M
mufidasw
Combination, Medium Light, Warm
Awal pemakaian, aku pesimis sama produk ini karena ga ngaruh apa-apa ke kulitku. Tapi, setelah pakai 3 bulanan, aku baru ngerasa pengaruhnya. Komedo di hidung berkurang huhu padahal komedo di hidungku sebelumnya susah ilang. Isinya banyak ya, walaupun udah aku pake berbulan-bulan, ini masih ada setengah. Aku biasa semprot di kapas dulu baru diusap ke muka biar eksfoliasinya maksimal.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Tahu produk ini setelah baca-baca review di Quora sm Female Daily, kayanya nih bakalan cocok ke gue. Terus gue beli deh di tokped. Gue pake ini abis mbersihin muka pake facewash. Rasanya tuh kaya gate-gatel gitu pas selese ditepuk-tepuk di bagian muka yang jerawatnya radang (caranya disemprot ke kapas dulu baru dipake). Awalnya kupake cuma seminggu sekali, krn ini produk actives. Tapi setelah hampir 3 mingguan pake, ku ngerasa kek kaya kurang manjur gitu. Dia emang ngelembapin, tpi kalo buat ngobatin jerawat di gue, kayanya ngga deh. Overall, produk ini kurang cocok buat kulit muka gue.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
Jadi awal pake tuh ga kerasa apa² mungkin karena gw uda kenal peeling solution jadi ga seberapa nampol, tapi efeknya kerasa kalo dipakenya rutin, ini toner eksfo yang bener² mild banget jadi resiko iritasi sangat amat kecil bahkan gaada, tapi sayangnya aku kurang suka sama produk ini soalnya terlalu mild, karena aku orang nya ga sabaran pengen hasil cepet xixi,
Usage: Less than 1 week
sociolla
T
Tryannisa17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebelum move ke tonerku yang sekarang, sempat pakai toner ini sampai repurchased 2x karena merasa cukup cocok dan nggak ada yang sampai tumbuh seperti jerawat. Tapi untuk komedo dan bruntus selama pemakaian produk tidak membantu untuk menguranginya:( mungkin karena pada saat pemakaian produk ini aku masih kurang aware dengan rangkaian skincare yang baik dan benar. Jadi di aku sedikit kurang works. Walaupun gak works but it's better guys, aku suka dia karena wanginya natural alias gaada wangi khusus jadi gak mengganggu. Dan kemasan nya dia bentuk spray yang bikin memudahkan dan jadi lebih irit pemakaiannya✨
Usage: More than 1 year
Sociolla
I
ingridmalinda
Dry, Medium Light, Neutral
Gentle, but it actually works. Pakainya harus tiap hari dan gentle banget jadi cocok buat newbie. Dulu udah pake sampe 1/2 botol terus akhirnya berhenti karena gw mikir it doesn't work. Tapi selama berenti, kaya ada yang kurang gitu. Akhirnya gw balik pake lagi dan jerawat gw berkurang, kulit gw jg lebih cerah.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ariestytie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Say yes buat toner cosrx nih, ini asli cocok banget di muka aku ga bikin kering ke kulit ga perih enak banget deh pokoknya, klo aku sih cocok banget sama toner yang ini wanginya juga enak trus kan AHA/BHA juga jadi yaa okee bgt pokonya aku bakalan terus pake ❤️
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
awal pemakaian bingung ini katanya toner exfo kok ngga tingling yaudin kaya aer aja gitu teksturnya, ku pake sama kapas biar maksimal yekan, waw udah double cleansing masi ada aja debu - debu apakah ini kulit mati, cuma pake 2x seminggu biar tida over exfo, perubahannya adalah bikin produk yg lain bekerja maksimal, dan taraaaaa beruntusan jele di jidat semakin berkurang, pantes ih menang FD award emang dah beauty grail ini mah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
MamiDira
Normal, Medium Light, Neutral
Pertamanya pake, biasa aja. Setelah beberapa hari pemakaian, keliatan banget muka lebih halus dan ga kusam, mukanya jadi seger gitu. tapi kalo untuk mencerahkan, aku ga ngerasa gitu. cuma memang lebih seger diliat dan berasa halus. sukaaak banget!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
Ghinasbr
Combination, Medium Light, Neutral
sama kayak product lainnya yang aku beli karena lagi booming banget. Awal pemakaian ga ada efek yang gimana gimana, ga nimbulin bruntusan atau kemerahan, tapi sayang kalau dipakai 3x seminggu malah nimbulin bruntusan di wajah aku karena emang over exfo kali ya. Kalau buat efek lainnya kurang keliatan sih. Overall okay lah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabilaa9
Normal, Medium Light, Cool
Sejauh ini gak ada reaksi yang terlalu nampol di kulitku. Wanginya aku juga kurang suka hehe. Kayak bau minyak kayu putih gitu. Trus gak mempan ama kulit bertekstur soalnya di aku masih kerasa kasar meski udah abis 1 botol:( Hadalabo tamagohada lebih nampol di aku:'
Usage: 1 month - 3 months
Shopee