G
gvioo
Oily, Medium Light, Warm
cintaaaa sama produk ini waktu pertama kali beli harus kekota dulu soalnya dia cuma ada hypermart sama toko toko besar karena sekarang udah kuliah di kota jadi lebih gampang carinya ngelembapin tanpa bikin berminyak harganya murah awet lagi dipake udah repurchase berapa kali udah ga keitung soalnya udah pake lebih dari 3 tahun tapi lebih cinta lagi kalo bisa ada di indomaret atau alfamart
Usage: Less than 1 week
I
iammermaid
Combination, Warm
beli ini karna tonerku habis waktu jalan-jalan. lihat rekomendasi skin care apa yg harus dibeli, direkomendasiin toner ini.dia teksturnya cair, kayak toner pada umumnya. warnanya gak bening.dia gak ada wanginya sih.aku gak ngerasain efek apa-apa dari produk ini. hydrating pun enggak..ngebersihin juga... so-so sih.repurchase? no
Usage: Less than 1 week
A
annisagebrina
Dry, Medium Light, Warm
Abis sembuh dari jerawat, mulai nyari skincare fokus ke melembabkan dan mencerahkan. Ketemu hada labo, udah pake lebih dari 3 bulan, fw + lotionnya, kulit lebih lembab dan keliatan hydrating dan makeup jadi nempel. Tapi utk mencerahkan belum dapet di aku. Apa harus pake serangkaian produknya kali yaaa.
Usage: Less than 1 week
B
bintangramadhani
Oily, Medium Light, Warm
beli ini karena gak sengaja,krn waktu itu wardah serumq habis dn stoknya lagi kosong. agk ragu awalnya gak cocok dikulit acne proneq..ehh tapi setelah dipakai selama 1 mggu kulitq baik2 aja dn krn efek melembabkannya, kulitq jd lebih terhidrasi. lebih lembut dn kenyal. kalau utk efek mencerahkan gak gtu kerasa..iya ada efeknya tp menurutq gak gitu ngaruh aja..ada yg q suka dn gak q suka dr produk ini. yg q suka produk ini non alcohol, parfum free, dan bebas bahan artifisial..tapi yg buat q mikir lagi bwt repurchase..produk ini msh ada parabennya..sayang banget..ini q msh berusaha menghabiskan 1 botol. lotion ini awet banget krn q pakainya pun 1x sehari saat malam,haha..jd ini udh hampir 4 bulan g habis2.
Usage: Less than 1 week
P
panipuni
Combination, Light, Neutral
beli ini karna emang lg cari toner yg ada efek ngelembabin dan brighteningnya. waktu awal2 pake muka langsung bruntusan, ga parah2 banget sih pikirnya efek purging, tapi stlh 1 bulan pemakaian masih gitu aja malah makin parah bruntusannya jd akhirnya aku stop. lumayan bikin wajah cerah dan lembab, tapi karna bikin beruntusan jd no banget :(
Usage: Less than 1 week
D
dellanabiilah
Oily, Medium, Warm
beli ini karena tertarik ada vit.c yang bisa banget buat nyerahin muka dan emang lagi nyari pelembab yang gampang dicari. sejauh ini sih aku ngerasa ini cukup ngebantu buat mencerahkan muka dan sangat melembabkan muka. tapi karena muka ku oily jadi ini terlalu lembab buat kulit ku jadi bikin gampang berminyak. mungkin buat kalian yang punya kulit kering kalian bakal suka banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
F
fikakanza
Normal, Medium, Warm
Toner kecintaan! Sudah 6bulan pakai toner ini, dan rasanya kulit wajah lebih lembab, lebih cerah juga walaupun ga signifikan, dan warna kulit lebih merata. Nyaman dipakai jg karena mudah menyerapnya..
Usage: Less than 1 week
M
margaritaari
45 and Above
Sudah pakai trial kit produk ini kira² 2 bulan, dan baru aja beli full size nya. Toner favoritku sejauh ini, bener² melembabkan dan bikin wajahku cerah (mencerahkan ya, bukan memutihkan). Setelah habis botol kedua ini mungkin akan coba lotion hadalabo seri lain
Usage: Less than 1 week
R
rizqak
Combination, Medium, Warm
Udah beli botol ke 2, sebenernya beli ke 2 krn mau nyari yg gokyujun tp habis, keburu toner d rmh habis yaudah beli aja. Ga bikin breakout, cepet menyerap, ga begitu melembabkan, ga ngefek mencerahkannya, normal sih, ga pernah berharap sama lotin/toner yg claim nya mencerahkan. Repurchase? Bisa jadi tp ga deket2 ini karena baru aja beli gokyujun lotion, padahal yg ini belum habis (hehehe kebiasaan ga sabaran)
Usage: Less than 1 week
N
nrswari
Combination, Medium, Warm
Pake jaman SMA, pas pake ini banyak yang bilang muka jadi lebih cerah dan keliatan kenyal gitu. Tapi sebelum dapet efek itu sempet purging 3 hari yang bener bener bruntusan, muka merah kayak udang rebus, sampe pipi agak kaku. Takut dan sempet mau berhenti sampe akhirnya aku nekat karena sayang kalo dibuang wkw. Akhirnya purging ilang dan kulit jadi mayan oke.
Usage: Less than 1 week