Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
danayaas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Feb 2017
Banyak yang cocok pakai ini. Aku suka packaging nya, tekstur nya yg water base, ga ada aroma nya juga. Tapi sayang nya ga cocok di aku. Baru pakai 3x udah langsung jerawatan :( jadi pemakaian nya aku hentikan.
Usage: Less than 1 week
T
tiyapangestika
Normal, Medium Light, Neutral
14 Feb 2017
Skincare yang baru aku coba sekitar sebulan ini. Kulitku jenis kulit normal cenderung kering. Aku pake hada labo shirojyun ultimate lotion ini pagi dan sore setelah pake face wash nya. Produk hada labo ini menurutku irit banget, karena cuma 2 tetes aja udh cukup. Ini aku tuang di tangan 2 tetes aja trus aku tepuk2 aja di wajah. Seger, nyampe pemakaian kurang lebih sebulan ini aku makenya nyaman2 aja dan aweeeetttt banget.
Usage: Less than 1 week
R
raudina
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2017
Aku cocok bngt pake inii. bruntusanku perlahan2 menghilang. dan bikin kulit kerasa lembab banget. bikin kelihatan lumayan cerah juga. aku pake dgn bbrp produk hada labo yg lain. emg ga instan dan kudu sabar ngejalaninnya tapi emg ngasi efek yg bagus buat kulit kok. komposisinya juga ga aneh2. slowly but sure :)
Usage: Less than 1 week
C
Chichy36
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2017
3 Hari pemakaian bagus keliatan cerah setelah 3 hari senang langsung SUKSES BUAT JERAWATAN daan sekarang wajah aku gampang banget jerawatan padahal udah gak pake lagi... Dulu wajahku itu paling jarang banget jerawatan
Usage: Less than 1 week
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
10 Feb 2017
Ini nih, lotion terawet sepanjang masa, baru setahun lebih bisa habis XD Padahal udah make pagi-malem @2-3 tetes. Efek cerahnya ga notice ya, cuma dia enak dipake sebelum lanjut pelembab lainnya. Ada efek gimana gitu. Dia super cair, jadinya nyerap total di wajah alias ga bikin lengket. Ga bikin breakout apa gimana juga, nyaman" aja.
Usage: Less than 1 week
S
sphericalfa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2017
Hada Labo lotion seri shirojyun ini pertama aku coba dulu. sedih karena setelah 2 minggu aku bruntusan kecil2 dan pesta white head dan black head. memang dia paling greasy diantara yg lain buat aku, bahkan lotion Gokujyun Alpha yang thick juga ngga se-greasy ini. Mungkin aku ngga cocok sama formula whiteningnya... mungkin juga karena kulit aku Berminyak di T-zone. Tapi mungkin buat kulit kering bisa pas ya.. Dengan sangat menyesal aku jd ngga bisa kasi tau apakah dia memutihkan atau ngga karena aku stop setelah 3 minggu pemakaian.
Usage: Less than 1 week
T
thebeautybirch
Combination, Medium Light, Cool
03 Feb 2017
Sukses breakout dengan lotion dan milk seri whitening ini, kirain bakal cocok buat hilangin PIH, gataunya muka jd jerawatan lagi :( pdhal perjuangan bgt hilangin jerawat. Ga repurchase lagi. Enaknya cm lembabin kulit.
Usage: Less than 1 week
N
nonaii
Dry, Medium, Cool
30 Jan 2017
Pake produk ini dari awal kemunculannya di indonesia dan tetep setia sampe sekarang. Alhamdulillah cocok bgt sama hl shiro ini, meski sempet coba2 hydrating toner lain tapi pasti balik lagi dan balik lagi. Meski gak terlalu notice sama claim mencerahkannya tapi aku ngerasain bgt fungsi melembabkannya. Dan yg terpenting gak bikin breakout. Jadi pasti akan repurchase terus :)
Usage: Less than 1 week
R
ronafauzan
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2017
Awal pakai karena beberapa spot muka-ku gampang kering kerontang (mengelupas, perih, & gatal). Hampir nyerah, udah nyoba beberapa skin care, tp gak ada yg cocok. Mau pergi ke dokter kulit pun gak sempet&no budget (maklum anak kuliahan). Pas melipir ke guardian dekat kampus aku disaranin mbaknya coba starter pack hadalabo ini. Akhirnya nekat nyoba T.T. Percaya aja soalnya pabrikannya rohto jepang dan claimnya berbahan alami. Ampuh bgt! Setelah sebulan rutin pakai, gak ada lagi cerita kulit kering kerontang. Udah 2,5 tahun rutin pakai sampai sekarang, malah kata temen2 muka aku agak kinclongan huehehe . Temen2 aku dengan kasus sama juga membaik pas pakai hadalabo ini. Cuma jangan kebanyakan aplikasinya, ntar malah minyakan bgt mukanya haha.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 126 dari 145
Next