A
ajengtyass
Oily, Medium, Warm
Setelah toner tbs vit e ku habis, langsung mau cari toner yg lbh affordable, langsung deh beli hadolabo toner ini. Teksturnya cepat menyerap, harumnya juga gak ganggu dan pastinya affordable bgt! Tapi Setelah pakai selama seminggu toner ini justru bikin kulitku yg oily jd kering di area sekitar mulut & hidung. Aku pikir aman2 aj krna udah ada kandungan HA di toner ini. Akhirnya berenti pakai krn gak nyaman aja justru nyari hydrating toner malah bikin kulit dibeberapa area jd kering. Awalnya ngerasa syg banget kok bisa gak cocok pakai hadalabo, pdhl toner ini gampang bgt bisa dibeli dimana aja.
Usage: Less than 1 week
S
smkh9
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Shirojyun and me is a new phrase for love and hate relationship. Produk ini menghindariku dari kulit kusam, tapi kurang melembabkan. Aftertaste sesudah pakai lotion ini kenyal-kenyal dan adem aja ke kulitnya, tapi so far until now.. i still thinking deeply to repurchase it or not
Usage: Less than 1 week
F
faaridha
Combination, Medium Light, Neutral
Abis dipake agak lengket gitu di muka tp stelah didiemin juga bikin kulit kenyal. Teksturnya kyk air,ngga berwarna dan ngga berbau. Cepat nyerap juga. Cuma aku kurang suka sama packagingnya yg berbentuk botol soalnya jd agak susah buat ngeluarin cairannya.
Usage: Less than 1 week
C
cndyza
Oily Skin, Medium, Warm
Akhirnya nemu toner yang cocok di muka! Aku make produk ini barengan sm face wash dan mouisturizer lotionnya, dan hebatnya cocok dan hasilnya juga bagus! muka jadi lebih cerah atau bisa dibilang jd lebih putih, dan jadi lebih glowing juga! ringan sih tapi nyerap ke mukanya agak lama dan lumayan oily. tapi kalo di timpa sunscreen dan bedak jadi gak oily! so far suka sm produk ini, tapi masih kerasa kurang sm khasiatnya haha pengen coba produk hadalabo yg seri lain, tapi kalo misalnya ga cocok ya udah pasti bakal balik lg ke produk ini! worth to try and worth to buy!
Usage: Less than 1 week
R
rohedyayu
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah kecewa ternyata kulitku gak cocok dengan semua toner dari Viva (iya, yang murah banget itu), awalnya aku iseng beli hydrating toner dari hada labo ini. Surprisingly, it really works! Toner ini benar-benar mencerahkan kulit dan melembabkan kulitku, sampai BB Cream yang keputihan di skintone aku tiba tiba bisa aku pakai lagi. Formulanya ringan, tidak ada wanginya, tapi kurang cepat menyerap ke dalam kulit. Harganya terjangkau dan ukurannya cukup besar, meskipun aku pakai setiap hari 2 kali tapi gak habis habis! Hahaha. Senangnya produk ini gampang banget ditemukan di swalayan ataupun drugstores. Gak akan ganti toner lagi, sudah terlalu cinta sama produk ini!
Usage: Less than 1 week
F
filsufabal
Oily, Light, Neutral
Kulit aku acne prone dan super duper berminyak, tapi cocoknya sama yang ini daripada sama yang Gokujyun Light (yang notabene dikhususkan untuk kulit berminyak). Lotion/toner yang Shirojyun ini nggak bikin jerawat di mukaku meradang, nggak memunculkan banyak jerawat baru juga nggak bikin minyak di mukaku bertambah. Efek mencerahkannya lumayan. Aku pakai ini rutin sehari 3x setelah cuci muka dengan facial foam.
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
Beli toner ini karena kepaksa, ga nemu toner yang HL yang biasa aku pake, yang Gokyujun light lotion. Maju-mundur buat beli karena baca reviewnya ada yang malah bruntusan/purging setelah pakai toner ini.Alhamdulillah, udah 1 minggu ngetes pake toner ini, ga ada reaksi yang negatif. Ga ngarep toner ini bakal mencerahkan, paling engga ga bikin kulit breakout.Dibanding gokyujun, lotion ini lebih melembabkan.Repurchase? Untuk saat ini masih seneng sama yang gokyujun karena lebih light di wajahku yang normal to oily
Usage: Less than 1 week
I
ineimo18
Combination, Medium Light, Neutral
hydrating toner pertamaku.. aq pake tiap abis cuci muka. tipe kulitku normal cenderung berminyak/kombinasi. cepat menyerap ke kulit (aku pakenya dituangin ke tangan 4-5 tetes, buat wajah + leher). baru pake 3 hari, udah berasa lebih cerah, g ada breakout, malah jerawat 2 biji yg sebelumnya ada cepet hilang. ga bikin minyakan kayak review temen2 lainnya.. kalo dah 4-5 jam ya glowing sewajarnya aja tinggal tambah bedak dikit ^^
Usage: Less than 1 week
N
nandassh
Oily, Medium Dark, Neutral
fyi, kulitku berminyak bener2 berminyak Dari varian ini aku cuma suka face washnya yang bikin adem dan kenyel aja, lotion dan milknya susah nyerep dan malah lengket. kayak yg lotionnya aja udah cukup sih menurut aku kalo sm milknya super ga nyaman. mungkin ini buat yang dry kali ya
Usage: Less than 1 week
A
anintasaurus
Oily, Medium, Warm
Satu-satunya produk dari set shirojyun yang cocok di kulitku. Lotion ini teksturnya cair dan bening (tapi namanya lotion. baiklah) dan aku pakai sebagai hydrating toner. Di muka aku nggak ada masalah apapun. Muka terasa lebih segar dan lembab setelah pakai ini. Repurchase? Maybe, tapi mau coba lotion hada labo yang seri gokujyun :)
Usage: Less than 1 week