Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Sep 2017
Suka juga sama seri ini kaya yang gokyujun punya, teksturnya super light jadi bisa beneran keserap sama kulit. I never expected anything from this product sih, jadi begitu dia bisa menyerap sempurna, bikin kulit lebih lembab dikit, dan ga bikin jerawatan sih udah cukup. Ga ada wangi yang mengganggu sama sekali, kalau aku cara pakainya ya tuang ke tangan sedikit-sedikit, diolesin ke muka terus di tepuk-tepuk sampe meresap, kalau kurang ya tinggal diulangin lagi langkah langkahnya
Usage: Less than 1 week
D
dianrsn
Normal, Medium Dark, Warm
23 Sep 2017
Saya suka dengan lotion ini. Menurut saya ini termasuk hydrating toner, karena dapat melembabkan kulit saya setelah double-cleansing. Setelah rutin menggunakan produk ini, saya merasa kulit saya lebih cerah dari sebelumnya :)
Usage: Less than 1 week
M
manis_amaii
Oily, Medium, Neutral
22 Sep 2017
suka sama lotion ini.bikin kulit lembab dan kenyal gitu,hydrating toner yang oke.Enak juga buat ngelayer toner buat am skincare routine.awalnya beli yang rangkaian starter kit nya,dan sekarang lotionnya udah habis.pengen beli yang besar.Repurchase YES!
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2017
I love this lotion! Lotion berbentuk cair sedikit kental ini bener-bener bagus di wajah ku yg oily. Sehabis pakai facial wash, kulit wajah terasa lembab dan kenyal. Dia juga terbukti mencerahkan. Karena aku udah pakai ini 2botol. Ga timbul masalah breakout atau sensitifitas lainnya. Pokoknya juara banget buat harga hanya 50rb-an.
Usage: Less than 1 week
E
elpi19
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2017
Beli ini karna kebetulan lagi ada sale, udah lama penasaran sama lotion ini karna banyak yg kasi review yg bagus. Ini pas dipake enak bgt langsung adem, rasanya meresap ke kulit gitu, cocok bgt buat kulit yg dehidrasi. Lumayan mencerahkan sih, emang gak langsung putih, tapi ini kalo dipakai rutin bisa buat hilangin bekas2 jerawat yg menghitam gitu.
Usage: Less than 1 week
N
nizar90
Oily, Medium Dark, Warm
20 Sep 2017
sebenarnya produk ini bagus, cuma nggak aku belu lagi karena kurang cocok di kulit aku yg tipenya acne prone, pernah pake beberapa hari niat supaya kulit wajah agak cerahan dikit malah muncul jerawat, jadi aku stop aja.
Usage: Less than 1 week
N
nnisap
Combination, Medium Light, Warm
09 Sep 2017
Udah dua tahun pakai ini, enak banget jadi kenyal kenyal wajahnya. Kadang aku suka apply berkali kali sampai tiga lapisan biar kenyal. Kalau pake rangkaian shirojyun yg lain ngaruh banget buat cerahin wajah padahal waktu itu baru dua minggu pake.
Usage: Less than 1 week
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
31 Aug 2017
Teksturnya lebih cair dibanding yg putih/gokujyun,,, harganya sama kurang lebih, tapi tetep bagus kog utk hydrating toner,,, utk efek whiteningnya kyanya harus pake lama berbulan2 dan rutin biar keliatan bgt efeknya
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2017
Love! Kalo habis cuci muka, rasanya kan sedikit kesat gitu ya.. Nah, setelah apply lotion ini tuh rasanya kulit langsung lembut dan bouncy. Teksturnya seperti air, jadi cepat meresap. Wanginya soft, ngga tau deh ini wangi apaan, layaknya toner kebanyakan gitu lah, ngga mengganggu sama sekali. Kulitku kombinasi dan produk ini bekerja baik, no purging atau breakout.
Usage: Less than 1 week
M
mamigaga
Combination, Medium Light, Warm
25 Aug 2017
Uda beberapa minggu pake ini. Efek lembabnya di kulitku sih kurang ya krn dia teksturnya light, secara usiaku skrg 30+. Efek cerahnya dapat sih, krn aku sering skip bersihin wajah (apalagi pake krim malam), alhamdulillah wajahku ga kusam n jerawatan. Pakainya, telapak tangan digosok gosok dl trs dituang & tepuk2 ke wajah biar cpt meresap.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 145
Next