C
Christineeee
Combination, Medium Dark, Warm
Dari semua rangkaian hada labo seri ini aku paling suka sama lotion ini. Lotion ini sangat cepat meresap dan rasanya segar setelah pengaplikasian. Harganya juga sangat terjangkau untuk isi yang kayanya bakal tahan sampe 3 bulan.
Usage: Less than 1 week
A
ansadiah
Oily Skin, Medium, Warm
aku suka bgt sama hydrating toner yg 1 ini. pokoknya cocok bgt. aku punya kulit berminyak yg lumayan parah sih, tp kulitku dehidrasi gitu. dan setelah aku nyoba produk ini rasanya kulitku lembab seketika. awalnya aku gak berharap banyak sama produk ini, aku pikir dy cuma buat ngelembabin doang. eh, ternyata dy ngasih bonus kulitku jd bebas jerawat. yes, stlh pakek produk ini jerawat dan bruntusan sedikit demi sedikit berkurang. padahal aku cm pakek ini aja, tanpa skin care lain krn dulu aku blm ngerti skin care. dan entah knp hydrating toner hada labo yg cocok di aku cm yg jenis ini aja. dulu sempet nyoba yg botolnya warna putih buat oily skin (aku lupa namanya ?), ternya gak cocok. kulitku jd balik jerawatan dan kusem parah. entah mengapa justru gak ada lembab2nya sama sekali. abis itu aku stop pakek jenis yg itu dan balik ke ultimate whitening lotion ini. aku udh repurchase berbotol2 yah, sampek gak keitung. oh iya, mungkin ada yg tau, knp skrg produk ini susah bgt di temuin d kota2 kecil? dulu produk ini gampang bgt ditemuin di setiap drugstore bahkan di Indomaret ada, tp skrg keknya cm ada di supermarket/Hypermart gitu ya...
Usage: Less than 1 week
E
ernaa
Combination, Medium, Warm
Salah satu skincare andalan haha, menurutku produk ini bagus, efek whitening nya oke, harga bersahabat. Ga tau kenapa jd sukak sama produk ini, dulu awalnya coba-coba doang eh ternyata cocok. Worth it lah dengan harga segitu. . .
Usage: Less than 1 week
N
Nins
Oily, Medium, Neutral
Dulu banget waktu kulit aku masih oily dehidrasi, aku pakai ini as hydrating toner. Waktu itu PO beli yang botol gede. Habis satu botol efek whiteningnya aku ga dapet. Tapi aku sukanya dia melembabkan tanpa bikin wajahku berminyak dan ga bikin beruntusan.
Usage: Less than 1 week
L
liliapris
Combination, Medium, Neutral
Aku beli yg travel size sih, jadi sepaket isi tiga.. Murah banget, bisa di dapat di supermarket atau drugstore.. efek ketika aku pakai itu melembabkan tapi kok malah bikin mukaku berminyak dan kusam? Ah yasudalah, sepertinya sama dengan facial washnya.. kalo ternyata ga cocok sm kulitku Ga repurchase produk ini lagi
Usage: Less than 1 week
D
deraastri
Combination, Medium, Warm
Ini moist pertama ku dan blm ganti sampe sekarang, aku pake rangkaian shirojyun ini dari dulu dan ga ada masalah sama sekali. Dia agak lama nyerap dikulit jadi harus nunggu beberapa menit buat lanjut ke step skincare berikutnya
Usage: Less than 1 week
P
pupattoprime
Oily, Medium Light, Neutral
I'm in love with this product! Gatau ini uda botol keberapa, pake ini dari awal-awal kenal skincare, harganya juga ramah buat kantong mahasiswa kaya aku. Sensasi pake ini tuh enak banget pas ditepuk-tepuk ke wajah, muka kerasa jadi lembab dan kenyal. Untuk mencerahkan juga lumayan kok meskipun ga instant, kalo pake rutin lama-lama sih keliatan lebih cerah. Pokonya enak banget!
Usage: Less than 1 week
Z
zaraqayla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Krn judulnya lotion kirain dia pelembab yg teksturnya kyk emulsion gt tpi ternyata dia toner yg agak berat(?) menurutku ini produk yg sangat multifungsi. Aku biasa gunakan sbg toner kalau malam, kalau pagi aku nyampur dia dengan CC cream dri hadalabo juga. Trus aku pindahin kemasannya ke botol spray, jadi aku juga suka bawa2 kalau di kampus wajah lagi kering kena AC sisa semprot inii jd kyk pelembab wkwk. Definitely repurchase for this multitasking product!!
Usage: Less than 1 week
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli under 50k isi 100ml,pertama aku pakai kayak toner biasa,ambil sedikit ditelapak tangan trus tap tap pelan di muka..eh kok muka jd kusam,karena ogah rugi aku cobain cara lain yaitu pakai cara CSM ,cuma bedanya kalau CSM kan kapasnya dibasahin dulu pakai air ,nah kalau aku langsung aja kapas aku templokin hada labo ini ampe basah trus aku jadiin sheet mask,aku pakai 5 menit baru aku lepas..astaga baru pakai 3 hari noda merah2 bekas jerawatku langsung memudar..cuma kalau pakai cara ini kayaknya hada labo ini hanya bisa bertahan less than 1 month hahaha..bodo amatlah yg penting bekas jerawat bisa samar2 hilang hahaha..
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
buatku ini ampuh sekali mnghilangkn noda hitam bks jrwt, aplg klo jerawat disaat mw dtg bulan mulai nongol,krn pke ini lgsg kempes, pokoknya pake paket ultimate ini aku jd jarang jerawatan. wajahku jg jd lembab, kulitku yg biasanya kering mngelupas, semenjak pke ini jd teratasi.
Usage: Less than 1 week