Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

T
thevallenpost
Combination, Medium, Warm
04 Sep 2020
Rekomen
Seneng banget bisa punya toner Avoskin ini, soalnya produk ini adalah toner retinol pertamaku hihihi. Aku bisa bilang desain packaging avoskin sudah punya ciri khas, jadi tanpa lihat nama brandnya, sekilas aja udah bisa tahu itu produk avoskin, which is good. Selain itu kualitas botolnya juga bagus, kokoh dan tebal. Ditambah lagi bahan yang digunakan dari plastik jadi nggak perlu khawatir untuk pecah. Ingredients yang ada diproduk ini juga menurutku menarik, terutama buat teman teman yang sudah masuk diusia 20an. Untuk teksturnya sendiri watery tapi sedikit seperti kental. Setelah dipakai kekulit beri efek sedikit lengket, meski nggak perlu khawatir karena toner ini tergolong cepat meresapnya. Yang aku tidak suka adalah aromanya yang cukup kuat dan seperti bawang putih, jadi aku pribadi kurang nyaman sama baunya. Meski begitu kulitku terasa lebih lembap dan produk skincare yang lain juga lebih mudah menyerap pada kulit wajah. Selain itu tekstur wajahku jadi benar benar halus, suka pol! Untuk atasi bekas jerawatku sendiri, toner ini cukup membantu memudarkannya meski progresnya sedikit lambat. Overall aku suka dengan performa toner ini (kecuali aromanya), dan aku merekomendasikan toner ini ke kalian terutama yang punya masalah dengan tekstur kulit✨
Usage: 1 month - 3 months PR Package
S
sofiahdynt
Oily Skin, Medium, Warm
04 Sep 2020
Awalnya pake ini seminggu sekali, terus meningkat smpe jadi 2 hari sekali. Ga seperti toner pada umumnya yg cenderung cair, toner retinol ini kental seperti essence, tapi cepat menyerap ke kulit, ada sedikit bau retinolnya juga. Yg aku rasain selama pake toner ini dia lumayan bantu mempercepat bekas jerawatku pudar, tapi sayangnya kulitku jadi berminyak banget pas bangun di pagi harinya, dan di aku purging nya mengarah ke BO krna muncul di tmpt yg ga biasanya dan jerawatnya juga gede gede. Sempet aku berhentiin dulu tapi tetep aja muncul lagi reaksi negatifnya akhirnya aku stop pake ini, so sadπŸ˜”
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agyaputeri
Dry, Medium, Warm
01 Sep 2020
Rekomen
Bagus bangeeettt. Enakan dipake tanpa kapas dan meski dipake barengan sama ampoule nya nggak bikin muka kering, malah berasa lembab setelahnya. Dimukaku bikin bekas bekas jerawat lebih pudar dan jerawat yang ada pun lebih cepat sembuhnya. So far nggak ada reaksi negatif sih bagus banget
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
R
ryuni15
Oily Skin, Light, Warm
31 Aug 2020
Rekomen
Tekstur toner ini sedikit kental dan lengket tapi rasa lengketnya akan menghilang ketika toner sudah menyerap. Meskipun teksturnya kental ternyata toner ini cepat banget nyerapnya. Agak sulit untuk mendeskripsikan baunya, tapi sama sekali gak mengganggu. Kemasan 100 ml menggunakan botol plastik khas avoskin ini menurutku bakalan awet banget. Dua minggu pertama aku pakai 3 hari sekali saat malam, setelah ngerasa gak ada reaksi negatif lalu minggu selanjutnya aku pakai 2 hari sekali. Seperti yang aku katakan tadi, π‘¨π’—π’π’”π’Œπ’Šπ’ π‘΄π’Šπ’“π’‚π’„π’–π’π’π’–π’” π‘Ήπ’†π’•π’Šπ’π’π’ 𝑻𝒐𝒏𝒆𝒓 ini minim banget akan reaksi negatif. Aku sama sekali gak ngerasa cekit-cekit maupun kemerahan. Kulitku sangat baik-baik saja dari pertama kali menggunakan toner ini. Tapi.. Setiap kulit pasti memiliki reaksi yang berbeda. Kalian tetap harus memakai toner ini perlahan-lahan, entah itu dimulai dari seminggu sekali. Aku menggunakan toner ini tanpa kapas jadi hanya dituangkan saja pada telapak tangan lalu tap tap ke seluruh area wajah dan leher. Setelah menggunakan π‘¨π’—π’π’”π’Œπ’Šπ’ π‘΄π’Šπ’“π’‚π’„π’–π’π’π’–π’” π‘Ήπ’†π’•π’Šπ’π’π’ 𝑻𝒐𝒏𝒆𝒓 ini, aku rasa kulitku terhidrasi dengan sangat baik, kulit jadi plumpy dan terlihat lebih sehat. Bekas jerawat lebih cepat memudar dan tekstur wajah jadi lebih halus. Saat pemakaian toner ini kebetulan aku lagi gak ada masalah dengan jerawat yang masih aktif, jadi aku kurang tau untuk hasilnya gimana.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Aug 2020
Rekomen
Produk ini sangat pas untuk kalian yang baru pertama kali mencoba retinol. Meskipun retinol bisa menyebabkan kulit lebih kering, namun produk ini mengandung bahan-bahan lain yang tetap melembabkan kulit. Tekturnya ringan namun sedikit terasa lengket ketika diaplikasikan. Packagingnya sangat membantu produk agar tidak mudah tumpah. Jujur, ini hemat banget karena dalam sekali pemakaian hanya butuh 3-4 drops saja sudah bisa untuk seluruh wajah dan leher. Setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 1 bulan, kulit menjadi lebih halus teksturnya dan bekas jerawat memudar.
Usage: 1 month - 3 months Gift
I
ireneflorencia
Normal Skin, Light, Neutral
29 Aug 2020
Setelah aku pake ini beberapa kali aku gangeliat ada efek untuk komedo aku sih, komedo aku tetep banyak. Dan kalo pake produk ini, aku gabisa pake skincare routine yang biasa aku pake karena kandungan retinol ini gabisa digabungin sama produk yang mengandung vitamin c. Sedangkan produk skincare aku kebanyakan ada vitamin c nya :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nonnyzk
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Dipake buat malam hari aja, kulit terasa kenyal dan teksturnya mulusss kalo bangun pagi.. Tapi dapet skin care dari brand lain.. Jadi yg mau boleh ya kondisi masih lengkap masih ada dusnya, produk sekitar 97% harga 130 boleh via shoope nonnyzk ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2020
Rekomen
Awal pertama kali pakai retinol karena udah dianjurkan juga menginjak 25 udah mulai memasukan retinol ke skincare routine. Jujur takut banget sama kandungan ini dan selalu siapin kandungan cica sih biar aman. Setelah pemakaian 2bulanan gada efek efek purging sih seneng banget yang berasa sih kulit lebih kenyal aja. Cuman emang jarang jarang pakai ini karena ga boleh terus terusan sih. Dan teksturnya kentak banget. Wanginya obat banget πŸ™„
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
safirdausia
Oily, Light, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
Menginjak usia kepala 3 mulai bikin aku melirik produk anti aging, tapi ada satu persoalan lagi... JERAWAT. yaa masih terus berusaha lepas dari jerawat, walaupun udah berangsur membaik. lalu memutuskan coba retinol apalagi retinol ini adalah masih satu turunan dari keluarga retinoid yg udah akrab sama aku karena masalah perjerawatan ini. cuma memang harus ekstra hati coba produk yg mengandung retinol, bisa2 sensitif kalo pake pertama kali. pilihanku jatuh pada retinol punya avoskin ini.. karena selain retinol kandungan lainnya yaitu niacinamide, peptide dan pomegranate. masing2 punya kegunaan yang oke bgt dan pastinya aman buat kulitku yg sensitif. pake pertama kali hanya 2-3x dalam seminggu setelah dirasa aman baru aku pergunakan setiap malam, tekstur produk ini kental untuk sebutan toner malah mirip essence sih, warnanya putih susu, tidak berbau menyengat, ketika digunakan ada efek bouncy, lumayan melembabkan. lumayan memperbaiki kondisi kulitku, menyamarkan noda bekas jerawat, pori2 membaik dan tekstur kulit juga membaik.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
21 Aug 2020
Rekomen
Ulasannya (ke)lama(an) ditulis karena jujur produk ini bikin saya galau sampai saya bingung bikin konklusinya πŸ’¦ ini produk retinol pertama saya dan seperti beberapa orang yang masih merasa terintimidasi sama bahan aktif retinol, saya pun ada perasaan waswas saat mau mencoba produk ini. Sebelumnya, saya sudah melakukan riset kecil-kecilan mengenai retinol supaya meminimalisir efek samping yang tidak diinginkan. Saya pakai ini selang-seling dengan serum saya, dan di minggu pertama pemakaian terjadi 'purging'. Namun ga berkepanjangan dan tidak berdampak signifikan di kulit wajah saya, jadi saya simpulkan bahwa kulit saya cocok dan produk ini tidak bereaksi negatif dengan produk-produk perawatan rutin saya lainnya. Yeay~ 🎊 saya lanjutkan pemakaiannya dan dalam waktu sebulan, hasilnya mulai terlihat di wajah saya. Kulit saya lebih halus dan kenyal, pori-pori besar yang cukup tampak di sekitar hidung agak tersamarkan, dan warna kulit saya lebih rata. Tekstur produk ini menurut saya lebih mendekati ke esens dibandingkan toner, jadi agak kental dan bukan yang cair. Saya pakai ini setelah toner yang biasa saya pakai (cukup 5-6 tetes aja kalo saya), lalu dilanjut pakai esens dan pelembap. Besoknya kudu wajib banget pakai tabir surya karena kalo ngga kulit saya langsung kemerahan (saya pernah lupa pakai karena di rumah aja jadi mager ww jangan ditiru ya πŸ˜…). Harga normalnya lumayan ya menurut saya tapi seriusan ini awet banget dipakainya, udah sekitar tiga bulanan rutin saya pakai baru berkurang seperempatnya. Untuk pembelian ulang masih saya pikir-pikir lagi, bukan karena ga cocok tapi karena saya masih bingung masukin slotnya di perawatan rutin saya πŸ˜‚
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 89 dari 101
Next