H
hai_ny
Oily, Medium, Neutral
pertama kali coba sih bagus bagus aja dan ngerasa lembab banget abis pake itu, tapi lama kelamaan pake malah jadi ada brutusan dan malah bikin breakout. bagus sih gak berbau dan memang bikin muka keliatan lebih cerah tapi sayangnya di aku kurang cocok, padahal suka banget dulu tiap sore pake ini :(
Usage: Less than 1 week
R
rosediana
Oily Skin, Medium, Warm
dulu sebelum nyoba2 skincare korea pke ini dan tiap habis pake ini muka terasa lembab cumann sangat disayangkann setelah 3jam kemudian mukaku jadii minyakkkan banget.. dan setelah dipake selama 5harian muncul beruntusann kecil sedikit didaguku.. akhrinya aku stop ajaa
Usage: Less than 1 week
Aku beli ini pertamnya yg kecil sepaket gitu udah 2x repurchase,abis pake ini lembab banget rasanya tapi setelah bbrp jam muka aku jadi kilang minyak-_, aku kurang suka soalnya dia nyerep nya lama jadi aku nungguin dulu. Buat efek mencerahkan emang terasa bukan cerah yg kayak orang ke dokter kecantikan ya tapi lebih ke yang sehat dan ga kusam
Usage: Less than 1 week
I
itaicup
Oily, Medium, Cool
SUPER DUPER LOVE THIS PRODUCT! pertama pake beli yang sepaket kecil. jatuh cinta sama hadalabo. pertama emang bikin bruntusan. cuma di pake terus dan nyoba ga stop walaupun purguing. dan hasilnya hualaahh bye wajah kusam dan noda jerawat mulai ilang, bikin muka keliatan glowing, kenyal. repurchase? IYA! Uda botol kedua dan muka semakin lama semakin baik. super duper love this product lah. enak pokoknya di muka. hehe
Usage: Less than 1 week
N
Nadealf
Combination, Medium Light, Neutral
waktu itu lg nyari product buat mencerahkan paling ga bikin muka keliatan ga kusam. terus iseng nyoba ini, dan langsung beli satu setnya :( yang lotion nya ringan tp ttp buat muka aku jd tambah gampang berminyak dan malah jadi kusam keliatannya
Usage: Less than 1 week
M
mrs.yusuf19
Combination, Light, Neutral
My current hydrating toner, walaupun lotion tapi konsistensinya cair, agak lebih kental dari toner kebanyakan. Wanginya hampir ga kecium, walaupun ada tapi sedikiiitt bgt dan sama sekali ga ganggu. Dipake setelah cuci muka, aku pake beberapa tetes di tangan terus di tepuk di wajah. Awalnya agak lengket tapi dia cepet nyerapnya. Setelah itu baru pake serum/essence sama mosturizernya. Udah 2 bulan pake dan kerasa perubahannya, dark spot semakin samar + kulit wajah jadi cerah & kenyal. Butuh waktu agak lama sih untuk keliatan hasilnya. Aku pake barengan sama essence&milk nya. Repurchase? ya!
Usage: Less than 1 week
C
cynthia30
Combination, Medium Dark, Warm
Lotion ini bikin wajah segar banget pas habis cuci muka. Cepat menyerap, gak lengket, tapi super melembabkan. Efek mencerahkannya sih gak terlalu kelihatan langsung. Tapi gak bikin kusam, kok! Saranku, kalau baru mau coba, beli yang trial kit dulu aja.
Usage: Less than 1 week
D
Dwimutia
Combination, Medium, Warm
sebenernya udah sempet nyoba produk hada labo yg face wash mild peelingnya, tapi nggak cocok di aku bikin bruntusan. terus beli ini gara-gara reviewnya yang bagus, tapi sayang banget lotion ini bikin muka aku bruntusan terutama di pipi atas, sedih bangett karena bruntusannya kaya gede gede gt dan susah ilang :(
Usage: Less than 1 week
D
donnadon
Normal, Medium, Warm
menurutku enak banget.. harga murah dengan kwalitas seimbanglah.. carinya juga gampang.. di market place atau online shop.. dia teksturny encer.. pakenya tinggal di tepuk2 aja kok.. ngresepny agak lama sih.. but its ok aja menurutku
Usage: Less than 1 week
E
Elin22
Combination, Medium Light, Neutral
pernah pake ini dulu beberapa tahun yang lalu saat baru gencar-gencarnya di iklanin di bioskop dan sempat purging juga waktu itu dan pakainya on-off karena wajah masih oily dan jerawatan kala itu, empat tahun kemudian coba pakai lagi karena wajah sudah less oily and acne, sudah nggak purging saat pertama coba lagi dan nggak bikin wajah "becek" lagi, tapi untuk nyerahinnya sih so-so kalau nggak dibarengi skincare regimen yang lain, tapi cukuplah untuk sekedar membuat wajah balance. Moral of story is: Lotionnya cocok untuk yang bertype wajah normal dan dry, tapi tidak untuk yang berminyak karena malah bikin lengket dan kusam.
Usage: Less than 1 week