Supple Preparation Unscented Facial Toner

Supple Preparation Unscented Facial Toner
Cleanser - Toner

Supple Preparation Unscented Facial Toner

Dear, Klairs
4.2 (862 Ulasan)
95% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp310.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Supple Preparation Facial Toner 01 dari Dear, Klairs dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Klairs Supple Preparation Unscented Facial Toner merupakan toner yang kaya akan kandungan yang melembapkan kulit dengan formula yang ringan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak dan sensitif. Memiliki konsistensi seperti gel yang cepat menyerap dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit. Mengandung berbagai campuran tumbuh-tumbuhan, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Tidak mengandung pewangi dan Essential Oil.

How to Use:
Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan ke seluruh wajah secara lembut.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Polyquaternium-51, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol, Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Portulaca, Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Copper Tripeptide-1

Rangkuman Review Pengguna

S
sarchill
Dry, Light, Neutral
24 Nov 2018
Udah coba yang ini dan sodaranya, katanya sih yang ngebedain sama yang scented cuma karena ga ada alkoholnya. Tapi aku malah ngerasa yang scented lebih hydrating walopun wanginya strong but i don't mind. Yang ini ga nendang kaya sodaranya, my holy grail. Setelah ngebandingin ingredientsnya emang ternyata di versi ini beberapa kandungan oilnya diilangin. Pake ini perlu berlayer-layer biar berasa hydrated, tapi yang atu cukup satu layer aja udah meluk kulit. Tetep suka sih, tapi ga cinta. Repurchase? I prefer her sister
Usage: Less than 1 week
A
AnnastasyaLrst
Combination, Medium Light, Warm
22 Nov 2018
Suka bangetbangetbanget sama toner ini! Gatau kenapa kalo aku pakai trs tepuk2 muka tuh berasa lagi disayang-sayang saking enaknya 😩😩😩 Walaupun fungsi utama toner mmg utk menyeimbangkan kembali pH wajah, aku ngerasa toner ini cukup melembabkan kok. Apalagi dia unscented yg bikin aku tambah cinta. Uwuwuwu. Tentu saja akan aku repurchase (kalo lg diskon) :p
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
20 Nov 2018
Over expectations dengan klairs unscented ini, karena aku pakai versi original di saat BO jadi HG aku. I assume dengan unscented ini hasilnya lebih oke.. ternyata aku kurang suka.. memang kondisi muka lagi ga beres waktu awal pakai ini, kurang hydrating dan ga ada efek soothing-nya. Baunya juga medical banget ( ga masalah siy, tp kurang sedep aja ☺️☺️). Ga ada efek negative siy, semakin kesini aku pakai juga oke2 aja.. hanya bukan toner favorite aku.
Usage: Less than 1 week
M
Mpit_fitriany
Combination, Medium Light, Neutral
19 Nov 2018
Penasaran pengen coba,, karna memang lagi butuh bgt hydrating toner awalnya cuma pakai tonernya dr si benton itu gda masalah sama sekali,, setelah coba pakai ini malah muncul bruntusan😰.. aq fikir yg versi baru ini bakal lebih bagus.. (tp memang ngelembapin bgt sih) Adakah yg mau adopsi,, baru pakai 3hr ajh Wa 087885248441
Usage: Less than 1 week
M
marlinakundali
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
sebelumnya ak pakai klairs toner yg original nyaman banget muka lembab .. stlh keluar yg baru ak cb beli deh krn ingredientnya lbh sedikit dr yg original tp ternyata stlh pakai ga cucok sedih deh pdhl ak beli full sizenya.. teman teman adakah yg berniat untuk mengadopsi.. dijamin harga baik wa y 081338196677.. tq
Usage: Less than 1 week
C
citraaaaa
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2018
Hydrating toner yang ga ngaruh apa2 di muka gw. Padahal teksturnya ga terlalu cair banget. Bahannya alami dan no fragrance. Tapi menurut gw malah wanginya kaya obat gitu. Walopun ga bereaksi apa2, tapi untungnya ga bikin masalah di muka. Jd lumayan lah buat mengisi kekosongan setelah exfoliating toner..
Usage: Less than 1 week
A
AliaFD
Combination, Light, Neutral
09 Nov 2018
stlh pake ini mmg lgsg terasa moisturizing di kulit, kemerahan juga fade away stlh bbrp kali pemakaian yg rutin. tp mnrt aku curing rednessnya gak permanently jadi harus serajin itu. dia jg efektif kalo di kompres pk kapas (kekurangan method ini jd cpt bgt habiss)
Usage: Less than 1 week
W
wilmaansanay
Oily, Medium Dark, Warm
08 Nov 2018
My forever holy grail.. udh botol ke 4 utk toner ini sblmnya pake yg klairs supple toner original dan sukaaa bgt juga.. blm nemu toner yg bs gantiin klairs ini.. lembapin bgt, dan nenangin kulit. Gaa buat jerawatan juga..
Usage: Less than 1 week
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2018
Lagi cari hydrating toner yg pas, trus penasaran bgt ud lama pengen beli. Akhirnya beli share in jarnya. Teksturnya agak kental dan bau obat tapi samar. Awal2, ak patch test dlu di blakang leher sm telinga dan krn g ada reaksi negatif, ak pake di muka. Tapi trnyata malah bkin mukaku agak beruntusan + bertekstur 😢. Akhirnya batal jadi kecintaan. Nggak repurchase
Usage: Less than 1 week
N
nurulthfh
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2018
I feel like it's kind of inferior compared to the old version even though the old one has potentially irritating EO/plant extracts. This.. just a ok for the price. Also, even tho it's unscented, there's tiny 'clean antiseptic' scent, if that's bother you (I don't really mind). Tapi kalau memang nyari hydrating toner yg agak ringan tapi nggak seringan dan seadem Hada Labo Gokujyun strip orange, maybe this is for you. For me, my dehydrated prone skin prefer the HL Gokujyun Premium than this one. Bye bye Klairs, you'll be remembered.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 87
Next