D
danayaas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Banyak yang cocok pakai ini. Aku suka packaging nya, tekstur nya yg water base, ga ada aroma nya juga. Tapi sayang nya ga cocok di aku. Baru pakai 3x udah langsung jerawatan :( jadi pemakaian nya aku hentikan.
Usage: Less than 1 week
T
tiyapangestika
Normal, Medium Light, Neutral
Skincare yang baru aku coba sekitar sebulan ini. Kulitku jenis kulit normal cenderung kering. Aku pake hada labo shirojyun ultimate lotion ini pagi dan sore setelah pake face wash nya. Produk hada labo ini menurutku irit banget, karena cuma 2 tetes aja udh cukup. Ini aku tuang di tangan 2 tetes aja trus aku tepuk2 aja di wajah. Seger, nyampe pemakaian kurang lebih sebulan ini aku makenya nyaman2 aja dan aweeeetttt banget.
Usage: Less than 1 week
R
raudina
Combination, Medium Light, Neutral
Aku cocok bngt pake inii. bruntusanku perlahan2 menghilang. dan bikin kulit kerasa lembab banget. bikin kelihatan lumayan cerah juga. aku pake dgn bbrp produk hada labo yg lain. emg ga instan dan kudu sabar ngejalaninnya tapi emg ngasi efek yg bagus buat kulit kok. komposisinya juga ga aneh2. slowly but sure :)
Usage: Less than 1 week
C
Chichy36
Combination, Medium, Neutral
3 Hari pemakaian bagus keliatan cerah setelah 3 hari senang langsung SUKSES BUAT JERAWATAN daan sekarang wajah aku gampang banget jerawatan padahal udah gak pake lagi... Dulu wajahku itu paling jarang banget jerawatan
Usage: Less than 1 week
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
Ini nih, lotion terawet sepanjang masa, baru setahun lebih bisa habis XD Padahal udah make pagi-malem @2-3 tetes. Efek cerahnya ga notice ya, cuma dia enak dipake sebelum lanjut pelembab lainnya. Ada efek gimana gitu. Dia super cair, jadinya nyerap total di wajah alias ga bikin lengket. Ga bikin breakout apa gimana juga, nyaman" aja.
Usage: Less than 1 week
S
sphericalfa
Combination, Medium Light, Neutral
Hada Labo lotion seri shirojyun ini pertama aku coba dulu. sedih karena setelah 2 minggu aku bruntusan kecil2 dan pesta white head dan black head. memang dia paling greasy diantara yg lain buat aku, bahkan lotion Gokujyun Alpha yang thick juga ngga se-greasy ini. Mungkin aku ngga cocok sama formula whiteningnya... mungkin juga karena kulit aku Berminyak di T-zone. Tapi mungkin buat kulit kering bisa pas ya.. Dengan sangat menyesal aku jd ngga bisa kasi tau apakah dia memutihkan atau ngga karena aku stop setelah 3 minggu pemakaian.
Usage: Less than 1 week
T
thebeautybirch
Combination, Medium Light, Cool
Sukses breakout dengan lotion dan milk seri whitening ini, kirain bakal cocok buat hilangin PIH, gataunya muka jd jerawatan lagi :( pdhal perjuangan bgt hilangin jerawat. Ga repurchase lagi. Enaknya cm lembabin kulit.
Usage: Less than 1 week
Pake produk ini dari awal kemunculannya di indonesia dan tetep setia sampe sekarang. Alhamdulillah cocok bgt sama hl shiro ini, meski sempet coba2 hydrating toner lain tapi pasti balik lagi dan balik lagi. Meski gak terlalu notice sama claim mencerahkannya tapi aku ngerasain bgt fungsi melembabkannya. Dan yg terpenting gak bikin breakout. Jadi pasti akan repurchase terus :)
Usage: Less than 1 week
R
ronafauzan
Combination, Medium, Warm
Awal pakai karena beberapa spot muka-ku gampang kering kerontang (mengelupas, perih, & gatal). Hampir nyerah, udah nyoba beberapa skin care, tp gak ada yg cocok. Mau pergi ke dokter kulit pun gak sempet&no budget (maklum anak kuliahan). Pas melipir ke guardian dekat kampus aku disaranin mbaknya coba starter pack hadalabo ini. Akhirnya nekat nyoba T.T. Percaya aja soalnya pabrikannya rohto jepang dan claimnya berbahan alami. Ampuh bgt! Setelah sebulan rutin pakai, gak ada lagi cerita kulit kering kerontang. Udah 2,5 tahun rutin pakai sampai sekarang, malah kata temen2 muka aku agak kinclongan huehehe . Temen2 aku dengan kasus sama juga membaik pas pakai hadalabo ini. Cuma jangan kebanyakan aplikasinya, ntar malah minyakan bgt mukanya haha.
Usage: Less than 1 week