AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

H
hannash
Oily, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Tonernya bagus di muka aku yg oily ini. Dia bisa ngangket kotoran gitu bahkan abis cuci muka masi ada tuh kotoran yg nempel kalo aku pakein kapas. Tonernya ngga bikin reaksi cekit" ato kemerahan, aku makenya tiap hari juga ga bikin break out. Ini bagus sih daripada yg bha malah ga cocok
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
shrnadyaa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2021
Rekomen
dapet rekomendasi dari temen buat nyoba inj, bener bener first exfoliator untuk aku. tinggal spray ke kapas langsung swipe dehh. tapi udh bberapa kali pake ngerasa kurang mengangkat kotoran sih di aku, malah kyk lebih melembab kan ajaaaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
13 Jul 2021
Rekomen
Exfoliating toner ini mild sekali tapi cukup untuk membantu mengilangkan sel-sel kulit mati, kandungan pH yg rendah, AHA BHA hanya 0,1 % jadi aman dipake setiap hari, gak bikin break out ataupun bikin kering di kulit karena kandungan air mineral dan vitamin untuk menyegarkan kulit yang kering dan kusam. Teksturnya ringan cair dan tidak ada fragrancenya jadi mungkin aman untuk yang gak bisa wewangian. Dan juga tidak mengandung alkohol.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
selaeveline
Normal Skin, Light, Cool
13 Jul 2021
Rekomen
awalnya aku agak takut yak pake exfo toner apalagi ngga perna pakai takut tambah breakout atau gimana, terus cobain pertama pakai kapas and only twice for a week. ternyata setelah pakai cara gini I don't know why always muncul jerawat di deket hidung maybe its because jadi over exfo kali ya kerna pake kapas juga akhirnya I tried too ngga pake kapas and it works well muka jadi kelihatan lebih halus dan ngga muncul jerawat. So far so good, there is no annoying fragrence, teksturnya so good, light, ngga sticky juga so luv. Buat kulitku yang kering dan kadang" ada jerawat its good and its works well
Usage: 3 months - 6 months Instagram
C
claudita
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2021
Dulu beli krn reviewnya bagus2 dan ya merknya udh cukup terkenal baik. Udah pake setahun lebih, sehari sekali (malam saja), gak ngaruh apaapasih... dengan harga segitu ya kurang worth it & gaakan beli lagi.
Usage: More than 1 year Instagram
L
lutfisp
Oily, Medium, Neutral
11 Jul 2021
Rekomen
Ringan banget, kandungan aha bha nya juga cocok buat pemula kaya aku. efek setelah pemakaian seminggu bener bener ada perubahan. bekas jerawat yang merah merah dan item perlahan ilang dan jadi glow gitu. sayang banget pokoknya sama cosrx
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mutiarrr
Combination, Dark, Cool
11 Jul 2021
Rekomen
Toner exfo pertama yang dicoba. Awalnya ngerasa dia gak begitu bekerja di kulitku. Mungkin terlalu gentle juga, karena dia kan bisa dipakai tiap hari juga, jadi mungkin active ingredientsnya 'kurang' buat aku. Sempet bosen pakenya, jadi stop dulu. Sampe akhirnya break out parah, terus the only toner I have that time adalah toner ini, jadi ya dipake aja. Dan dia beneran ampuh calming the breakout sih. Sejak saat itu ini jadi salah satu tonet exfo andalan, karena exfoliatingnya beneran gentle (enggak bikin kerasa apa-apa) tapi juga it works wonder. Tapi buat pemula, jangan lupa untuk patch test dan juga dimulai dengan pelan ya (kayak dipakai seminggu sekali dulu, baru kalau udah kerasa kulitnya cocok dan butuh dosis yang lebih tinggi, baru naikin jadi seminggu dua kali, gt). Minusnya cuma di aplikatornya yang spray gt sih, karena kalau dipakai di kapas, jatohnya kek you need a lot of products gt buat bikin kapasnya basah
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
M
macaroneysolaris
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2021
Rekomen
ini exfo toner pertamaku! dan pengalaman pertama chemical exfo juga. aku pake toner ini ga pernah tiap hari pagi sore, cuma 2-3 kali seminggu di malam hari soalnya kulitku gampang kering. awal2 pake emang ga keliatan ngaruh apa2 dan bikin kulit makin kering sampe flaky kalau follow up steps nya ga benar. setelah pake ini selalu ku usahakan pake produk2 yang hydrating kayak yang mengandung hyaluronic acid misalnya + moisturizer. paginya juga, ditambah sunscreen yang pasti. (semua juga tau lah wkwk) nah setelah 2-3 minggu pake, mulai keliatan deh efeknya. hidungku yang biasanya banyak whiteheads jadi lebih bersih. kalau buat blackheads yang agak dalem gitu agak susah sih pake ini selama pengalamanku.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
G
garligar
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jul 2021
Di kulit ku yang oily cenderung ga ngasih perubahan apa-apa. Malah kadang bikin beruntusan tambah banyak. Anehnya aku pake yang snail mucin essence nya cocok buat beruntusan. Kalo toner emang agak picky sih kulitku. Aku beli trial kitnya di Sociolla yang kepake sampe habis cuma yang snail mucin essence.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
D
dudukpalingdepan
Oily, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Sudah habis dua botol. Awalnya mikir nggak ngaruh apa apa. Tapi tetap pakai aja untuk eksfoliasi sampai suamiku bilang tekstur wajahku jauh lebih membaik. Ternyata ini bisa bikin tekstur wajah bekas jerawat (bolong2) jadi lebih baik dan mulus. Tapi memang butuh waktu ya
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
Prev
Laman 90 dari 458
Next