E
ekharachmaa
Combination, Medium, Warm
exfoliator kecintaan aku bangeeet. bener bener berasa ke exfo kalo pagi ini, jadi pagi pagi setelah make waktu malem bener bener ilang kusamnya, glowing. dan kalo kena jerawat aktif cenut cenut perih tapi setelah itu jadi cepet kering. bener bener love banget
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
dianlia89
Combination, Medium Dark, Warm
tekstur kulit ku membaik sempat ngerasain cekit2 di kulit tp cuman bentar aja di waktu tertentu. bruntusan berkurang dengan produk ini walau butuh waktu sekitar sebulanan dan harus rutin dipakai tiap malam
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
Finally. Produk retinol pertama yang aku coba. Setelah sebelumnya superluv sama PHTE, HTE & Miraculous Refining Seriesnya, tentu aku gak mau ketinggalan buat cobain Miraculous Retinol Series ini dong. Karena aku belum pernah cobain produk dg kandungan retinol sebelumnya, makanya aku coba dulu retinol toner nya ini. Teksturnya mirip kayak hydrating toner, sedikit kental tp gampang meresap di kulit dan ada efek hidrasi setelahnya. Yang aku rasain sih gaada efek samping penggunaan retinol yg bikin kulit kering/purging gitu krn kulitku juga ngga sensitif dan mgkn krn retinol yg digunakan adalah si actosome retinol itu, yg efek retinolnya pelan tapi pasti mulai bisa kurasain. Oh ya aku pake produk ini 3x seminggu dan rasanya cukup membantu kulit jd lebih lembab, tekstur juga merata, kalo ada jerawat jadi cepet ilangnya. Recommended banget deh buat dicoba β€
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
winda_id
Combination, Medium Light, Warm
Baru pertama kali cobain pake avoskin....ternyata enak banget,tekstur kulit terasa lebih halus dan wajah lebih kelihatan glowing dan cerah.pakenya juga hemat,karna saya pakenya cuma malam hari saja...udh hampir satu bulanan belum habis.kemasannya juga bagus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
talithaseaj
Normal Skin, Medium Light, Cool
Pas pake product ini pertama kali tuh ada sensasi tingling, tp setelah pakai lebih dari satu kali, udah gak lagi. teksturnya agak lengket ya menurut aku. dia bikin jeriwi yang kecil pada keluar gitu, tapi kalau dipakai rutin jeriwinya hilang perlahan. aku kurang suka sama baunya. Kalau dipakai rutin bikin kulit terihat glow, sehat, dan cerah β¨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nur_hidayani
Oily, Medium Dark, Warm
Toner ini konsistensinya kentel gitu,after pemakaian nya kulit langsung plumping dan keesokan paginya jadi kebih bersih aja gitu, sejauh ini noda noda hitam bekas sun spot tersamarkan, sebotol isi 100ml bisa tahan sampe 6 bulan di aku sih
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali nyobain produk retinol dan kecantol pada percobaaan pertama sama produk iniππ Sebagus ituuuu!!ππ Untuk kalian yang mau coba produk dengan kandungan retinol untuk pertama kali, udah cobain ini aja karena formulanya mild tapi kerjanya mantep! Merasa agak cekit sekali aja di pemakaian pertama dan sampe skr udah 2bulan+ pakai, almost gak ada side effectnya. Manfaat di kulit aku: skin color jadi lebih rata, bekas jerawat pudar, bahkan yang udah ada di wajah selama bertahun tahunπ
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
S
sasinakirana
Dry, Medium, Warm
Pertama kali make yang ada kandungan retinolnya. enak banget lembab bikin plump gitu wajah pas bangun pagi. awal awal cocok hasilnya cakeup. glowing. lama kelamaan muncul bruntusan kecil kecil ku kira purging tapi kok ngga kelar kelar. sepertinya ngga cocok hiks. padahal enak banget dipakenya :(( mau ku preloved (sold)
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
P
Puinpuput
Oily, Medium Light, Neutral
produknya bagus bangett, di kulitku yg oily acne prone membantu untuk memudarkan bekas jerawat dan mempercepat penyembuhan jerawat aku. secinta itu sama produk ini!! tekstur nya kental dan baunya agak kurang nyaman tapi ga terlalu menyengat kok baunya. 10/10 untuk produk ini!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
H
Hilwafananda
Combination, Medium, Neutral
Toner nya ini kuat bgt ya sampe skrg kalo pake ini masih ada tingling walaupun engga se-tingling pas pertama kali pemakaian. Aku pake ini setelah cuci muka pake fw, dalam keadaan wajah ku masi agak basah, krna pernah aku pake dalam kondisi kering kayaknya harsh gitu dan pas pake wajah agak basah kayaknya lebih nyaman aku nyaa. Pernah pake ini pas wajah sedang iritasi merah2, bertesktur kayak keringat buntet krna pemakaian cleansing oil, aku pakein ini dan dibagian yg merah2nya itu gatel parahhhhh, terus aku kompres pake Brightening essence vp dan setelah itu pake propolis dr ceuracle dan jadi mendingan. Tapi besok nyaaaa wajah akuu jauh lebih baik, merah2 udh gaada, tesktur tinggal dikit2 ajaa, aku rasa karna si toner ini sih, krna selama merah2 kemarin aku ga pake ini proses nya ga terlalu signifikan tp pas pake ini bener2 cuma 1 malam aja udh bagus ni muka walaupun gatel2 ya mungkin krna produknya bekerjaa. Sukaa sihh sama toner inii walaupun ingredients nya lumayan kuat ya hehe. Aku beli punya temen aku krna di dia ga cocok eh rupanya di aku produk ini baguss. Repurchase? Yesssss.
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale