Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ades21
Normal, Medium Light, Warm
30 Nov 2017
baru seminggu pake sebelumnya kulit aku mulus jarang banget jerawatan dan ga berbruntus tapi abis pake rangkaian hadalabo yang biru ini langsung bruntusan dia area pipi bawah dagu hidung dan jidat banyak jerawat dijidat. kacauuu pdhl makenya
Usage: Less than 1 week
D
divaatiana
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2017
Seminggu pertama pake hada labo yang trial kit ini enak. Kulit jadi lembab karena kulit aku cenderung kering. Tapi pas minggu kedua di pake, gatau kenapa muka aku jadi bruntusan parah, merah-merah, perih juga. Aku pikiri purging cuma sebentar ya, tapi lama-lama tambah parah. Jadi aku stop deh Aku pake yang 3 rangkaian face wash, lotion, milk.
Usage: Less than 1 week
F
farahdhiibaa
Dry, Medium Light, Neutral
26 Nov 2017
gk bgtu ngefek entah dri klembapan n whiteningx pdhal pkek satu set................................... pdhl bnyak yg recoment trnyata zonk dkulitq................ ........................................
Usage: Less than 1 week
A
ajengakw
Combination, Medium Light, Cool
25 Nov 2017
toner ini salah satu produk yang aku pakai dari 7 layer toner ritual aku. produk ini memberikan kelembaban dan mencerahkan kulit. ringan diwajah, gak bikin purging dan hasilnya pun oke. harganya terjangkau.
Usage: Less than 1 week
W
wijaksanaemma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Nov 2017
Untuk klaim mencerahkannya sih gak ngaruh walaupun aku udah habis 1 botol. Tapi untuk di muka ini emang enak banget sih melembabkan. Cuma ya beberapa jam pemakaian muka ku yang cenderung berminyak jadi makin berminyak.
Usage: Less than 1 week
S
Sinju
Combination, Medium, Warm
23 Nov 2017
lagi coba trial kitnya. suka banget sama produk ini!! tekstur produknya cair kayak toner, trs enak waktu dipakai, setelah kering kulit jadi lebih halus dan keset gitu. nah aku pakai bareng milknya juga dan sukses meng-hydrate kulit wajah dan memperbaiki tekstur kulitku. wajah juga keliatan banget lebih cerah dan bersih. tapi udh semingguan pake, masih ada muncul jerawat kecil gitu beberapa. aku pikir mungkin kulitku masih dalam tahap penyesuaian sm rangkaian produk ini. tapi overall kondisi kulit wajahku membaik banget :)
Usage: Less than 1 week
A
agustinazimah
Combination, Medium Light, Warm
18 Nov 2017
aku pakai ini sebagai hydrating toner setelah scrub dan peeling. enak sih cepat nyerap, serasa lebih lembab juga, temannya si facial wash yang bikin jatuh cinta... https://nazimahelfish.wordpress.com
Usage: Less than 1 week
E
erika3890
Normal, Light, Warm
16 Nov 2017
baru nyoba produk ini and loveee banget..ampe beli lagi buat stock. kalo di saya sih buat muka saya yg normal to oily, jd gak bikin minyakan banget sih di t-zone nya, malah jd glowing. walopun ga pake bb cream kliatan cerah muka nya. btw, ini dijadiin sbg hydrating toner, setelah exfoliating toner.
Usage: Less than 1 week
L
luneceepyon
Combination, Medium Light, Warm
15 Nov 2017
Ini kasusnya sama kayak waktu aku pake Gokujyun, kulit malah mengelupas terutama di bagian pinggir hidung. Gak ngerti deh kenapa, udah coba diakalin pake moisturizer bahkan sampe petroleum jelly tetep aja masih mengelupas, malah yg ada jerawat kecil pd tumbuh. Padahal kan harusnya produk ini melembabkan, tapi kok malah bikin kulit mengelupas sampe perih gini sih? Padahal kulitku oily loh. Akhirnya terpaksa aku stop pemakaian produk ini karena aku merasa gak ada efek positifnya juga. Bikin muka cerah juga enggak, yg ada malah bikin tambah kusam. Udah gitu kalo pake bedak keliatan jelek banget karena dry patchesnya sangat ketara. Aku jual preloved aja produk ini karena sisanya masih banyak banget, barangkali ada yg mau?
Usage: Less than 1 week
N
nalyaaz
Normal, Medium Light, Neutral
14 Nov 2017
aku pake ini gak tau kenapa jidatku pada bruntusan parah, di pipi juga. akhirnya aku stop dan bruntusannya berkurang. dan pakai ini kulitku jd gampang berminyak bgt. padahal udh berharap cocok tapi gimana ya jadinya gak aku pake lagi. isinnya masih hampir full. kalau ada yg mau bisa comment ya. aku beli di store hadalabonya langsung harganya 59rb.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 145
Next