Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Feb 2018
dulu nyobain krn keracunan baca tulisan para blogger wkwkk. mulai pakai dari sekitar 2012, pas hadalabo baru bgt masuk indonesia. 4tahun ada deh aku repurchase terus . ini hydrating toner pertamaku yg cukup thick, dan rada lengket di muka, airnya agak putih. dulu aku layer lotion ini setelah toner merk lain, krn mengira hadalabo lotion ini sama dg essencenya skincare korea. baru tahun 2016 aku tau kalo ini tuh toner, itupun gara2 nonton video fd. haha . pakai ini kulit wajah jadi lembabb dan gak nambah komedo. tapi sygnya gak bikin cerah, hanya membantu noda bekas jerawat sedikiiiit lebih cepat memudar. . aku pakai milknya juga, dan mereka praktis banget kalo dipakai malam hari. pas udah males, ngantuk. gak perlu ribet oles2, tinggal tetes, tepuk2, beres!!
Usage: Less than 1 week
D
Diamonaaa
Combination, Dark, Warm
11 Feb 2018
untuk kulit dehidrasi, hl shirojyun ini kurang ampuh, butuh berlapis lapis. tapi kalau dipake 3 layer udah kurang nyaman mukaku. setelah ngabisin 1 botol dalam 1.5 bulan, bekas jerawat yg gede2 memudar, yg tipis2 kecil ilang. emang sih aku barengin sama essence vit.c nya garnier, tapi pas pake hl shirojyun ini jadi lebih cepet aja mudarin bekas jerawatku.
Usage: Less than 1 week
S
syifark
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2018
dulu aku beli ini karena pake sabun cuci mukanya juga kan yang ultimate whitening, jadi mau ngelengkapin aja gitu rangkaian produk nya. aku beli ini udah repurchase 2 kali, tapi nggak ngaruh atau ga ngefek ke muka ku, ngaruh nya cuman ngelembapin doang, tp ga mencerahkan. setelah 2 kali repurchase trus ga ngaruh aku nggak nerusin lagi pake ini. botol nya gede, dan bisa dipake berbulan-bulan.
Usage: Less than 1 week
A
anisindra
Oily, Medium Light, Cool
10 Feb 2018
suka banget sama produk ini. bener-bener ngebuat kulit aku lebih lembab padahal tipe kulitku oily banget. isinya juga banyak banget, buat aku sih bisa bertahan sampai 5 bulanan gitu. untuk whitening efek belum terlihat sih di aku. dan sayangnya makin hari ini produk kok harganya makin naik ya hehe. agak pikir2 juga sih kalau beli lagi hehe tapi overall sih puas banget.
Usage: Less than 1 week
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
10 Feb 2018
Aku suka bgt sama produk ini. Aku jadiin buat hydrating toner, jd aku pakai setelah aku pakai exfoliating toner. Masalah melembabkan jangan ditanya deh, produk2 dr hadalabo idah terkenal melembabkan dengan baik. Udah gitu ga lengket dan gampang bgt pakainya. Cuma tinggal ditepuk-tepuk aja ke wajah, tunggu sampai meresap, baru lanjut ke step berikutnya. Aku pakai dia pagi sama malem. Kalau untuk me cerahkan sih lumayan ya, udah gitu ada kandungan vit c nya. Cuma yg penting mah dia beneran bikin lembab kulit aku deh, jd kulitku ga dehidrasi.
Usage: Less than 1 week
M
Ms.Lovette
Oily, Medium, Warm
10 Feb 2018
hydrating toner yg udh gue repurchase berkali2.. suka & cocok di kulit gue yg oily + acne prone.. walopun kadang hrs 2 sampe 3x layer baru terasa lembab.. overall sih worthed banget utk harga murcee..
Usage: Less than 1 week
C
Cotton14
Oily, Light, Neutral
07 Feb 2018
Ini adalah hydrating toner andalan dan highly recommended. Dari segi harga sangat terjangkau tapi efeknya juga bagus. Efek hidrasi dari toner ini bagus wajah jadi kenyal dan gak kering. Lalu yg menggembirakan efek whiteningnya juga bagus untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Bekas jerawat yg bandel memudar setelah pakai toner Hada Labo ini
Usage: Less than 1 week
A
Arfiyyah
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Feb 2018
udah abis 2 botol padahal pakenya g rutin tapi keluarga notice wajah aku jadi lebih halus yang biasanya selalu kasar sama jerawat minta aku supaya g usah gunta ganti skincare lagi karena yang ini udah bagus ?
Usage: Less than 1 week
K
khansalrst19
Dry, Medium Dark, Warm
06 Feb 2018
cocok banget pake produk ini, udah berkali-kali repurchase. bikin wajah aku jadi lembap dan halus terus nggak kusam juga. udah gitu ringan dan cepet menyerap ke kulitnya, enak banget buat kulit aku yang oily.
Usage: Less than 1 week
A
adieens_bee
Combination, Medium Light, Cool
02 Feb 2018
sukaaa bangeeet bgt bgtttt pke produk ini smnjak kenal sm hadalabo kulitku jd lembab bgt n glowing cocok dpke wktu abisb cuci muka krna kering n brsa ktarik gt klo uda abis psti aq repurchase lagi, lbh suka variant yg ini drpd yg gokyujun series yg ini lbh cpt meresap dikulit.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 145
Next