Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
valosophy
Combination, Medium, Neutral
21 Dec 2016
Suka banget sama hydrating toner yang satu ini. Awal nyoba karena dapet samplenya, dipake malem hari eh besok paginya kok kulit jadi lembab, ga kering kayak biasanya. Akhirnya coba beli yang trial kitnya 2 bulan yang lalu. Terus mulai rutin pakai toner ini barengan sama face washnya dan hasilnya muka jadi lembab walau efek mencerahkannya belum keliatan. Oh ya.. sejak pakai ini jerawat kecil-kecil di jidat juga ilang ga bersisa, lho. Yang pasti bakal repurchase lagi karena murah, bagus dan awet. Botol 10ml aja baru habis hampir 2 bulan. Padahal dipakainya tiap hari.
Usage: Less than 1 week
V
Vioretha
Combination, Light, Warm
15 Dec 2016
Saya awal 2016 mencoba memakai Hada Labo whitening series (warna biru). Jadilah beli di Guardian waktu itu, salahnya saya knp ga nyoba tester dulu, beli langsung yg besar. Waktu itu beli night cream, whitening lotion, sama facial wash. Memang ada perubahan, muka keliatan lebih cerah. Tapi ada perubahan lainnya juga, muka jadi jerawatan parah kecil2 (bukan jerawat batu) di sekitar dagu dan pipi bawah. Serem banget waktu itu. Saya pikir mungkin memang ga cocok. Krn namanya skincare itu cocok2an. Akhirnya semua saya kasi temen saya produknya. Sayang banget ya, ga cocok :(
Usage: Less than 1 week
L
lhysherly
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2016
hydrating toner yang enak banget! murah dan mudah didapetin. gak bikin muka kenapa2 krn emang hada labo fokusin ingredients nya yang dibutuhin sama kulit. dia ada efek mencerahkannya, namun aku udah lama gak pake ini lagi (pindah ke botol putih soalnya pengen kulit lebih lembab). tapi kalo ditanya mau repurchase apa enggak, aku pasti bakal jawab IYA!
Usage: Less than 1 week
M
monicariani
Oily, Medium Light, Neutral
05 Dec 2016
Sudah jadi hydrating toner sebulan ini, dulu sempat coba dan bikin gatel makanya ga lanjut. Sekarang sih gapapa bahkan saya barengin sama essencenya. Enak banget, alcohol, paraben and perfume free jadi buat yang kulitnya sensitif cocok banget. Saya sih belum merasa kulit jadi lebih cerah tapi warna kulit memang jadi lebih rata. Pemakaiannya jangan terlalu banyak karena jadi lengket dan lama keringnya.So far sih saya cocok
Usage: Less than 1 week
D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2016
This is a Japanese toner ter-affordable dan tergampang didapet menurutku. Baunya biasa aja, tapi works on me secara kelembaban. Aku pake sampe abis ngga menyebabkan purging/jerawatan sih. Tapi kayaknya efek whitening-nya ga ngaruh sama sekali sih hehe entah karena kurang lama pake produknya apa gimana....
Usage: Less than 1 week
I
inggridsiagian
Combination, Medium Light, Neutral
27 Nov 2016
Saya punya produk ini yang isi 100ml. Hada labo ultimate whitening lotion ini mengandung high purity arbutin+vit c+hylaruonic acid yang memberikan efek melembabkan dan mencerahkan. Suka banget sama produk ini karena muka aku jadi super lembab gitu dan ngak ada purging sama sekali. Tapi memang untuk efek mencerahkan nya tidak kelihatan. harga terjangkau buat ukuran segini sih. Dan cara pakainya ngak perlu kapas, cukup di dap-dapin aja ke muka. teksturnya encer dan gampang diaplikasiin ke wajah.Sejauh ini sih aku suka dengan produk ini. kemasan nya juga higenis karena bentuk tutup yang fliip flop jadi nggak gampang terkontaminasi.
Usage: Less than 1 week
T
TheresiaAn
Combination, Light, Cool
21 Nov 2016
Lagi cari hidrating toner dan beli karena harganya affordable. Beberapa hari pertama pake 2x sehari dan pake banyak, sekitar 10 tetes. Dan jadinya bruntusan kecil2 di jidat. Trus kurangi jadi 4 tetes dan malam aja, setelah itu baru night cream. Udah pake 2 minggu dan wajahnya jadi cerahan loh. Sebelumnya, warna kulit mukaku kusam dan kemerahan, bahkan lebih gelap dari tangan dan leher. Jadi agak amazed juga sama produk ini. Ringan kaya air. Tapi baru pake facial foam tbs yg drop of light jg, jd mungkin saling bantu ya 2 produk ini.
Usage: Less than 1 week
L
liveheavenly
Oily, Neutral
19 Nov 2016
Lumayan, ga bikin bruntusan. Tp agak lengket setelah dipake, dan makin berminyak setelah beberapa jam di luar rumah. Biasanya sy pake pagi sebelum keluar rumah. Whitening? belum tau sih, habisnya baru pakai sebulanRepurchase? want to try another series maybe. Any recomendation?
Usage: Less than 1 week
A
alsatwika
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2016
dulu pakai produk ini satu set nyoba yg travel size pas kulit wajah lg kusem2nya, bruntusan semuka krna hbs lepas dr cream2 dokter dan trs ganti pakai wardah dan g cocok. pas nyoba ini alhmdulillah membaik meskipun nggak sembuh juga, tapi setidaknya mendingan. setelah travel set habis aku beli yg normal size lengkap. katanya produk ini mencerahkan tapi sepertinya tidak berkerja dgn baik dikulitku. tapi amat sangat melembabkan dan buat kulit jd kenyal. semenjak saat itu aku jadi suka semua produk hadalabo sampai saat ini.
Usage: Less than 1 week
C
CrystalMaiden
Dry Skin, Light, Cool
14 Nov 2016
lotion favorit sepanjang masa,aku pake lotion ini sudah 7 bulan bahkan lebih, cocok kalo lagi males pake milk atau night cream dengan menggunakan lotion aja sudah dirasa lembab. Efek whiteningnya kurang tahu karena aku menggunakan shirojyun 1 set. Kalau lagi berada di kota panas, cukup pake lotion aja sudah lembab ga usah menggunakan milk atau night creamnya.pasti repurchase terus
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 145
Next