitif. Walau kulitku kering dan seharusnya pake yg gokujyun tapi pake ini aman2 aja sih krn sama2 ada kandungan hyaluronic acidnya dan ada efek mncerahkan juga sbnrnya yg aku cari ????. Setelah pake ini, aku jdiin ini hydrating toner favorit aku krn ini jd pnyelamat bgt klo kulit jd super kering. Jns kulitku ini kalo ga cocok cuaca atau skincare reaksinya lgsg mncul yaitu kering smpe ngelupas dan tumbuh jerawat di bagian dagu dan rahang. Jd pas kjdian kygtu aku pake nih toner lgsg aja tu lembab kulit aku yg ngelupas dan merah ga prlu wktu lama buat mngembalikn kelembabn kulit aku. Trs yg plg ok sih harganya pas dkntong cara pakenya juga cm sdkt cm tuang bbrp tetes aja ckp utk satu muka smpe skrg 1 botol blm hbs2 kn lumayan tu hemat. Pokonya ga nyesel lah pake produk ini love bgt
Usage: Less than 1 week
I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
19 Sep 2016
Kemarin saya baru beli starter kit nya, ada sabun, lotion, sama mouisturizing nya. Untuk pemula sih baiknya beli starter kit dula ya. biar ga mubazir. Baru dipakai 2X jadi belum bisa comment apa2. Cuma seperti review kebanyakan oang, di muka tuh rasanya lengket. Ada yang bisa info kenapa bisa begitu?
Usage: Less than 1 week
R
resistaa
Combination, Light, Warm
15 Sep 2016
produk yang dicoba paling pertama dari hadalabo. my skintone is fair/light dan setelah pakai beberapa bulan, orang-orang bilang kulitku makin putih pucat. so let's say, it was kinda working. tapi karena kulit acne-prone seharusnya menghindari arbutin dan kulitku sempet bermasalah, akhirnya berhenti pakai ini dan pindah ke sodaranya yang moisturizing lotion.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
15 Sep 2016
Percaya deh ini emang bikin wajah cerahan sesuai claim nya. Tapi ga se lembab si putih. Tapi tetap bikin hydrate your skin. Yang kulitnya oily pasti suka. Bikin muka aku cerahan. Tapi aku tetap lebih cinta si putih hehe
Usage: Less than 1 week
T
taetae
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2016
awal-awal aku pake lotion ini, hasilnya memuaskan. wajahku jadi lebih lembab, apalagi waktu itu kulitku lagi kering-keringnya. tapi lama-lama muncul bruntusan di dahiku yang makin lama makin banyak, akhirnya aku stop pake ini deh. kemasannya menurutku kurang efektif, banyak isinya yang kebuang akhirnya :(
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
11 Sep 2016
Aku pakai seri hadalabo ini selama kurang lebih 4 bulanan. Awalnya kulitku emang jadi lebih cerah dan moist. Tapi entah krn produk ini atau emang lagi stres, jerawat makin banyak sampai ke pipi. Pertama2 kukira krn kurang bersih bersihin wajahnya, tapi kok sepertinya aku ga cocok pakai produk ini karena pas stop jerawat berkurang. Padahal suka efek cerah dan harganya yg bersahabat.
Usage: Less than 1 week
O
Olives
Oily, Light, Warm
30 Aug 2016
Aku sebenernya suka banget sama produk ini tapi kurang cocok kayaknya dipakai di kulit aku yg oily. Aku suka kesan dewy yg dihasilkan kalau abis pakai produk ini kaya bikin wakah aku putih gitu but tiba-tiba muka aku beruntusan dan bekas jerawat aku malah memerah lagi karena pakai rangkaian ini :( padahal lumayan udah beli semua rangkaiannya tapi hasilnya kurang cocok????
Usage: Less than 1 week
D
dianingwp
Oily, Medium, Warm
30 Aug 2016
Entah aku ndak tau tapi kalau habis cumuk lalu pakai lotion ini ujug ujug rona wajah langsung cerah seketika. Kalau dipakenya puk tepuk manja gitu kurang menghidrasi kulit. Kalau untuk csm-an, bikin kulit lembab. Produk hadalabo yang ini paling gampang ditemui di supermarket.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 130 dari 145
Next