Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

N
nindyarani
Dry, Medium Light, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
Teksturnya kental, warnanya putih susu. Mudah dibaurkan ke wajah dan cepat meresap. Dulu pernah coba krim retinol dan bikin kulit kering sekali, toner retinol avoskin ini ngga ada efek bikin kering di wajah. Jadi pakai hydrating toner dan moisturizer seperti biasa saja cukup. Kalau ada jerawat baru muncul, bisa cepat mengempeskan. Untuk bekas jerawat yang baru pun cukup memudarkan warnanya. Tapi kalau untuk tekstur wajah, 2 minggu belum terlihat perubahan mungkin butuh waktu lebih lama lagi. Untuk mencerahkan keseluruhan kulit wajah juga belum terlihat. Saat aplikasi rasanya nyaman, tidak ada sensasi tingling, kemerahan, ataupun purging setelahnya. This product is worth to try. 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
hainas
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
Ini produk retinol pertama yang aku coba. Udah penasaran banget sama retinol karena lelah dengan jerawat tapi maju mundur terus, eh syukurlah dapat FD Try and Review. Tekstur toner ini kental banget. Bahkan menurutku 11:12 teksturnya sama serum yg biasa aku pake. Agak lengket dan lumayan lama menyerapnya di aku. Aku pake ini di step ke 2 setelah hydrating toner aku yg bener bener cair. Lalu dilanjut serum/ampoule dan moisturizer. Pemakaian pertama aku ga merasa ada efek negatif atau mengalami retinization. Ga ngeringin, ga purging atau apapun. Tapi masuk ke pemakian ke 2 kulit aku mulai acting up tiba tiba jerawat kecil kecil jd membesar dan membentuk cystic yg sakit dan muncul small bumps. masih belum tau apakah ini purging atau kulitaku sensitized karena meski aku pakai toner ini setiap 3 hari sekali, di sela sela itu aku masih pake bahan aktif azelaic sama bha. *updated* setelah percobaan 3 minggu, akhirnya aku beraniin diri buat pakai setiap hari dan ga ada efek negatif sama sekali. ga ngeringin dan malah buat kulit keliatn lebih plump di pagi hari. kalo buat ngatasin jerawat dan bekasnya belum kerasa, mungkin karena belum lama dan persentase retinolnya ga begitu besar. definitely worth to try buat yg mau pertama kali pake retinol
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jun 2020
Rekomen
Ini adalah produk retinol pertamaku. Teksturnya agak kental untuk ukuran toner pada umumnya, tapi tetep enak dipakai. Setelah memakai ini, wajah emang terasa lebih kenyal dan sedikit lebih cerah. Dan entah ini sugesti atau beneran, sepertinya pori-pori wajah menjadi lebih kencang. Selain itu, jerawatku membaik. Sayangnya, kulitku sensitif terhadap bahan ini. Kulit wajahku menjadi kering sampai mengelupas di pemakaian pertama. Tetapi pemakaian kedua dst sudah membaik, hanya kering saja. Mungkin untuk yang berkulit sensitif ataupun kering, perlu hydrating toner dan test terlebih dahulu sebelum memakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
inivelia
Combination, Light, Cool
04 Jun 2020
Rekomen
Teksturnya kental tapi gak licin dan warnanya bening. Produknya sudah aku dan mamaku pakai selama 2 minggu, di pakainya seminggu 4x selang seling. Di mukaku yang masih umur 21 Tahun produk ini bantu bikin wajah aku jadi cerah. Menurut mama aku produk ini juga bikin wajah kusam jadi cerah, mamaku punya masalah sama flek hitam di wajah (dia merasa fleknya jadi keliatan menipis / memudar entah ini hanya sugesti atau bukan😂). Reaksi setiap kali pemakaian ada efek cekat-cekit dan beberapa menit selalu hilang, dalam hal ini mama aku juga sepakat memang ada rasa cekat-cekit tiap kali di pakai. Produk toner ini ngga bikin kulit kering /mengelupas dan gak bikin jerawatan juga ☺️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
02 Jun 2020
Rekomen
baru coba pertamakali produk retinol dari avoskin ini. tekstrunya kentel gituu, first time baru liat tekstur toner retinol sekentel inii. biasanya retinol juga kata orang-orang bikin kulit kering, tp aku pakai avoskin ini parah malah bikin lembab bgt! aku tipe kulit dry sensitive, dan toner ini holygrail bgt buat aku. yg tdnya aku bruntusan jadi ilang, jerawat gampang mateng dan kempes, dan juga bekas jerawat aku mudaaarr pakai ini toner. secinta itu sm toner ini❤️ recomended buat yg kulitnya sensitive!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
punov
Dry, Light, Cool
31 May 2020
Ah. Ancyur shay. Udah bertahun2 ga pernah breakout separah ini gara2 skincare. Baru pertama kali pake (malam), besok paginya breakout muncul whiteheads semuka dan leher setelah nambahin toner ini ke rangkaian skincare (udah mastiin jg ga ada ingredients yg conflict sama retinol, niacinamide, dan apapun yg ada di toner ini), dan yakin bgt ini iritasi bukan purging karena sampe berasa gatel dan agak pedih. Kayanya rusak sih skin barrier w. Padahal berani nyoba toner ini krn claimnya aman untuk yg baru mau coba retinol. Skrg pusing benerin muka lg gimana :( yg mau preloved mungkin bs komen di review ini. Ku jual 120rb aja, baru sekali pake sekitar 3 tetes, komplit dgn box tentunya -- SOLD.
Usage: Less than 1 week Shopee
L
ldtx34
Combination, Light, Cool
30 May 2020
Rekomen
Sejujurnya baru pake bbrp kali tp bisa nyimpulin ini ngga sekering yg aku kiraa(malah cukup hydrating) jd gaperlu repot2 pake essence yg super hydrating..lumayan bikin bekas jerawat yang kemerahan cepet healingnya kalo di aku...belom bisa kasih indepth review krn belom dipake dalam jangka panjangg tp sejauh ini efek yg dikasih memuaskan siih,thanku FD for giving me the opportunity to try this!🥰 ((update: make ini directly after using a clay mask yg emg bikin kulitku keriiiing bgt and the next morning i woke up with irritation&dry patches🙂,jd make sure sblm pake ini untuk yg kulitnya cenderung kering kyk akuu mending pake sesuatu yg hydrating duluu?hehehe))
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dheaauliaar
Combination, Medium Light, Warm
30 May 2020
Rekomen
Awalnya aku pake bener bener kerasa mencerahkannya banget sih cool!✨ padahal baru pake 2x. Tapi tiba tiba muncul jerawat besar banget & sakit di daerah beruntusanku.. maunya didiemin tapi memang sakit jadi mau balik ke toner awal. Mungkin buat kalian yang kulitnya cocok/mau coba dulu, you might wanna try this! Aku baru pake ini 2x alias 2 tetes dan mau diprelovedin, 160 aja! https://shopee.co.id/dheaauliaar/6035789454
Usage: Less than 1 week sociolla
A
agnesmarsella
Combination, Medium, Warm
30 May 2020
Rekomen
Aku baru pake produk ini 2 minggu. Tekstur tonernya kental, warnanya putih kekuningan, hampir tidak berbau. Saat dipakai cukup melembabkan, namun agak lama menyerapnya tidak secepat toner pada umumnya. Sejauh ini yang aku rasain dia menghaluskan tekstur kulit, mengurangi bruntusan, dan menyamarkan bekas jerawatku yg hitam. Kadang sehabis pakai besoknya muncul whitehead di pipi atau dagu, tapi karena pake ini juga jadi cepet kering. Karena masih awal2 pakai jadi kuterusin aja, makin lama berkurang sih hehe mungkin penyesuaian. Akan aku review lagi setelah 1 bulan ya! Thank you FD untuk try and reviewnya!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
dsrn
Combination, Medium, Warm
29 May 2020
Rekomen
Mau preloved aja, isi masih banyak, adapunya retinol serum juga mau di preloved, minat bisa wa ke 08999275157 Bisa atc via shopee juga untuk free ongkir ya. Dijual karena ga cocok aja.. huhuuuu sedih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 98 dari 101
Next