A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
setelah dua mingguan lebih pakai avoskin series retinol, izinkan sy memberikan reviewnya wkwk. Untuk tekstur, produk ini cair tapi mengental tidak secair toner pada umumnya dan berwarna putih tulang. Setiap pakai, aku hanya pakai kira-kira 5-7 tetes, dan itu udah bisa ngebersihin semuka woii. Karena ini skincare retinol pertama, aku agak waswas tapi alhamdulillah ga menimbulkan breakout sama sekali. Untuk efektivitasnya, aku rasa dia menyamarkan bekas jerawat yg menghitam tapi tidak begitu signifikansih dan juga dia membantu menghilangkan kerutan halus disekitar smile line akuuuu. so far aman-aman aja pakai toner ini, banyakkk jempol “Yes” buat produk lokal ini deh🧡
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
Aqkarina
Normal, Medium Light, Warm
jujur baru pakai ini 1mingguan tapi hasilnya se kelihatan itu dong. tadinya rada ga berharap, tapi karena banyak yang bilang bagus akhirnya nyobain juga. ternyata bagus banget. sejauh ini efeknya di kulit aku tuh bikin kulit wajah cerahan, tekstur wajah juga way better, dan plump :"). teksturnya kentel trus warnanya butek gitu tp cepet ngeresap ke kulit, combo pake somethinc niacinamide juara sih. next pgn banget cobain serum ampoulenya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anadidisil
Oily Skin, Light, Neutral
🏵️Dari segi teksturnya aku suka, ngga terlalu cair dan ngga terlalu kental jg menurutku. 🏵️Dari segi aromanya ngga ada wangi yg menyengat. 🏵️Pas di apply di kulit itu langsung menyerap di kulit dan ngga lengket. Aku dapat produk ini dari FD Try and Review #FDxAvoskin, sampai barangnya tanggal 21 Mei jd baru sekitar 1 mingguan. Aku baca-baca info jg katanya jgn dipakai tiap hari krna kulit harus penyesuaian. Dan pas aku apply di kulitku, Alhamdulillah ngga ada efek macem-macem yg ditakutin (maklum baru pertama kali retinol-retinol an gini, hehe). Kulit jd terasa lebih lembut dan halus aja gitu... So far, I like this product. Thank you FDxAvoskin... ☺️✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
ellyelly25
Oily, Medium, Warm
ini bikin kering di muka aku yg oily, di aku masih jerawatan pake ini,, 2hr stlh pke ini aku pake makser peel off, jd gatel gatel gtu krna ada pewanginya kaliya... nah semenjak itu gatel muka aku dan kering banget jerawatan kecil-kecil cpt mateng. jd aku ga tau ini bagus atau engga. susah bangey nemuin produk untuk ngilangin jerawat dan bekasnya.
Usage: Less than 1 week
avoskin
B
beautyjunkiec
Combination, Medium Light, Neutral
untuk pemula dalam dunia per-retinol-an, menurutku toner ini super gentle, ga ngebikin efek tingling, iritasi/sensitif di kulit. consistency toner ini lebih thick, semacam serum/essence yg ngebikin kulit berasa plump & hydrated. selama pemakaian seminggu, yg aku paling keliatan berbeda adalah texture di wajah dan hormonal2 break out ku ilang! yg aku notice dari toner ini, dia ada scent seperti bawang/garlic pas di apply ke wajah. tp overall pemakaian ak recommend bgt kalau kalian pemula dan pengen nyobain produk yg ada retinol nya!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nadiassenav
Combination, Medium, Warm
Toner ini teksturnya agak kentel gitu ya. Gak yg liquidy gitu. Jadi menurutku lebih cocok kl pakenya gausah pake kapas. Langsung aja tuang bbrp tetes ke tangan, trus di tap2 ke wajah. Pemakaian pertama, keesokan paginya wajah aku berasa lebih halus, glowing, trus komedo2 yg di pipi tuh pd ngelupas sendiri. Wah suka banget sih hasilnya dalam pemakaian pertama. Akhirnya malam kedua, aku apply lagi tuh. Eh besoknya malah kulit aku berasa kering banget gitu... jadi sepertinya ini gak bisa dipake tiap hari sih, at least buat kulit aku. Nah skrg aku pakenya 3 hari sekali aja sih. Suka banget ni sm hasilnya. Kayaknya mo beli ampoule nya juga 🙈 thank you avoskin and female daily 💖
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
Bingung bgt kok retinol tapi hydrating?! Serius deh teksturnya agak kental kaya hydrating toner. Produk ini jg ga pakai aroma yg ditambahkan jd aman buat yg sensitif sm fragrance. Biasanya aku aplikasiin toner retinol ini pertama terus dilanjut essence baru pakai moisturizer, cukup segitu karna udah cukup lembap. Awal pemakaian kulit aku bener2 burning gatal perih kering merah mengelupas. Jangka waktu 7 hari puasa skincare dan pakai produk mild baru bisa sembuh. 3 hari kemudian coba pakai lagi dan ga ada reaksi syukurnya. Coba pakai lagi 7 hari kemudian, 5 hari kemudian, 3 hari kemudian, dan akhirnya sekarang bisa 2 hari sekali. Dipakai malem aja, besok paginya kulit lembab halus kenyal. Ini setelah 1 bulan pemakaian baru keliatan hasil. Ingredient nya pakai actosome retinol yg mana less iritating buat yg baru mau coba pakai retinol. Aku bakal terus lanjutin pakai retinol karna banyak penelitian retinol bisa tackle segala masalah kulit. Premature aging, uneven skintone, dark spot, cloge pore termasuk komedo dan jerawat.
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
MY NEW LOVE! Sebelumnya aku emang udah nyari produk retinol yang mau aku tambahin ke skincare routine ku. Mostly karena aku pengen ngebiasain pake retinol ini jadi di kemudian hari ketika fine lines dan wrinkles udah bermunculan, kulit wajahku gak kaget-kaget bgt gitu lho 🤣. Bingung bgt karena banyak yang bilang retinol itu tricky dan kulit yg udah pake retinol needs to be taken care of with lots of moisturizer and sunscreen— which I have been doing for such a long time even before I knew retinol. Produk Avoskin ini beserta Serum nya udah masuk ke wishlist ku! Kebetulan aku juga udah lama pake Miraculous Refining Serum dan cocok banget. Texture dari toner ini ternyata kayak Lotion Gel yang warnanya putih keruh, kaget karena kok Toner tapi gak kayak air. Sempet bingung kok ga keluar-keluar isi produknya.. eh ternyata karena texture lotion gel nya itu. Di kulitku gaada rasa sakit ataupun reaksi negatif. Dipake ketika kulit masih half wet habis cuci muka di malam hari. Pake 2 drops aja wajah jadi basaaah banget, tapi cepet juga nyerep nya! Jujur pake ini muka jadi tambah cerah, bikin kaget 😭😫💘 Total pemakaian baru dua kali dan puas bgt sama hasilnya. Trying out this product kayak ngebuka jalan gitu buat nyobain produk retinol lainnya (abis ini fix mau coba Serum Retinol nya!), so thank you soooo much FD X Avoskin Retinol!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
erianalulu
Combination, Light, Neutral
Baru sampai, nantik review akan diupdate setelah 1 bln pemakaian. Tapi aku kasih first impression dulu ya, aku kecewa sih sama pelayanan official store avoskin di shoppe, kayak gak menghargain customer banget, paketanku cuma dibungkus pakai tas kertas, terus dibuntel plastik, bener2 plastik yang di supermarket kalau kita mau nimbang apel gitu plastik transparan yang gampang robek, gak ada bubble warp nya, apalagi kardus, sampai2 sudah penyok semua. Harusnya bisa lebih baik lagi dalam menghargai customer, aku lihat dia ngemas hampers untuk influencer aja bagus banget. Yaudah itu aja sih koreksinya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gracemelinda
Combination, Medium Dark, Warm
Produk retinol pertama yang aku cobain krn baca2 review influencer bagus. Unfortunately, aku ga cocok pake toner ini. Aku baru pake 4x, kalo ada yg minat boleh chat ke line @gracemlnda, isi FULL banget! harganya 120rb yaa
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla