O
Opii
Dry Skin, Medium, Neutral
Bissmilah, 🌻 main ingredient : 3% niacinamide, 0.09% actosome retinol, peptide dan pomagranet 🌻 texture nya cukup kental untuk hydrating toner, tapi mudah meresap ke kulit setelah di aplikasikan ke kulit 🌻 sama sekali tidak ada wangi yg menyengat jadi cocok taste aku banget 🌻 menurut ku ini emang hydrating toner yg light bisa cocok di kulit sensitive sekalipun, alhamdullilah enggak butuh purging dulu di kulitku. Lembab nya pas, aku selalu pake 3layer dan enak aja. Tapi aku hanya pake avoskin ini dan sleeping mask (main ingredient nya propolis) ku. Belum berani campur sama bahan aktif apapun, dan alhamdullilah enak lembab sampe pagi. Must Try product sih 💙
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
afifah26
Oily, Medium, Neutral
Thank you fdxavoskin udah kasih kesempatan untuk coba produk barunya. Pertama kali nyobain retinol dalam skincare routine. Kukira produk avoskin ini bakal bikin kering seperti efek kalo pake retinol, ternyata ga buat kering sama sekali. Soalnya pas coba teksturnya ga cair sama sekali, malah kental tetapi produknya menyerap dengan cepat. Sama cepatnya kaya toner avoskin yang refining. Pas awal menyerap memang agak lengket tetapi ga sampai satu menit udah menyerap sempurna dan ga berasa residu produknya. Pake toner ini mirip banget kaya pake hydrating toner biasa. Terus juga ga kasih efek cekit-cekit ke kulit. Setelah rutin pake setiap malam, efek positifnya bekas jerawat yang masih baru lumayan cepat pudarnya. Aku juga ngerasa sejak pake produknya minyak diwajah jadi lebih terkontrol. Kekurangannya cuma packagingnya aja yang mirip sama toner yang refining jadi sering tertukar, dan karena produknya ini kental jadi lumayan susah mengeluarkan produknya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
VictoriaMichelle
Oily Skin, Medium Light, Neutral
terima kasih buat FD yang udah kasih aku kesempatan buat coba produk ini. awalnya mau beli cuma ragu takut ga cocok dan malah breakout, akhirnya coba ikutan FD try & review dan beruntung bisa dapet kesempatan buat coba ini. produknya thick, agak keruh gtu warna nya, ga ada wangi nya sama sekali. awal nyoba bener2 takut breakout tapi akhirnya beraniin diri. aku pake ini udah hampir 2 minggu, berusaha rutin pake ini setiap hari tapi hanya malam hari saja. produk ini bagus di kulit aku, ga bikin breakout, beruntusan aku perlahan ilang, bekas jerawat aku perlahan memudar, jerawat yg mau tumbuh malah gajadi, atau yg udh ada malah jd cepet kering. pokoknya i love this product so much! kalau nanti udah abis, pasti akan beli lagi... sekarang penasaran sama serumnya tapi masih maju mundur buat beli karena masih ada serum yg lain juga...
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Daneraalf
Combination, Medium, Warm
baru liat toner yang texture nya mirip serum agak kental gitu biasanya cair kek air aja. alhamdulillah cocok gada nimbulin breakout atau hal buruk malah memperbaiki kulit aku bngt apalagi aku lagi BO terus make ini justru malah mempercepat jerawatnya ilang dong bersyukur padahal udah hampir 3 bulan BO gailang ilang semenjak pake ini Jerawat cepet mateng dan gone, komedo banyak keluar cuy mantep bngt cuman emng kalo sebelum make ini muka harus lembab dan ke hydrate biar gak kering, jadi buat yg gak cocok mungkin karena cara pemakaian blm bener, aku mau repurchase sih pastinya dan mau coba ampoule nya juga biar makjos dia rada lumayan mudarin bekas jerawat tapi pelan bngt kalau si tonernya sih, tapi buat jerawat mantul bngt lah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nitayuliana18
Normal, Medium Light, Neutral
Baru pake 2 minggu, tp itupun gak tiap hari cuma 3-4 kali dalam satu minggu. Sejauh ini gaada efek negatif, sempet takut pake retinol krn kulitku kering.. tapi ternyata toner ini ga bikin kulit tambah kering, malah besok paginya jadi lembab.. tekstur kulit jadi lembut, milia jg mengecil, cuma untuk garis2 halus belum terlihat hasilnya.. mungkin butuh waktu lebih dari sebulan.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
engginee
Combination, Light, Neutral
toner ini teksturnya thick warna putih dan tidak berbau. suka teksturnya ketika di taruh langsung ke wajah nggak bleber. mudah diratakan dikit aja bisa buat sewajah jadi irit. nggak ada aroma mengganggu. setelah dibaurkan nggak ada sensasi tingling. bikin kulit jadi lembab. besoknyavpas bangun kemerahan di wajah memudar. nggak bikin kulit sensitif banget. ini termasuk mild di kulit. tapi tetep jangan lupa pake sunscreen ya. jerawat jg lebih cepet sembuh. tekstur kulit ku jadi semakin plum dan rata. kalo makeup lebih flawless nggak geradakan. hasilnya lebih maksimal ditambah ampoule. definitely will repurchase this.
Usage: 1 week - 1 month
T
tiazahra
Combination, Medium, Neutral
belum bisa kasih review karna baru sminggu lebih pemakaian,so far sih gak ada masalah, ga numbuhin jerawat di area muka yg biasanya timbul jrawat kalau ga cocok sm produk, muka jadi lebih baik dibandingin sblmnya, smoga kedepanya bikin muka jauh lebih baik :')
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
Aku pertama kali ini pakai retinol dan baru nyobain sekitar 2 mingguan (tepatnya 17 hari). Efeknya aku sempat muncul jerawat dan merah2 setelah pemakaian, tapi aku ga yakin itu karena si toner ini maka aku lanjut terus. So far kulit jadi kerasa lbh kencang, permukaannya lebih rata (selama ini kulit muka rasanya ada teksturnya) dan lebih glowing krn itu. Ternyata emang retinol itu kan fungsi nya mempercepat regenerasi kulit, jadinya emang jerawat2 yg dibawah kulit hrs muncul dulu atau purging. Will continue using it. Worth to try banget aih buat aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
KACAU SIH INI TONER GK NGERTI LG😭makasih fd x avoskin yg ngasih kesempatan buat nyobain toner ini. selama 2 minggu pakai ini berasa bgt perubahan di kulit wajah ku. bekas jerawat memudar,tekstur wajah ku juga jadi halus dan ketika ada jerawat toner ini membantu bgt buat ngempesinnya. btw aku pakainya 3x dalam seminggu aja karna msh pemula
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
felife
Combination, Light, Cool
Produk retinol pertama aku disaat aku baru pertamakali menggunakan skincare yang mengandung retinol. Tekstur produknya kentel dan pengaplikasiannya aku tepuk tepuk aja di wajah, lembut dan gentle di kulit, ga bikin merah2 dan terasa kering, malah aku merasa lembab banget 😍 pemakaian 2 minggu aku notice, pori di wajah jadi lebih sopan, kulit cerah, jerawat dan bruntusan berkirang banyak, tekstur kulit jadi lembut dan plumpy 🤩 dan mulai sekarang, Retinol jadi my fav ingredients ♥️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review