G
giolika
Combination, Medium Light, Neutral
Toner yg bantu lebih hydrating kulit yg dehidrasi ini bener-bener bekerja sesuai klaim dan gak tacky saat di aplikasikan ke wajah. Aku pakai setelah cuci muka dan cosrx centella water. Teksturnya in between cair dan kental, langsung menyerap pas dipakai. Selain klaim hidrasi mereka juga klaim brightening dengan memasukkan licorice kedalamnya, bakal lebih komplit kalo include cell-communicating ingredients seperti niacinamide, dsb. But overall, selalu cinta HT ini karena selalu jadi penyelamat saat kulitku rewel.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
jessicavlrn
Oily, Medium Light, Warm
Teksturnya kental kalo dibanding sama toner lain tapi langsung nyerap ke muka. Suka pake ini jadi face mask gitu jadi ditaroh di kapas terus ditempel ke muka 10 menit, abis dilepas kulit berasa kenyal. Cocok banget dipake kalo kulit lagi berasa dehidrasi. Belum tau sih akan repurchase atau engga karena mahal banget ya harganya sedangkan aku juga punya toner dengan efek yang sama dan lebih murah (Etude House Soon Jung pH 5.5 Relief Toner).
Usage: Less than 1 week
D
Dessynrlaelasr
Combination, Medium Light, Neutral
coba produk ini baru 4-5 kalian deh.. nyoba yg kaka. karna harganya mehoong battt sih menurut W :( setelah pake produk ini, omaygutnesss wajah kek glowing, shiny, kenyal, sehat gitulaah gaes pokonya jadi berasa kaya artis koreak pas bangun tidur muka berasa mulusss gitu hahaha okee bangetsi. tapi harganya mehong mending pake yg laen yha kan kalo efeknya cuma kasih kesan glowing doang mah wkwk teksturnya dia gak cair, jadi hampir kaya gel bening gitu tapi gak gel bangetsih.
Usage: Less than 1 week
D
Dhee_siagian
Combination, Medium, Warm
ga bikin breakout. ngangkat banget sisa makeup/kotoran yg ga keangkat walau sudah pakai cleanser n facial foam. cepat nyerap bgt. mahal tp whort it lah. repurchase? pastinya. slama kedepannya ga muncul yg aneh2 di muka.
Usage: Less than 1 week
K
kulitayammekdi
Oily, Medium Light, Warm
Produk ini ngebantu banget buat ngatasin dan memperbaikin tekstur kulit aku ! Sebelumnya aku cuma pake exfo toner yg berujung skin barier aku rusak sampe akhirnya temen aku nyaranin pake hidrating toner dari klairs : pertama nyoba versi originalnya dan aku ga cocok ! Bikin beruntusan ! Padahal dipakenya enak bgt ! Akhirnya aku coba yg uncented dan cocok dong alhamdulillah ! Kulit aku rasany jadi kenyal, terhidrasi dg baik, jarang beruntusan, minyak terkontrol dr pd sebelumnya. Produk ini juga bisa bgt di layer-layer tanpa terasa berat atopun breakout. Secinta itu !! Sayang aja harganya cukup lumayan buat anak kuliahan kaya saya huhu but deff repurchase !!
Usage: Less than 1 week
R
rahmikr
Combination, Medium, Neutral
Toner berbentuk gel yg cair bgt (?) cepat meresap ke dalam kulit. Ga ada bau dan warna, sesuai dengan namanya. Setelah pake ini ngerasa kulit muka kita jadi lebih siap untuk dipakein step skin care selanjutnya. Muka jadi lebih lembab juga.
Usage: Less than 1 week
A
Abrarimnida
Combination, Medium, Neutral
aku jual seharga 230k aja. masih banyak banget (baru dioke 3 hari) hubungi WA 087783277958 dijual karena ga cocok, bikin bruntusan. huhu sedih. padahal waktu beli share in jarnya cocok, gatau knp pas beli full malah ga cocok
Usage: Less than 1 week
V
vaannp
Oily, Light, Neutral
Kulit aku dehydrated, jadi toner ini hydrating banget dan cocok buat transisi aku ke produk2 selanjutnya. Produk ini cocok buat layering 5 kali atau lebih, cmn kebetulan aku biasanya cmn pake banyak tp sekali aja dibanding berlayer2. Cocok buat menenangkan kulit dan hydrating, ingredientsnya juga safe banget buat kulit acne prone dan sensitive. 100% would repurchased, dan kadang sekali2 aku skip toner ini kalo pake chemical exfoliant toner.
Usage: Less than 1 week
P
peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm
Sebelum coba ini, sudah lumayan suka sih dengan Supple Prep toner versi original. Tertarik ini karena embel2 unscented. Ternyata sekali pakai mesti agak banyak ya, karena dia lebih cepat menguap. Jadi kalo mau benar2 terasa hidrasinya mungkin harus pakai 7 kali seperti metode kak Affi hehehe... makin kesini, secara pribadi aku merasa step hydrating pakai Klairs ini bisa di-skip dan langsung ke pelembab/oil aja. Karena sebenarnya efek hidrasi yang diberikan ngga terlalu tahan lama.
Usage: Less than 1 week
L
luvalen
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget!!! Wajah aku super sensitif banget... toner yang katanya dari bahan alami, natural dan ringan pun buat muka aku merah atau jerawat. Cuma yang ini super gentle, bikin muka lembut dan super moist ..
Usage: Less than 1 week