E
elysamarth
Dry, Medium Light, Neutral
Awal nyoba Shirojyun ini karena pas banget kehabisan toner, dan udah bosen jg pake hydrating toner yg sama sekali ga ada hasilnya. Akhirnya iseng2 deh nyari toner yg harganya jauh lbh murah tp ga murahan. Berharap banget nemu si gokujyun, tp saat itu cuma ada Shirojyun ini. Pas lihat ingredients nya,oke deh cus beli. Awal buka botolnya, trus tetesin ditangan kayanya ga lengket deh ya. Akhirnya berani nyoba di tap tap ke muka (tentunya pake kapas,dgn alasan supaya higienis ????) Ternyata pertama kali dipake,kulit langsung kerasa lembab dan kenyal. Keterusan nyoba sampe saat ini udah botol kedua (pemakaian 2bulan). Kulit wajah makin kenyal, cerahnya juga dapet (mencerahkan bukan memutihkan) bruntusan yg biasanya pada ngantri tiap mau datang bulan, skrg udah jaraaang banget. Pake ini aku mix sama FTE nya SK** makin glowing. Oiya,jenis kulitku normal to dry. Mungkin untuk kulit berminyak kurang cocok pake ini. Karena sodaraku pake ini mukanya malah jd kilang minyak hehehe.... Repurchase?? Pasti. Udah jatuh hati sama yg ini. Harganya pun 90% lebih murah dari yg biasa dipake
Usage: Less than 1 week
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
Saya gak cocok pake ini, bruntusan parah, padahal awal make udh berharap banget bakal bagus spt produk hadalabo yg lain, baru 4 hari make dan bruntusan keluar disekitar rahang dagu dan jidat, yg bikin sebel krn sy gak pernah bermasalah di daerah jidat sy, dan ini sangat menjengkelkan, so pasti gak bakal repurchase!!
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
Aku ngga cocok pake ini, padahal udah berharap banget soalnya ada kandungan arbutinnya. Baru pertama pake muka langsung bruntusan, mungkin karena ada HAnya kali ya. Akhirnya sekarang lagi ganti skincare yg lain. Tapi next time pengen cobain lagi sih, dan semoga cocok.
Usage: Less than 1 week
Y
Yostisa
Combination, Medium Dark, Neutral
pertama kali nyoba hada labo beli yg seri ini dan trial size. awal2 sih bagus karena dia melembabkan tanpa bikin berminya. to pas mau habis kok malah bikin muka keliatan kusam ya :( akhirnya teteup beralih ke produk lain
Usage: Less than 1 week
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
minggu minggu awal make sukaaa banget,ini gantiin si benton bha berasa bikin cerahan, tapiiiiiiii setelah hampir sebulan muncul beruntusan di pipi gradakan. kayaknya faktornya bukan karna dia aja sih tapi karna aiu lg sering begadang dan cara makan ga bener. nah dianya memperparah soalnya dipakein dia malah tambah banyak. akhirnya aku berentiin dan aku rajinin maskeran jadi lumayam berkurang beruntusanku.
Usage: Less than 1 week
A
audifathur
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama produk ini (lotion+milknya), pertama pemakaian lgsg kerasa bangen efeknya, kulit jadi lebih kenyal, lembut dan cerah. Fyi ini udh tahun ke 2 aku pake produk ini. Dan kayanya yg series ini emg dikhususkan buat yg kulitnya normal, soalnya pas tmnku pake ini, kulit dia jadi agak beruntusan gitu. Must have item for normal skin ??? (-) kurang suka dengan kemasannya karena sepengalaman saya, udh 3x si plastik yg menonjol didalem yg buat nutupin lubangnya (gatau apa namanya, maafkan) gampang copot, jadi gampang bocor kl misalnya mau dibawa2, kl buat disimpen dirumah sih its oke.
Usage: Less than 1 week
B
baiqnandaaaa
Normal, Medium, Neutral
BIG NOOOO buat seri shirojyun. Buat wajah makin kusam, jerawatan padahal aku tipe yang susaaaah banget buat jerawatan, pori-pori tambah besar, komedo makin keliatan jugaa. Menyedihkan pokoknya. Padahal banyak yg cocok ya sama produk ini
Usage: Less than 1 week
V
viannastia
Dry, Medium Light, Neutral
Beli yg ini tapi ukuran travel size dimana didalemnya ada lotion,milk sm sabun pembersih wajahnya. sayaang, pake yg lotion ini ga cocok. di jidat langsung muncul bruntusan. coba berhenti trs dipakai lagi ternyata ttp bruntusan, akhirnya lotion ini nganggur gt aja.
Usage: Less than 1 week
G
ghisaani
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake ini yang starterpack. Udah pake sekitar kurang lebih 3 minggu, tapi mukaku malah jd kusam, temen temen jg bilang aku jd iteman:( gacocok kali ya pake ini. Akhirnya aku ganti produk lain???
Usage: Less than 1 week
S
sarirahma1514
Oily, Medium, Neutral
Udah pake sekitar 2 mingguan, dan hasilnya cukup bagus. Buat muka jadi lembut, kenyal, dan ada sedikit efek brightening gitu di mukaku. Aku pake sbg hydrating toner. So far so good, pengen coba sampai habis dulu. Moga bener-bener cocok jd bsa repurchase lagi :')
Usage: Less than 1 week