E
elizaokta
Combination, Light, Neutral
Beli produk ini karena ketersediaan seri gokujyun di pasaran susah dicari. Walaupun serinya whitening, tidak terasa efek whiteningnya. Efek melembabkannya memang terbukti baik sekali. Bisa untuk melembabkan seharian. Bentuknya yang cair seperti air membuat mudah diserap kulit. Lotion ini dipakai setelah membersihkan wajah dan dilanjutkan dengan pemakaian milknya.
Usage: Less than 1 week
B
Benedithalia
Normal Skin, Medium Light, Warm
Iseng beli ini krn emg kmrn muka lg kusam bgt dan seri shrojyon ini klaimnya bs lbh mencerahkan kulit. Jadi, aku beli yg Kitnya, yaitu versi travel sizenya, isinya ada ini, ada fac washnya dan milknya. Mmg ini ga bikin mukaku bruntusan atau break out, cm emg ga ngefek apa-apa, aku pake sekitar 2 minggu tp gada perubahan sm sekali :( Tdk akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
NabilaFajr
Combination, Medium, Neutral
Produk ini lumayan bagus untuk melembabkan, bikin kulit kenyal. Untuk pemakaian pertama bikin halus dan kenyal sih, untuk pemakaian selanjutnya ya kurang.. Cuma kenyal doang. Tapi entah kenapa malah bikin kulit jadi keliatan kusam dan berminyak
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Saya dapat sample Lotion Hada Labo Shirojyun ini pas beli cream nya. So far udah pakai beberapa kali sih belum ngerasa perubahan apa-apa selain moisturizing nya. Kalau untuk moisturizingnya sih semua produk Hada Labo saya acungin jempol deh. Kulit kering saya terobati. Tekstur yang Shirojyun ini mirip sama yang Gokujyun, bening cair seperti air. Tanpa pewarna dan pewangi tambahan. Mungkin mesti nunggu beberapa waktu baru efek whitening nya nampak, karena dia kan soft treatment gitu.
Usage: Less than 1 week
D
d3eaNa
Combination, Light, Cool
Pernah coba hadalabo series whitening ini sepaket sama toner nya kalau ngak salah. Suka sama cara pakai nya yg di tepuk tepuk kewajah dengan sensasi segar, awal pemakaian rasanya kulit wajah jadi lembab dan berasa kenyal, tapi rasanya ngak mencerahkan n kulit ku masih terasa kusam. Padahal aku suka produknya karna keluaran jepang n klaim nya tidak ada bahan bahan yang tidak di butuhkan kulit kita seperti pewangi, pewarna dll..
Usage: Less than 1 week
S
sarikusumawati
Combination, Medium, Warm
pernah coba hadalabo yg whitening ini cuma efeknya di mukaku ga sebagus yg anti aging. muka jadi lebih kusam tp ga jerawatan sih. selama pake hadalabo ga ada jerawat lebay yg nongkrong lama di mukaku sih. trs berhenti pake dan balik ke hadalabo anti aging, cm pas aku pake buat re-apply setelah makan siang, ga ada masalah. mungkin aku ga cocok pakenya kl ketemu matahari langsung. kl dipake di ruangan trs gpp soalnya. jd aku abisin starter kit ini buat pemakaian siang hari.
Usage: Less than 1 week
F
fridarm
Oily, Medium, Warm
Lotion Hada Labo yang ini adalah favoritku.Teksturnya seperti air tapi berwarna agak putih keburaman dan tidak memiliki bau. Kulitku jadi moist dan supple setelah pakai ini, bahkan tidak perlu moisturizer pun kulit tetap lembab karena ada kandungan hyaluronic acidnya. Pemakaiannya pun cukup 4-5 tetes untuk seluruh wajah dan leher. Kulitku jadi bertambah cerah dan kenyal. Sometimes when my skin needs extra pampering, I soak a mask sheet into this hada labo lotion+water and apply it to my face for 15 minutes. My skin become super plump and radiant, love it so much.
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
Karena baca komentar mbak di bawah, akhirnya saya membeli produk ini. Kulit muka saya belakangan sensitif dengan alcohol, parfum dan paraben, jadi produk ini bagai jawaban dari langit banget, murah lagi.Ini baru 2 minggu pemakaian, review saya so far adalah; baik-baik saja :)Ga bikin putih moist seketika, tapi bagi saya cukup lah untuk melembabkan dan tidak bikin jerawat muncul.Belum ada yang komentar kulit muka saya jadi lebih kinclong so far (which is itu adalah salah satu parameter saya), but definitely akan pakai produk ini terus.Repurchase rangkaian perawatannya? yes, plus the essence also
Usage: Less than 1 week
B
brigittaemilina
Dry, Medium, Warm
Beli Shrojyon Ultimate Whitening Lotion ini gara-gara baca keunggulan di bagian packaging nya kalau bisa menyamarkan noda hitam. Kebetulan muka aku ada beberap noda hitam meskipun ga banyak dan aku merasa itu menganggu banget, jadi aku coba purchase ini deh.Awalnya aku pakai lotion ini di bagian blackspot aku aja, tapi ujung-ujung aku pakaiin ke seluruh muka aku dengan cara di pat-pat. Tapi pas pemakaian 1 minggu pertama, di jidat aku jadi muncul jerawatan kecil-kecil. Mungkin karena masih pencocokan dengan muka aku. So aku biarin aja dan skg udah cocok sama muka aku.Aku biasa pakai Shrojyon Ultimate Whitening Lotion ini pas aku uda bersihin muka aku pake toner, lalu aku jadiin lotion ini sebagai base skincare aku/ sebagai essence. Setelan pat-pat lotion ini biasa aku diamin sebentar sampai kering dan ketika lotionnya kering muka aku jadi moist-moist gitu.Aku uda repurchase ini 1 kali dan bakal repurchase terus karena Shrojyon Ultimate Whitening Lotion ini uda cocok sama muka aku dan menjadi bagian dari skincare aku sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
S
septianalaras
Combination, Medium, Warm
Lotion pertama yg kucoba sepertinya hehe. Setelah sukses nyobain FW shirojyun, akhirnya berani nambah produk buat ngerawat kulit. Lotion ini encer kaya air, tp warnanya putih buram (?). Dulu aku pakai dg cara ditepuk tepuk manja ke wajah dan leher setelah FW nya. Efek mencerahkannya aku ga terlalu notice sih cm ya ga bikin wajah kusam. Selain itu jg melembabkan bnget, kulit jadi alus, kenyal, dan glowing sehat.
Usage: Less than 1 week