N
noviaakur
Oily Skin, Medium Dark, Warm
no no no di gue. ga ada efek apa pun melainkan beruntusan dan mengakibatkan jerawat. Beli ini di semacam Watson gitu, tertarik karena 'katanya' Hada Labo bagus. Bagus untuk beberapa orang sih ya. Barangkali untuk yg kulit kering, I don't know. Yang jelas di kulit gue yang oily, ga cocok.
Usage: Less than 1 week
B
Baebae
Combination, Medium Light, Neutral
Not Good for me. Padahal yg lain cocok dan jd bagus kulitnya. Formulanya bagus gak mengandung parfum. Tapi syg sekali, setelah pake ini mukaku bruntusan parah. Sorry hadalabo not gonna repurchase anymore.
Usage: Less than 1 week
F
faranee
Combination, Medium Dark, Neutral
penasaran nyoba hada labo ini karna baca2 review banyak yg cocok, akhirnya nyoba beli yg satu paket sama milk dan cleaner nya, tp ternyata udah pake 2 minggu gatel dan beruntusan di pipi, kayanya ga cocok untuk kulit saya.
Usage: Less than 1 week
M
mizumichan20
Combination, Medium, Warm
pertama kali aku kenal hadalabo dan nyoba produknya ya inilah produknya, sama sabun mukanya yg shirojun. tekturenya agak lengket di tangan. aku kurang ngeliat manfaatnya whiteningnya dan karena aku lg breakout pas waktu itu jadinya ga dilanjutin lagi dan terbuang gitu aja, gada yg mau nerusin ?
Usage: Less than 1 week
D
dessytasarii
Oily, Medium, Neutral
udah habis 1 botol, mungkin minggu ini bakal beli, tp mau nyoba yg seri gokujyun soalnya harganya lebih murah hihi *anakkuliah* oiya ini awet bgt loh bisa dipake 3bulan efek mencerahkan kerasa sedikit skin tone aku naik 1 tingkat. bekas jerawat jg memudar, aku pake 1 rangkaian seri shirojyun dengan cream malamnya. mungkin juga efek cream malamnya jd keliatan agak cerah
Usage: Less than 1 week
H
hendinidwi
Combination, Medium, Warm
Teksturnya lumayan cair sih untuk ukuran lotion, tapi kenapa di wajah aku agak lengket ya. Padahal seharusnya dengan tekstur yang seperti itu seharusnya lebih gampang diserap oleh kulit. Lumayan melembapkan sih, cuma efek whiteningnya masih kurang, malahan lebih gak ada efek mencerahkannya di kulit aku. Untuk packagingnya agak susah untuk dituang ke tangan. Repurchase? Kayaknya enggak deh.
Usage: Less than 1 week
Y
yuberlose
Combination, Warm
Sudah coba lotion ini hampir 1 botol, boleh dibilang kalau efek mencerahkan secara keseluruhan memang kurang terlihat karena mungkin belum 1 botol. Tetapi efek melembabkan dan bikin kulit kenyal terasa sekali. Saya pakai 2x sehari, pagi dan malam, terasa sekali perbedaannya dengan sebelum memakai produk ini. Kulit wajah lebih kenyal dan kencang (bukan ketarik ya). Suka sekali sama produk ini, light sekali, bagi saya produk ini tidak lengket karena bentuknya yang seperti air.Jika dibandingkan dengan tahap lanjutannya yang Whitening milk justru yang milk itu jauh lebih lengket. Awalnya saya memakai keduanya lotion dan milk, tetapi karena milk lebih lengket dan keringnya lama, jadi saya memutuskan yang lotion saja. Untuk melembabkan wajah seharian sudah sangat cukup, tidak membuat wajah menjadi oily jika dipakai untuk beberapa jam pemakaian seperti pagi sampai sore. Overall rekomen produk ini.
Usage: Less than 1 week
M
MrsPrabowo
Dry, Medium Light, Neutral
Aku selalu tergiur dengan sesuatu yg bisa "mencerahkan" kulit akhirnya pilihan hydrating toner jatuh pada seri shirojyun ini. Yg di dapet sih sejauh ini efek lembabnya aja. Klo efek cerahnya ya biasa aja krn aku jg pake produk lain. Akan repurchase terus kayanya karena lembabnya nampol banget buat aku yg punya kulit kering dan harganya juga gak bikin dompet nangis.. haha
Usage: Less than 1 week
R
ramadanibunga
Dry Skin, Medium, Neutral
Lengket! Gw pikir awalnya bakalan light gitu teksturnya, ternyata sticky banget dan dipake di tangan sebelum ditepuk tepuk akhirnya berasa lengket di tangan. Harganya termasuk murah dan isinya banyak. Gw cuma pake ini selama sekitar seminggu dan ngga lanjut karena ngga ada efek apa apa ya
Usage: Less than 1 week
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
Lotion dari seri shirojyun ini melembabkan dan tidak over-hydrated seperti varian gokujyun. Semenjak pakai ini satu set dengan facial wash dan milk jadi terlihat lebih cerah. Flek hitam memudar. Butuh waktu dan nggak instan tapi hasilnya kelihatan kok asal sabar dan teratur pakainya. TIga tetes udah cukup buat muka dan leher. Kalo kebanyakan nanti jd bikin bruntusan.
Usage: Less than 1 week