Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tavi_oktavi
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jan 2017
beli tahun lalu dan baru dipake beberapa bulan terakhir, pagi doang. efek lembabnya oke banget buat muka aku yg cenderung kering. tapi efek whiteningnya i said nothing at all. atau mungkin belum. repurchase, maybe, kalo ada yg starterpack.
Usage: Less than 1 week
R
RaysyaWu
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jan 2017
dulu beli yg starter pack isi 20ml kecil bngt gampang diselipin di makeup pouch, apply nya pke tngan ditepuk tepuk,bikin lembab tpi ga bermnyak,kulit jdi lebih supple,bsa ngembaliin kondisi kulit yg dehidrasi,sempet repurchase beberapa kali,tpi efek mencerahkannya ga signifikat,cman kulit jdi ga gampang kusem. Repurchase? Yes,buat dibawa traveling
Usage: Less than 1 week
A
annisaistiqomah
Oily, Medium, Neutral
15 Jan 2017
aku sukaaa!! beli ini waktu itu karena nonton video FD tentang skincare dan pgn nglakuin step stepnya dengan benar, jadinya kepikiran buat beli. dan hasilnya bikin kulit kenyaal, tapi juga nggak oily. kalau buat whitening effectnya emang belom terasa sih hehhe
Usage: Less than 1 week
N
nilla_arusyal
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2017
To be honest masih penasaran sama efek lembabnya Gokyujun, tapi karena di store adanya ini yasudah nyoba yang ini dulu.Di pemakaian pertama kulit langsung terasa lembabnya. teksturnya yang cair dan mild jadi bikin gampang di serap oleh kulit. Efek mencerahkannya belum terlihat. Mungkin karena baru dua minggu pemakaian.
Usage: Less than 1 week
Z
zrfh30
Normal, Medium, Neutral
01 Jan 2017
Produk pertama dari merek hadalabo yang aku coba and I can say that I'm quite satisfied with this one. Efek melembapkannya dapat, seperti varian yang putih itu, meskipun ini tidak mengandung 3 varian hyaluronic acids seperti saudaranya. Kulit menjadi lebih halus, lembap, dan terasa sehat setelah pemakaian. Aku biasanya pakai ini setelah FTE and it feels like my skincare regime is already complete padahal masih ada serentetan rangkaian lainnya hehe. Untuk efek mencerahkan, aku tidak merasa kalau produk ini membuat mukaku menjadi lebih cerah, mungkin pemakaiannya harus bersamaan dengan rangakaian shroyjun lainnya.
Usage: Less than 1 week
D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
31 Dec 2016
Toner ini enak banget dipake. Di wajahku efeknya hydrating tapi ga bikin kilang minyak banget. Makenya juga sedikit aja udah bisa cover satu muka. Packagingnya aku suka, travel friendly, & sangat affordable. Teksturnya cair kaya obat tetes mata tapi lebih thick sih. One thing I don't like is only because aku ga ngerasa efeknya gimana-gimana banget di wajahku selain melembabkan doang.
Usage: Less than 1 week
J
janet
Combination, Light, Warm
30 Dec 2016
Mencoba seri yang ini karena yg sebelumnya (botol putih - lupa namanya) kayaknya biasa aja di kulit. Nah karena yg ini ada efek pencerahnya, emang berasa sih kalau dipake rutin kulit kita selain terhidrasi juga bikin gak kusem.. Ini udah masuk botol kedua aku, aku pakai pagi dan malam hari setelah exfoliating toner. Hasilnya oke, abis ini mau coba yg premium. Love Hada Labo so much!
Usage: Less than 1 week
C
Cae Melisa
Combination, Medium Light, Warm
30 Dec 2016
Kulit saya normal tapi cenderung sangat mudah jadi berminyak ketika memakai produk perawatan wajah. Untuk Hadalabo ini masih jadi satu-satunya item yang cocok untuk kulit wajah saya. Tekstur lebih ke air, nyaman di kulit, melembabkan tapi nggak berlebihan. Just right sih. Kalo agak kebanyakan pakainya, jadi agak oily. Efek whiteningnya enggak muncul ya di saya. Pemakaian rutin di awal, lama-lama jarang pakai dan hanya pakai ketika kulit agak kering. Akhirnya lebih sering jadi lotion badan.
Usage: Less than 1 week
A
aprilita6
Oily, Medium, Neutral
28 Dec 2016
Nggak terlalu impresif sih, klaim mencerahkan gak begitu terasa. Hampir sama kayak sodaranya yg khusus buat melembabkan. Bagusnya dia coxok dipakai di kulit oily saya. Pakai ini memang wajah jadi segar dan kenyal, tapi gak mencerahkan sama sekali. Lebih baik pakai yg khusus melembabkan.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
26 Dec 2016
Beli ini karena penasaran katanya bagus banget +Bikin lembab banget+gak berparfumejadi gak ganggu+aku pake tiap hari pagi malem dan awet+beli ini waktu diskon jadi untuk ukuran 100 mL seharga 36rbu murah banget kan-aplikasi harus pake kapas baru tap tap gak bisa kucur ke tangan gitu jadi kalau dibawa traveling harus sedia kapas lebih juga-efek whiteningnya gak ada. Diawal pemakaian banyak yang bilang kok putihan? lama - lama balik lagi ke warna semula hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 145
Next