W
Whestria
Normal, Medium Dark, Neutral
sebelum pakai hada labo, muka sy berjerawat, pakai semua produk kosmetik tidak ada yg cocok, paling bs pake sampe 1-2 Minggu, lebihnya berjerawat lg, udh ke dokter muka, beli produk dr yg kadar rendah sampe tinggi, gk sembuh2, akhirnya browsing, cari kosmetik yg ringan, ketemu hada labo,, cocok sampe skrng, harga beli kisaran 50.00 - 60.000, skrng bisa berbangga hati. muka udh bebas dr jerawat.
Usage: Less than 1 week
G
glowydewy
Combination, Medium, Neutral
Beli produk ini pas ke superindo, pemakaian cukup 3 tetes udh bisa dipake semuka, so far lumayan enak, wajah langsung terasa lembab & kenyal, tp efek lainnya engga ada, ngabisin sebotol aja bakal ganti merk lainnya...
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
aku pakai ini karena sebelumnya pakai yg gokuyjun, anehnya malah aku ngerasa wajah kaya kering banget dan harus sering2 pakai. gatau kenapa aku combine sama facewashnya malah yg ada muncul jerawat gede, aku akhirnya berhenti pakai dan aku kasihin ke temen malah dia cocok. soal repurchase ga ya, soalnya gak work dan gak cocok. walaupun sebenernya dari segi harga ga terlalu pricey tapi kalo ga cocok ya mau gimana lagi hehe
Usage: Less than 1 week
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
water essense paling moist yg pernah aq coba. Walau ini judulnya lotion tapi bentuknya bukan kaya lotion sama sekali, tapi cair,jadi kayaknya lebih pas disebut essense yah.. Lumayanlah dipakai kalo pas kulit lagi kering banget. tapi untuk sekarang sih aq lebih suka essence yg lebih ringan aja macam treatment essense secret key or misha
Usage: Less than 1 week
F
fitrieratna
Dry Skin, Medium Light, Cool
Salah satu lotion/toner yg bakal direpurchase krn keampuhannya menaklukan kulit kering dan berpori besar. Baru dipake beberapa hari udah keliatan gitu langsung rada mengecil pori dan melembabkan banget. Nyokap sampe nanya pake apa kok bagusan kulitnya. Hadalabo anti gagal apa ya? suka sama produknya dr facial wash dan ini. Harganya juga masuk kantong banget. Bahagia pake ini. meski ga ada fragrance nya. ILYSM Hadalabo ?
Usage: Less than 1 week
M
mnazhifa
Oily, Medium, Warm
Terinspirasi dari 7 layer toner videonya Mba Affi, gue pun ikut nyobain pake Hada Labo toner ini, and it works. Pagi paling pake 3 layers, malem bisa 5 layers (dibarengin skincare lain juga ya bukan cuma toner ini aja). Sekitar bulan Maret tahun lalu aku purging parah dan jerawat pada keluar semua. Udah gitu berbekas. Sedih lah kelam sampe disangka abis cacar. Setelah pake berlayer-layer toner ini, jerawat berkurang, bekas jerawat jg memudar. Ada temen gue yg nanya juga pake apa kok better. Lumayan lah yaaa dan harganya murah untuk ukuran 100ml gini. Definitely repurchase!! Ohya, setelah kondisi better itu, tonernya abis kan terus ide sendiri mau nyobain produk lain deh.. saat itu gue beli Manyo Factory yang niacin karena keracunan review orang.. daaan bruntus & jerawat itu keluar lagi. Sedih. Trs gue mulai pake lagi si toner ini dan sekarang better lagi kulit gue. Jadilah gue berkesimpulan toner ini membantu kulit gue getting better.
Usage: Less than 1 week
P
puachiii
Normal, Medium Dark, Warm
Hydrating Toner yg oke banget.Lembabnya bisa seharian tanpa moisturizer dan cepat meresap.Beli ini karena penasaran sana review orang yg bilang produk hadalabo itu bagus-bagus akhirnya nyoba lotionnya ini dan langsung suka.Minusnya efek mencerahkan tidak terlalu terlihat
Usage: Less than 1 week
A
ayufyya
Combination, Medium Light, Neutral
pertama beli pas liat di guardian lagi sale dan dapet trial kit nya "facial wash, moisturizer, dan lotion" untuk lotion nya sendiri aku suka, karna tekstur nya agak cair, tapi gak secair toner. mungkin lebih mirip essence dan cara pake nya pun sama tinggal di tepuk2 pake tangan. kenapa dikasih bintang 4 doang? karna produk ini nge claim bisa buat wajah gak kusam, dan memudarkan bekas jerawat. but it doesn't work for me? repurchase? hm yes maybe, karna bakal aku jadiin pelembab lotion like essence but for milk no...
Usage: Less than 1 week
F
febijanee
Normal, Medium Light, Warm
lagi cari2 skincare trs nemu ini di supermarket. sukaaak produk ini. aku beli yg starter packnya, sepaket sama milk, lotion, dan cleansernya. baru dua kali pake bruntusan aku yang bertahun tahun ilang semua dong~
Usage: Less than 1 week
E
elidarosa
Oily Skin, Medium, Neutral
cakep banget da ini merk hehehehe.. soalnya muka aku sebenarnya agak kusam gimana gitcuuu.. walaupun bekas jerawatnya ilangnya belum sepenuhnya tp ini hadalabo lotionnya sedikit mengurangi di wajah hehehe love youuu
Usage: Less than 1 week