N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
Produk andalan sejak eksim makin parah. Bener-bener cocok buat kulit aku yang super dry dan sensitive. Bikin wajah jadi berseri-seri dan gak kusam. Sebenernya lotion ini lebih ke hydrating toner kayanya. Harganya juga terjangkau banget di bawah 100rb.
Usage: Less than 1 week
V
vivipramita
Dry, Medium, Neutral
my HG saat kulit gw kering&terkelupas2 sehabis cacar... mgkn krn ada kandungan HA nya ya..jd ini lembab bgt di kulit gw..udah hrganya murah bgt, gampang ditemuin..pkoknya bagus deh..untuk repurchase gw msh penasaran sm seri gokujyun lotion..
Usage: Less than 1 week
S
sagintanius
Combination, Medium Light, Cool
Pernah nyobain ini sekitar dua tahun yang lalu karena iming-iming kulit bisa halus sekaligus cerah. Awal pake sih enak, kulit emang jadi kenyal gitu tapi entah ya mungkin karena saat itu emang jerawat lagi banyak-banyaknya atau makenya juga kebanyakan, muka jadi tambah banyak jerawat. Akhirnya stop pemakaian padahal baru make sepertiga botol.Sekarang kulit udah agak mendingan sih jerawatnya juga ngga seekstrim dulu. Tergoda pengen nyobain lagi tapi pernah baca di blog orang, katanya emang yang Shirojyun ini nyebabin purging karena ada efek mencerahkannya itu. Dipikir-pikir mau beli lagi juga sayang uangnya jadi mungkin mau nyoba yang Gokyujun aja nanti kalo facewashnya juga cocok.
Usage: Less than 1 week
K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
Tertarik sama ini karena ada iming-iming mencerahkan dan liat reviewnya juga pada bagus, meskipun baru kerasa efeknya setelah beberapa lama. Ya aku juga udah mulai pengen punya skincare langganan dan udah gamau ganti-ganti lagi. Pertamanya pake ini, muka langsung keluar bruntusan kecil-kecil banyak. Aku mikirnya mungkin purging. Aku masih bertahan sampe beberapa lama akhirnya bruntusannya berkurang tapi selalu ada. Pokonya pasti ada. Sampe akhirnya aku sempet lupa pake ini buat beberapa waktu dan muka aku bersih dari bruntusan. Aku nyoba lagi pake ini, bruntusan lagi malah banyak (mungkin karena udah lama ga pake dan udah sempet nyoba produk lain). Tadinya niat aku pengen jadiin ini skincare jangka panjang aku, tapi ternyata big no. Dia greasy juga di muka aku. Emang pertamanya dia bikin muka kaya ga pake apa-apa. Tapi muka aku cepet minyakan kalo pake ini.Packagingnya juga agak nyusahin sih. Tekstur cair gitu dikasih tutup kaya gini agak ribet. Punyaku jatuh sekali langsung pecah tutupnya. Dan dia gak travel friendly. Aku pernah bawa dan mungkin dia ngeguling-guling gitu di tas, sukses bikin produk aku yg lain jadi greasy. Dia bocor dari pinggir-pinggirnya.
Usage: Less than 1 week
F
fwevanisa
Combination, Medium, Warm
Penasaran banget sama produknya hada labo yang katanya bagus dan murah. Akhirnya beneran cobain yang seri Shirjyun Ultimate Whitening ini karena ngerasa muka lagi kusam. Hari-hari awal langsung amazed sama hasilnya yang bikin muka cerah dan lembut kenyal gitu, tapi beberapa hari kemudian kok B aja ya? Malah cenderung agak beruntusan gitu... Kecerahannya nggak nambah (yaiyalah baru beberapa hari juga). Salah pilih seri produk kali ya? Repurchase? emmmm, no. mau coba seri yang lain aja deh (anaknya kekeuh mau cobain hada labo). :)
Usage: Less than 1 week
T
Tinanaomy
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kalinya mau pake, karena tergoda dan teracun female daily di youtubenya more about skincare most have. pas di tes ditangan seh tadi lembut banget, dan memang udah lama kepengen banget coba skincare dari jepang ini yg harganya murah banget loh.
Usage: Less than 1 week
A
aryienno
Oily Skin, Light, Neutral
Nyoba pakai ini punya temen karena mendadak nginep dan ga bawa pelembab. Sekali pakai langsung bruntusan instan, kayaknya gara-gara pakenya kebanyakan sih huhu tapi gatau juga sih. Pengen nyobain seri Gokujyun dll yg ga whitening aja deh.
Usage: Less than 1 week
K
kikialmiraa
Oily, Medium, Warm
sudah pakai kurang lebih 2 bulan. pertama kali pakai ini, kulitku kusam dengan uneven skin tone dan patchy yang parah banget. 2 minggu pemakaian uda ilang patchynya, kulit sudah ga se kusam dulu. tapi makin kesini, liat perbedaan harga gokujyun dan shirojyun series kok njomplang ya, jadi ingin pinda hati :)) anw produk ini cocok banget buat skin care pemula yang berkulit kering dan kusam
Usage: Less than 1 week
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
Udah hampir sebotol nyobain produk hadalabo ini, produknya lumayan irit juga nih krn pake tiap hari tapi habisnya lama. Well, pake lotion (toner) ini gak nimbulin efek apa-apa sih & baru cobain produk essence lagi setelah sekian lama dannn malah residu2 masih aja nongol di essence lho. So, maybe bakal cari yg lebih murah / lebih oke sih krn aku berharap lebih sama toner hehe. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
Awalnya waktu lg jalan2 di mall nemu versi starter packnya yg isinya ada fw ama milk. Jd ceritanya tertarik pingin coba2 dan ternyata lotionnya enak dan cocok di kulitku. Ringan dan mudah menyerap. Melembabkan, tp ga sampe bikin keling2 berlebihan walau kulit aku tipenya kombinasi berminyak di daerah T. Kalau untuk efek whiteningnya sih belum kelihatan yg gimana2 bgt, cuma agak lebih cerahan dikit. Yg lebih kerasa itu kulitku jd berasa lebih lembut, kenyal setelah pk sekitar 4 bulan ini. Oh ya, aku pakai ini barengan ama serumnya jg dan mungkin efek agak cerahnya didukung dr serum itu juga kali ya. Dan setelah habis versi starter packnya aku udah beli lagi lotion ini versi full sizenya. Suka.
Usage: Less than 1 week