Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

F
Farhanissajs
Oily, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
Beli sepaket sama serumnya sumpah ini enak bgt tonernya milky tpi ga lengket yang ganggu gitu enak bgttt muka cerahan, ga jerawatan, pori2 jd bersih pokoknya sesuai claimnya pokoknya cinta bgt ama avoskin. DAN YANG TERPENTING AWET BGT SHAY PAKE 2 TETES ITU KENA SEMUKA FULL & UDH PAKE KURLEB 3 BULAN YA JOIN SM MAMAKU ISINYA MASIH BANYAK BGT LOVE IT SUPPER WORTH IT
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
skinandscreen
Combination, Medium Dark, Warm
18 Sep 2020
Rekomen
toner seri retinol ini lebih memberi punch ke kulitku pada saat diaplikasikan. Kalau refining series kadang tingling, kalau retinol bikin aku purging๐Ÿ˜‚ Cuma sekali aja kok pada awal pemakaian, itu juga karena kondisi kulitku lagi kotor. Jerawatnya tentu cepat kering, ciri khas jerawat purging. Setelah itu nggak ada tanda ketidakcocokan. Poin plus dari toner ini adalah dia hydrating. Meskipun begitu sebaiknya kalian tetap pakai hydrating product tambahan, ya. Soal tekstur dia mirip light lotion, nggak berbau, tapi agak lengket. Mungkin ini karena peptide (?), soalnya aku punya serum peptide bland yang teksturnya mirip ini. Setelah menyerap nggak berasa lengket lagi dan kulit jadi halus.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
I
indahellisabeth
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Aku pake ini udah lumayan lama, awalnya muka masih jerawatan tapi pengen sesuatu yg ada anti aging nya, secara udah berumur ya. Eh ternyata avoskin ini bisa menghempaskan Jerawat juga ternyata, akhirnya memutuskan beli ampule nya juga..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Sep 2020
awal pemakaian muncul jerawat2 gede tapi aku masih positive thinking mungkin cuman purging tapi kelamaan tambah banyak jerawat gedenya muncul. akhirnya gak aku lanjutin lagi. dan tonernya aku preloved, sayang soalnya kalau gak ke pake
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
haickelfranklyn
Oily Skin, Light, Neutral
12 Sep 2020
Rekomen
Review Avoskin Retinol Ini kayaknya salah satu #localproduct yang booming banget, bahkan sampe sekarang masih susah dicari๐Ÿ˜ญ ๐ŸŒน #avoskin Miraculous Retinol Toner & Ampoule ๐ŸŒน ๐™‹๐™–๐™˜๐™ ๐™–๐™œ๐™ž๐™ฃ๐™œ Baik toner maupun ampoule, dua-duanya ada box pelindung dan juga berisi informasi produk secara lengkap. Botol plastik untuk toner, dan botol kaca dengan pipet untuk ampoule. Pas isi penuh, tonernya susah keluar dari dropper, tapi begitu udah ada ruang kosong di botol, keluarnya lancar aja kok. Pipet ampoule nya pun bagus. ๐ŸŒน ๐˜พ๐™ค๐™ก๐™ค๐™ง,๐™๐™š๐™ญ๐™ฉ๐™ช๐™ง๐™š ๐™–๐™ฃ๐™™ ๐™Ž๐™˜๐™š๐™ฃ๐™ฉ Baik toner maupun ampoule, keduanya punya tekstur yg cukup thick dan berwarna putih. Surprisingly, di aku keduanya gak ada yg lengket berlebihan. Malah justru enak banget! Tonernya punya bau kimia yang lebih ketara dibanding ampoule, karena kedua produk ini EO & Fragrance free. ๐ŸŒน ๐™„๐™ฃ๐™œ๐™ง๐™š๐™™๐™ž๐™š๐™ฃ๐™ฉ๐™จ Kandungan utama produk ini tentu Retinol ya, cuma dalam bentuk Actosome Retinol. Udah banyak yg bahas, intinya tonernya mengandung 1% Actosome Retinol setara dengan 0.3% Retinol, lalu ampoulenya 3% Actosome Retinol yg setara 0.9% Retinol. Teknologi drug delivery ini digunakan supaya meminimalisir efek samping dari Retinol itu sendiri. Keduanya sama sama mengandung Peptide, Green Tea & Pomegranate Extract, dan Vitamin E. Kalo toner ada tambahan 3% Niacinamide. Dan yg gak terlalu di highlight tapi cukup menarik itu, dikeduanya ada Cholesterol yg bagus untuk skin barrier, Raspberry Extract, dan Oat Meal Extract. ๐ŸŒน ๐™ˆ๐™ฎ ๐™๐™š๐™ซ๐™ž๐™š๐™ฌ Aku udah gunain Retinol lebih dari satu tahun, baik Retinol maupun Retinoic Acid. Kalo kalian pengguna awal, jangan langsung pakai keduanya ya, apalagi berturut-turut. Tonernya ini hydrating banget! Aku anggap dia sebagai hydrating toner. Nyerapnya enak banget. Ampoulenya juga enak, hydrating juga! Dengan tekstur dan hidrasi seperti ini, mereka cukup mild buat pemula retinol. Karena efek samping retinol nya udah diantisipasi dengan produknya sendiri. Aku pernah pake tonernya sendiri, ampoulenya sendiri, dan digabung. Yang paling efektif buat aku yg digabung, karena aku udah cukup terbiasa sama retinol. Efeknya lebih ke daily maintenance, kulit lebih halus, dan lebih jarang jerawatan. Love this, mungkin akan repurchase terutama tonernya!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
08 Sep 2020
Rekomen
aku coba tonernya ini sendiri udah lebih dr sebulan dan amaze bgt sama hasilnya. garis garis halus di area smile line itu lumayan banget dong pudarnya. trus juga kulit jadi lebih kenyal dan glowing juga. makin yakin kalau dipakai sampai tua garis halus bisa lambat dtg deh
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
D
danty_
Combination, Medium, Cool
07 Sep 2020
Rekomen
SUKAAAAA BANGETTTTTTT, ku pingin bgt nyoba retinol karena ngincer acne controlnya sih. tapi takut sama efeknya, pas tau avoskin ngeluarin langsung excited bgt. ku pilih toner karena persentasenya rendah bgt. pas ku pakai, ga nyangka ternyata hydrating masaaaa. lembab bgt seketika kulit jadi plump, ku tanya avoskin ternyata ph nya 5-6 donggg bisa lah ini jadi hydrating toner bagi aku. ku pakai setiap pagi dan malam oke2 aja. efeknya jadi jarang jerawatan meskipun pms ga gradakan kaya biasanya, cepet nyembuhin jerawat jugaa. bakal repurchase sih kacaw
Usage: 3 months - 6 months Brand website
D
dikamaharani_
Oily Skin, Medium, Warm
07 Sep 2020
Rekomen
sold barang nya baru bgt nyampe eh ternyata aku hamil, jadi blom sempat aku cobain. bnr2 masih baru, malah nyari nya susah bgt, dmn2 sold, giliran kebeli malah hamil, memang aku ga di ijinkan buat glowing, :( yang mau bisa chat aku ya, aku beli sepaket ada toner dan serum nya (082368106994 just wa) 085668111708
Usage: Less than 1 week Shopee
D
ditsss
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Sep 2020
Rekomen
Retinol pertama yg aku pakai, mengelupas, kering, dan pediiih. Tapi aku selang seling sm product lain, ga pakai tiap hari. Sekarang spertinya kulitku udah terbiasa sm retinol ini, udah ga ngelupas lagi, harus sabar. Untuk repurchase sepertinya ngga
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
syifaeriana
Combination, Medium, Neutral
05 Sep 2020
Rekomen
My first retinol. Mau nangis bagus bangeeet! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ awalnya udah cobain versi yang refiningnya, tapi setiap pake yg refining itu selalu ada tingling sensation apalagi kalo ada jerawat atau bekasnya ๐Ÿ˜ข. Jadi setelah abis aku pengen cobain beli retinol, daaan ga percaya sih pas baru 4x pakai aku tuh punya milia2 disekitar mata karena salah beli eye cream, and surprisingly its gone, omg!!! Bangun tidur wajah jadi lebih cerah, glowing dan lebih plump sesuai dengan claimnya, duhhh cinta sama produk lokal kayak gini.. aku pakainya 2-3 hari sekali sebelum tidur. Packagingnya percis sama yg refining. Tapi teksturnya beda, ini lebih thick dan lengket, tapi cepet juga kok meresapnya ๐Ÿค— btw pas aku beli di beautyhaul beberapa hari kemudian langsung sold out, emang lagi hype si produk lokal 1 ini. Selain ingredientsnya mengandung retinol, ada niacinamide dan pomegranate nya juga, which is my love ingredients ๐Ÿ˜˜. A must have producttt...Iโ€™ll give 1000/10 โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
Prev
Laman 88 dari 101
Next