C
Citanangdya
Combination, Medium, Neutral
Penggunaan pada kulitku 2x seminggu di malam hari, sejauh ini aman dan ngerasa cocok. Aromanya bikin calming dan mudah menyerap di kulit. Bangun pagi kulit jadi terasa lebih bersih, halus, dan plump, masalah komedo teratasi dengan penggunaan rutin. Repurchase? Yes ofc!🥰
Usage: More than 1 year
Sociolla
M
morebysey
Dry, Medium Light, Warm
sebelum sepenuhnya beralih ke produk lokal, cosrx pernah jadi brand favorit zaman sekolah, dan fav aku salah satunya aha/bha toner ini. di kulitku yang kering, kandungan toner ini gak bikin kulit makin kering, malah cenderung lembap dan bikin glowing pas bangun tidur. untuk eksfoliasi, lumayan ngaruh dan nggak terlalu signifikan walaupun aku udah pake ini daily. highly recommended untuk kulit sensitif, buat kulit badak kayak aku, intensitas pemakaiannya bisa dinaikin supaya ngefek atau simply coba cosrx aha7/bha prower liquid.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
juliaanida
Dry, Medium, Neutral
menururku produk ini cocok banget buat pemula. karena kandungan exfo nya cuna kurang dari 1%. jadi bisa dipake tiap hari. tapi sayangnya dia kurang ngefek menurutku. harganya lumayan murah si jadi lumayan worth to try. tapi kalo udah pernah pake exfo toner mending yg lain dengan kadar exfo yang lebih tinggi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
keykeket
Combination, Medium, Neutral
toner exfoliate pertama aku ini sih,ada rasa cekit2 awalnya skrg sih udh biasa aja, bantu banget untuk bikin kulit wajah rata dan komedo jd bersih. lumayan banget kok ga cepet abis ato boros lah,harganya juga masih oke banget
Usage: More than 1 year
Tokopedia
S
Sriif
Oily Skin, Medium Light, Neutral
satu milia aku rontok setelah pertama kali pake ini tapi dia diaku bikin bruntusan dan ada jerawat mendem gitu di pertama kali pake jadinya milia ilang jerawat dan bruntus timbul 😔 padahal dia ini gentle bangettt huhuhu, pdhl banyak yg cocok sama ini :(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
julianalidya
Combination, Medium Light, Warm
di aku ngga ngaruh heheheeh, mungkin karna kandungan aha bha nya yang ga sekuat itu. tapi ini berpengaruh dikit sih di muka, pernah aku pakein bareng serum niacinamide, besoknya break out hehee. menandakan kalau aha bhanya masih bekerja wkwkwk mungkin kulit aku yg kulit badak jd hasil okenya kurang keliatan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadiaalifaa
Oily, Medium Light, Cool
Pertama kali beli ini nyobain yang travelnya size nya dulu, eh taunya cocok banget di mukaku. Dan akhirnya aku beli yang fullsize, gatau kenapa pas udah mau setengah botol nih muka aku malah jadi beruntusan gitu gak ngerti padahal aku pakenya juga gak tiap hari ? mungkin emang udah waktunya mukaku nolak produk ini kali ya huhu padahal sayang banget dah beli fullsize tapi malah gak habis.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novi221193
Oily, Light, Neutral
Awal coba yauda ga banyak ekspetasi dari pemakaian toner tapi sengaruh itu hasilnya 😍. Sempet ga pakai ini selama 5 hari karna tonernya ketinggalan, dan emg langsung besa kulitnya. Hasil dikulit aku bikin lebih halus dimuka. love it! oiya dan ini irit bgt ya uda 3 bulan lebih msh awet padahal uda semprot banyak sekali pakai.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
R
rizkintanprmt
Combination, Medium Dark, Warm
liat reviewnya dimana2 jadi tertarik. karena emang permasalah dimuma pas bgt. udah habis sebotol lumayan berpengaruh. komedo jadi berkurang dan tektur muka lebih halus. pake ini 2 hari sekali, gak bikin jerawatan juga
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
S
sabrinadianis
Combination, Medium Light, Neutral
nyoba ini lagi2 karna keracunan dari temen heuheu. dia bilang toner ini ngurangin komedo. waktu nyoba sih ga langsung keliatan ya hasilnya. tapi baru ngeuh setelah produknya habis. ngerasa kulit terhidrasi cukup baik dan komedo berkurang.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee