A
andinieayu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Suka juga sama seri ini kaya yang gokyujun punya, teksturnya super light jadi bisa beneran keserap sama kulit. I never expected anything from this product sih, jadi begitu dia bisa menyerap sempurna, bikin kulit lebih lembab dikit, dan ga bikin jerawatan sih udah cukup. Ga ada wangi yang mengganggu sama sekali, kalau aku cara pakainya ya tuang ke tangan sedikit-sedikit, diolesin ke muka terus di tepuk-tepuk sampe meresap, kalau kurang ya tinggal diulangin lagi langkah langkahnya
Usage: Less than 1 week
D
dianrsn
Normal, Medium Dark, Warm
Saya suka dengan lotion ini. Menurut saya ini termasuk hydrating toner, karena dapat melembabkan kulit saya setelah double-cleansing. Setelah rutin menggunakan produk ini, saya merasa kulit saya lebih cerah dari sebelumnya :)
Usage: Less than 1 week
M
manis_amaii
Oily, Medium, Neutral
suka sama lotion ini.bikin kulit lembab dan kenyal gitu,hydrating toner yang oke.Enak juga buat ngelayer toner buat am skincare routine.awalnya beli yang rangkaian starter kit nya,dan sekarang lotionnya udah habis.pengen beli yang besar.Repurchase YES!
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
I love this lotion! Lotion berbentuk cair sedikit kental ini bener-bener bagus di wajah ku yg oily. Sehabis pakai facial wash, kulit wajah terasa lembab dan kenyal. Dia juga terbukti mencerahkan. Karena aku udah pakai ini 2botol. Ga timbul masalah breakout atau sensitifitas lainnya. Pokoknya juara banget buat harga hanya 50rb-an.
Usage: Less than 1 week
E
elpi19
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karna kebetulan lagi ada sale, udah lama penasaran sama lotion ini karna banyak yg kasi review yg bagus. Ini pas dipake enak bgt langsung adem, rasanya meresap ke kulit gitu, cocok bgt buat kulit yg dehidrasi. Lumayan mencerahkan sih, emang gak langsung putih, tapi ini kalo dipakai rutin bisa buat hilangin bekas2 jerawat yg menghitam gitu.
Usage: Less than 1 week
N
nizar90
Oily, Medium Dark, Warm
sebenarnya produk ini bagus, cuma nggak aku belu lagi karena kurang cocok di kulit aku yg tipenya acne prone, pernah pake beberapa hari niat supaya kulit wajah agak cerahan dikit malah muncul jerawat, jadi aku stop aja.
Usage: Less than 1 week
N
nnisap
Combination, Medium Light, Warm
Udah dua tahun pakai ini, enak banget jadi kenyal kenyal wajahnya. Kadang aku suka apply berkali kali sampai tiga lapisan biar kenyal. Kalau pake rangkaian shirojyun yg lain ngaruh banget buat cerahin wajah padahal waktu itu baru dua minggu pake.
Usage: Less than 1 week
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
Teksturnya lebih cair dibanding yg putih/gokujyun,,, harganya sama kurang lebih, tapi tetep bagus kog utk hydrating toner,,, utk efek whiteningnya kyanya harus pake lama berbulan2 dan rutin biar keliatan bgt efeknya
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
Love! Kalo habis cuci muka, rasanya kan sedikit kesat gitu ya.. Nah, setelah apply lotion ini tuh rasanya kulit langsung lembut dan bouncy. Teksturnya seperti air, jadi cepat meresap. Wanginya soft, ngga tau deh ini wangi apaan, layaknya toner kebanyakan gitu lah, ngga mengganggu sama sekali. Kulitku kombinasi dan produk ini bekerja baik, no purging atau breakout.
Usage: Less than 1 week
M
mamigaga
Combination, Medium Light, Warm
Uda beberapa minggu pake ini. Efek lembabnya di kulitku sih kurang ya krn dia teksturnya light, secara usiaku skrg 30+. Efek cerahnya dapat sih, krn aku sering skip bersihin wajah (apalagi pake krim malam), alhamdulillah wajahku ga kusam n jerawatan. Pakainya, telapak tangan digosok gosok dl trs dituang & tepuk2 ke wajah biar cpt meresap.
Usage: Less than 1 week