R
ristialice
Dry, Medium Light, Warm
Pake ini udh botol ketiga, alhamdulilahnya cocok sih.. Di pake sebagai hydrating toner. Tapi akhir2 ini kulit ak cenderung kering, gak berminyak kaya dlu. Entah pengaruh cuaca atau usia, entahlah.. Jadi kayanya pake ini gk selembab waktu awal2 pake. Repurchase? Maybe. Pgn nyobain yg lain sih.
Usage: Less than 1 week
D
dianyosi
Dry, Medium, Warm
Kulitku kering banget, tp setelah pakai ini, kulit terasa lembab dan kenyal. Tapi pemakaian nya hrs berlapis-lapis, ditepuk2 pakai tangan sampai meresap, baru bisa terasa kenyal dan lembab. Agak nunggu beberapa menit agar meresap di muka, sebelum dilanjutkan ke skin care berikutnya.
Usage: Less than 1 week
S
selviaeka
Combination, Medium, Warm
produk ini so so aja lah mnurut aku. dia bikin lembab sih iya. tidak menimbulkan jerawat di muka aku spr si facial wash nya. tapi muka aku tidak menjadi lebih cerah dan bekas jerawat aku tidak memudar. repurchase maybe. mau cobain series yg lain atau produk lain.
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
ternyata selama 3 tahun saya memakai hada labo, baru kali ini saya mencoba shirojyun ultimate whitening lotion, selama ini saya pakai moisturizing lotion sesuai dengan kondisi kulit yang kering. namun saya ingin coba yang whitening series. saya cocok dengan hada labo karena harganya bersahabat namun ampuh untuk membuat kulit lembab.
Usage: Less than 1 week
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Coba produk ini krn dpt diskon gt, baca2 reviewnya katanya lumayan oke untuk kulit kusam gt, tp pas udah gue pake, ternyata kurang cocok. Semingguan make ini jadi bikin gampang jerawatan, krn takut beneran gak cocok jd gue stop make ini.
Usage: Less than 1 week
A
azkayuditya
Oily, Medium, Neutral
Awal nyobain yg starter pack dulu soalnya kulitku sensitif banget, eh ternyata keterusan pake ini, toner ini ringan banget cepat meresap dan yg penting ga bikin mukaku breakout, untuk efek mencerahkan kayaknya lebih ke glowing aja mungkin ya
Usage: Less than 1 week
D
denisamsp
Dry, Medium Dark, Warm
Setelah pemakaian 1 botol : + gampang nyerap + baunya ga aneh aneh + lumayan melembabkan - ga ada efek brightening apalagi whitening di aku - bikin lebar pori pori paraaaaah - bikin keliatan kusam malah
Usage: Less than 1 week
G
gabyzette
Combination, Medium Light, Neutral
dulu nyoba2 beli produk ini ternyata kulitku kurang cocok. muncul beruntusan kecil2 gt (bukan purging) ky alergi. mukaku oily combination & sensitive. akhirnya ku kasi ke temen ku. Eh, malah cocok di dia bisa keliatan kecil pori2 nya. Emang gak acne prone sih kulit temenku. mgk ni bs cocok di kulit normal yg gak bermasalah.
Usage: Less than 1 week
V
vikaminoza
Oily, Medium, Warm
Sbnrnya kulitq cocok pake ini dulu setelah jerawat pada ilang stelah pake krim dokter, trus coba pake ini gentle sih... gk bikin kulitq cerah tapi ttp bikin kulitq stay lembab n jarang berminyak di daerah yg gampang berminyak, gk gampang breakout, pokoknya menjaga kulit berada di 'zona aman bebas jerawat balik' lah pokoknya... love sih sbnrnya cm aku ngerasa kulitq bosan sm ini jadi pas itu pindah deh ke rangkaian laneige water bank hihihi
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Beli ini karna punya bekas jerawat yg lumayan ganggu jdi aku pikir lumayan lah klo dipakai rutin bisa fading my scars. Setelah sekitar 2 minggu aku pakai hasil yg terlihat kulit aku cuma ngga kusam lg tapi ngga bikin tambah lembab, bekas jerawat jg ngga fading padahal aku pakai ini udh lumayan byk sampe basah semua semuka. Teksturnya sih emg lebih cair kalo dibanding gokujyun. Tapi aku ngga ngerasa perubahan yg berarti kalo pakai series yg ini. Repurchase? No, maybe balik lg ke gokujyun
Usage: Less than 1 week