P
ptrdivana
Combination, Light, Warm
melembabkan bangeet! aku coba starter packnya dann gak nyesel. enak dan bikin kulit jadi lebih halus, cerah, kenyal. sukakkk pokoknya!!! dengan harga dan kualitas yang terjangkau, aku suka bgt hadalabo. repurchase? yes, maybe soalnya mau coba yg putih heheh
Usage: Less than 1 week
P
piasusanto
Combination, Medium, Neutral
hampir setengah tahun aku pake hanalabo kulit terasa kenyal dan menjaga tetap lembab tapi untuk mencerahkan belum kelihatan hasilnya hehehhehehehheheheheheheehhehehehehehhehehehehhehehehehhehehehh.....
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
Ku Cinta km wahai hadalabo. Bikin lembab banget kulitkua, kenyal dan bantu mudarin flek hitam walaupun ga signifikan banget. Pkknya nyaman banget banget pake ini, ga ada aroma mengganggu dan mudah menyerap banget dikulit dan bikin pelembab lbih cepet meresap
Usage: Less than 1 week
F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
Thank god i found you.... Bulan ini kehabisan hydrating toner sama essence ceritanya, mau beli toner sm essence yang biasanya itu tapi lagi bokek. Akhirnya belilah ini untuk tonernya. Hada labo shirojyun lotion.. Karna mau beli yang putih, yang sering dimention kak affi itu gag ada...Gag berharap banyak. Cuma berharap ini gag bikin breakout aja udah cukup...Gag taunya pas coba, serius... Ini lembab bangeeeettt... Suka bangeeett... Bahkan toner ini lebih lembab dari toner yang biasa aku pakek. Harganya juga murah banget... Aaahhh seneng banget gag sih, bisa nemu produk murah yang cocok gtu...Efek mencerahkannya, lumayan kelihatan. kulit keliatan seger gtu deh. Keliatan lebih bersih gtu... Sejauh ini gag bikin kulit breakout atau kenapa2. Komedo juga gag nambah... Aaahh, pokoknya cinta banget sama ini... Cuma satu kekurangannya. Botolnya. Soalnya aku dapet tutupnya agak gag rapet gtu. Tapi dimaklumin lah. Karna harganya sangat sangat murah dan kualitas produknya sangat oke... Will repurchase.... Thanks hada labo :*
Usage: Less than 1 week
R
regina1308
Normal, Medium Light, Warm
Awalnya aku mau cobain toner ini karna harga nya yang affordable, terus awal pemakaian sih ada efek kaya ketarik tarik gitu wajah nya, tp lama-lama aku pakai ini nyaman-nyaman aja. Wajah ku jadi lebih kenyal dan lembab, tapi untuk efek whitening nya aku belum bisa lihat perubahaannya, mungkin karna pemakaian yang baru sektiar 2 bulan. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
suka bgt sama hydrating toner ini. melembabkan bgt walaupun cuma pakai ini tanpa moisturizer lagi. dulu pernah coba facial wash yg ngga cocok jadi kerasa ketarik dan kering bgt setelah cuci muka. terus aku pakein toner ini, nyaman berasa langsung lembab gt kulit muka ku. aku pakai toner ini barengan sama milk atau moisturizer nya, emang bener sih muka ku lebih cerah dan ngga se kusam dulu. repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
Aku emang suka banget sama produk HL tapi sedihnya produk ini ga cocok. aku udah pake selama sebulan tapi jerawat terus tumbuh aku mikir karena masih adaptasi kali ya jadinya purging. Tapi aku sedih ah, jerawatnya tumbuh satu satu terus. akhirnya aku stop dan aku kasih ke adek aku, dan di dia cocok banget bekas jerwat keliatan pelan pelan memudar
Usage: Less than 1 week
S
salsaa
Oily, Medium Light, Warm
pertama lihat produk ini dari youtube channel femaledaily ini, awalnya aku gak seberapa tertarik tapi pada saat aku pergi ke hypermart aku nemuin produk ini dannn aku baru tertarik sama hada labo ini, karena apa? karena lagi ada diskon untuk hada labo, satu paket dapet 3 facial wash nya, lotion, milk nya yang dipakek pada saat malam hari sebelum tidur. Skincare yang ini khusus yang buat nyerahin wajah, jadi ada whiteningnya, digunakan sebelum tidur dan sebelum pakek yang milk itu. Satu paket itu juga harganya murah banget dari pada ecerannya, walaupun botolnya kecil tapi lumayan sih buat anak remaja hehe.
Usage: Less than 1 week
D
depideplon
Combination, Medium Light, Warm
Pertama beli yang trial kit di minimarket kirain bakal bagus produknya di aku, gataunya pas aku pakai eh malah muka jd oily parah dan keliatan kusem bgt :( jd untuk re purchase lg kayanya big no deh,.
Usage: Less than 1 week
D
Dindadhi
Normal, Medium Light, Warm
So cheap yet so good. Sukaaa banget sama produk ini, wajah rasa nya seger & bkin kulit kenyel gitu. Hydrating banget deh, cuman emang efek whitening nya kurang terlihat, kayanya emang butuh d pake berbulan2 (baru pake ini skitar dua bulan). overall, utk hydrating toner semurah ini, kinerja nya udh bnget, soo I will repuchase it
Usage: Less than 1 week