Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
Christineeee
Combination, Medium Dark, Warm
03 Mar 2018
Dari semua rangkaian hada labo seri ini aku paling suka sama lotion ini. Lotion ini sangat cepat meresap dan rasanya segar setelah pengaplikasian. Harganya juga sangat terjangkau untuk isi yang kayanya bakal tahan sampe 3 bulan.
Usage: Less than 1 week
A
ansadiah
Oily Skin, Medium, Warm
03 Mar 2018
aku suka bgt sama hydrating toner yg 1 ini. pokoknya cocok bgt. aku punya kulit berminyak yg lumayan parah sih, tp kulitku dehidrasi gitu. dan setelah aku nyoba produk ini rasanya kulitku lembab seketika. awalnya aku gak berharap banyak sama produk ini, aku pikir dy cuma buat ngelembabin doang. eh, ternyata dy ngasih bonus kulitku jd bebas jerawat. yes, stlh pakek produk ini jerawat dan bruntusan sedikit demi sedikit berkurang. padahal aku cm pakek ini aja, tanpa skin care lain krn dulu aku blm ngerti skin care. dan entah knp hydrating toner hada labo yg cocok di aku cm yg jenis ini aja. dulu sempet nyoba yg botolnya warna putih buat oily skin (aku lupa namanya ?), ternya gak cocok. kulitku jd balik jerawatan dan kusem parah. entah mengapa justru gak ada lembab2nya sama sekali. abis itu aku stop pakek jenis yg itu dan balik ke ultimate whitening lotion ini. aku udh repurchase berbotol2 yah, sampek gak keitung. oh iya, mungkin ada yg tau, knp skrg produk ini susah bgt di temuin d kota2 kecil? dulu produk ini gampang bgt ditemuin di setiap drugstore bahkan di Indomaret ada, tp skrg keknya cm ada di supermarket/Hypermart gitu ya...
Usage: Less than 1 week
E
ernaa
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2018
Salah satu skincare andalan haha, menurutku produk ini bagus, efek whitening nya oke, harga bersahabat. Ga tau kenapa jd sukak sama produk ini, dulu awalnya coba-coba doang eh ternyata cocok. Worth it lah dengan harga segitu. . .
Usage: Less than 1 week
N
Nins
Oily, Medium, Neutral
28 Feb 2018
Dulu banget waktu kulit aku masih oily dehidrasi, aku pakai ini as hydrating toner. Waktu itu PO beli yang botol gede. Habis satu botol efek whiteningnya aku ga dapet. Tapi aku sukanya dia melembabkan tanpa bikin wajahku berminyak dan ga bikin beruntusan.
Usage: Less than 1 week
L
liliapris
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2018
Aku beli yg travel size sih, jadi sepaket isi tiga.. Murah banget, bisa di dapat di supermarket atau drugstore.. efek ketika aku pakai itu melembabkan tapi kok malah bikin mukaku berminyak dan kusam? Ah yasudalah, sepertinya sama dengan facial washnya.. kalo ternyata ga cocok sm kulitku Ga repurchase produk ini lagi
Usage: Less than 1 week
D
deraastri
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2018
Ini moist pertama ku dan blm ganti sampe sekarang, aku pake rangkaian shirojyun ini dari dulu dan ga ada masalah sama sekali. Dia agak lama nyerap dikulit jadi harus nunggu beberapa menit buat lanjut ke step skincare berikutnya
Usage: Less than 1 week
P
pupattoprime
Oily, Medium Light, Neutral
23 Feb 2018
I'm in love with this product! Gatau ini uda botol keberapa, pake ini dari awal-awal kenal skincare, harganya juga ramah buat kantong mahasiswa kaya aku. Sensasi pake ini tuh enak banget pas ditepuk-tepuk ke wajah, muka kerasa jadi lembab dan kenyal. Untuk mencerahkan juga lumayan kok meskipun ga instant, kalo pake rutin lama-lama sih keliatan lebih cerah. Pokonya enak banget!
Usage: Less than 1 week
Z
zaraqayla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Feb 2018
Krn judulnya lotion kirain dia pelembab yg teksturnya kyk emulsion gt tpi ternyata dia toner yg agak berat(?) menurutku ini produk yg sangat multifungsi. Aku biasa gunakan sbg toner kalau malam, kalau pagi aku nyampur dia dengan CC cream dri hadalabo juga. Trus aku pindahin kemasannya ke botol spray, jadi aku juga suka bawa2 kalau di kampus wajah lagi kering kena AC sisa semprot inii jd kyk pelembab wkwk. Definitely repurchase for this multitasking product!!
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
21 Feb 2018
Aku beli under 50k isi 100ml,pertama aku pakai kayak toner biasa,ambil sedikit ditelapak tangan trus tap tap pelan di muka..eh kok muka jd kusam,karena ogah rugi aku cobain cara lain yaitu pakai cara CSM ,cuma bedanya kalau CSM kan kapasnya dibasahin dulu pakai air ,nah kalau aku langsung aja kapas aku templokin hada labo ini ampe basah trus aku jadiin sheet mask,aku pakai 5 menit baru aku lepas..astaga baru pakai 3 hari noda merah2 bekas jerawatku langsung memudar..cuma kalau pakai cara ini kayaknya hada labo ini hanya bisa bertahan less than 1 month hahaha..bodo amatlah yg penting bekas jerawat bisa samar2 hilang hahaha..
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Feb 2018
buatku ini ampuh sekali mnghilangkn noda hitam bks jrwt, aplg klo jerawat disaat mw dtg bulan mulai nongol,krn pke ini lgsg kempes, pokoknya pake paket ultimate ini aku jd jarang jerawatan. wajahku jg jd lembab, kulitku yg biasanya kering mngelupas, semenjak pke ini jd teratasi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 145
Next