T
tutilestari
Normal Skin, Medium, Neutral
Secara fungsi untuk prepping the skin menyerap produk selanjtnya ini bagus banget, bikin lembab, cepat menyerap, ga ada bau2 yg terlalu nyengat dan bikin ganggu, harganya affordable. Aku suka pake toner ini utk 7 layers method. Meskipun dia agak viscous sedikit ga watery seperti kebnyakan toner lainnya, tp bner2 mudah menyerap.
Usage: Less than 1 week
H
hanakana
Normal Skin, Medium Light, Warm
Ini toner yang bener2 hydrating sihh, mantul~ Aku suka packagingnya yg botol bening dan label ungu, komposisinya juga gak macem2 apalagi aman buat kulit aku yang lagi sensitif. Dia ngatasin kulit aku yang beruntusan, jerawat yang ternyata karna dehidrasi. Tapi harganya lumayan sih, jadi kadang aku berpaling ke hl biru/ strip oren utk menghemat 🙈 Repurchase: Yess
Usage: Less than 1 week
C
claudiangelia
Oily, Medium, Warm
Sebelum nyobain klairs toner ini pakenya benton snail high bee content skin, hbs tau rupanya kulitku itu dehidrasi akhirnya mutusin buat beli hydrating toner krn ngerasa yg benton kurang ngelembabin. I think i made a good choice, thanks to FMD yg jadi source aku kalo lg hunting a new skin care. Sejauh ini brasa muka lebih lembab dan kenyal sih.
Usage: Less than 1 week
D
deliswan
Dry, Medium, Warm
Wagelaseh ini toner juaraaaa!! Waktu kulitku lagi kering dan super sensitif, toner ini penyelamat banget. Aku suka produk yang fragrance free, tapi produk ini bukan sekedar bebas fragrance tp bener-bener bikin kulit super lembab dan kenyal!! Tapi ga oily! Serum yg kupake abis toner ini juga rasanya lebih cepat menyerap. Aku udah sebulan pake ini dan wajahku berasa kaya pantat bayi 😍
Usage: Less than 1 week
S
suciaudria
Oily Skin, Medium Light, Warm
semenjak ganti toner dari hatomugi ke klairs ini yg aku rasain emang lbh oke klairs , dia bisa ngehold minyak d wajah lebh lama dari si hatomugi ,tp ya udh cuma gt ajaa ga ada efek lain. aku pake 3 tetes stiap pagi dan malem ,enak bgt lgsg meresap ke kulit mw pk brpa layer pun g berat samsek. yg blum kerasa si efek supple nya d mukaku ga dapet ,tekstur muka juga gitu2 aja sih , efekny d mukaku cuma lembab aja . kayanya ga kan repurchase krna masih banyak toner yg ngasih efek sama degn efek terjangkau .. aku gatau kapan abisnya nih tp klo abis mw beli benton skin aja
Usage: Less than 1 week
U
umiikals
Combination, Medium, Neutral
halooo, ada yg mau adopsi punya temenku? baru dipake 3 kali aja, mau dijual soalnya pas dia pake langsung breakout, ga cocok. jual 210rb aja, kalo mau langsung WA ke +6282311530257 ya, makasih banyakk
Usage: Less than 1 week
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
toner kesukaan.. !!! 😊 setelah dikhianati essence nacific niacinamide (jadi bruntus), aku pakai ini buat hilangin bruntus ku.. emg sih pakainya harus agak banyak tp hasilnya bener2 keliatan. mukaku mulus dan lembab besok nya.. ga mau pindah ke lain hati..
Usage: Less than 1 week
D
Dgiray
Combination, Medium, Cool
This toner works as what it said And really works too even for sensitive skin Jadi walaupun kulitnya sensitif nget nget pun bagus jugaa😄 Dan beneran hydrate kulit paraahh. Glowing ketika awal pemakaian langsung kok
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
adindainur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
MY SAVIOUR! Salah satu produk yg jadi jalan membaiknya iritasi krn ga cocok sama Pyunkang Yul :( seumur-umur baru iritasi parah krn PKY itu doang. Dan klairs ini bantuuuu banget healing di kulitku. MaasyaaAllaah tabaarakallaah.
Usage: Less than 1 week
C
christabels
Combination, Medium, Cool
Udah repurchase ke yang 3x dan cinta banget sama toner ini. Bukan first hydrating toner yg pernah aku coba cuman akhirnya nyoba ini katena bener2 SEMUA youtuber rave tentang ini dan akhirnya ku coba. Dan hasilnya bener2 SUKAAA. Super hydrating, leaves my skin supple. Selalu pake di AM routine dan abis exfoliate biasa pake ini juga dan bener2 bikin muka lembab dan duuh suka deh. Will forever repurchase this!!
Usage: Less than 1 week