Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

E
ekharachmaa
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2020
Rekomen
exfoliator kecintaan aku bangeeet. bener bener berasa ke exfo kalo pagi ini, jadi pagi pagi setelah make waktu malem bener bener ilang kusamnya, glowing. dan kalo kena jerawat aktif cenut cenut perih tapi setelah itu jadi cepet kering. bener bener love banget
Usage: 1 month - 3 months Lazada
D
dianlia89
Combination, Medium Dark, Warm
28 Sep 2020
Rekomen
tekstur kulit ku membaik sempat ngerasain cekit2 di kulit tp cuman bentar aja di waktu tertentu. bruntusan berkurang dengan produk ini walau butuh waktu sekitar sebulanan dan harus rutin dipakai tiap malam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Finally. Produk retinol pertama yang aku coba. Setelah sebelumnya superluv sama PHTE, HTE & Miraculous Refining Seriesnya, tentu aku gak mau ketinggalan buat cobain Miraculous Retinol Series ini dong. Karena aku belum pernah cobain produk dg kandungan retinol sebelumnya, makanya aku coba dulu retinol toner nya ini. Teksturnya mirip kayak hydrating toner, sedikit kental tp gampang meresap di kulit dan ada efek hidrasi setelahnya. Yang aku rasain sih gaada efek samping penggunaan retinol yg bikin kulit kering/purging gitu krn kulitku juga ngga sensitif dan mgkn krn retinol yg digunakan adalah si actosome retinol itu, yg efek retinolnya pelan tapi pasti mulai bisa kurasain. Oh ya aku pake produk ini 3x seminggu dan rasanya cukup membantu kulit jd lebih lembab, tekstur juga merata, kalo ada jerawat jadi cepet ilangnya. Recommended banget deh buat dicoba ❀
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
winda_id
Combination, Medium Light, Warm
26 Sep 2020
Rekomen
Baru pertama kali cobain pake avoskin....ternyata enak banget,tekstur kulit terasa lebih halus dan wajah lebih kelihatan glowing dan cerah.pakenya juga hemat,karna saya pakenya cuma malam hari saja...udh hampir satu bulanan belum habis.kemasannya juga bagus
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
talithaseaj
Normal Skin, Medium Light, Cool
26 Sep 2020
Rekomen
Pas pake product ini pertama kali tuh ada sensasi tingling, tp setelah pakai lebih dari satu kali, udah gak lagi. teksturnya agak lengket ya menurut aku. dia bikin jeriwi yang kecil pada keluar gitu, tapi kalau dipakai rutin jeriwinya hilang perlahan. aku kurang suka sama baunya. Kalau dipakai rutin bikin kulit terihat glow, sehat, dan cerah ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nur_hidayani
Oily, Medium Dark, Warm
26 Sep 2020
Rekomen
Toner ini konsistensinya kentel gitu,after pemakaian nya kulit langsung plumping dan keesokan paginya jadi kebih bersih aja gitu, sejauh ini noda noda hitam bekas sun spot tersamarkan, sebotol isi 100ml bisa tahan sampe 6 bulan di aku sih
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
24 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali nyobain produk retinol dan kecantol pada percobaaan pertama sama produk iniπŸ˜­πŸ’• Sebagus ituuuu!!πŸ’•πŸ’• Untuk kalian yang mau coba produk dengan kandungan retinol untuk pertama kali, udah cobain ini aja karena formulanya mild tapi kerjanya mantep! Merasa agak cekit sekali aja di pemakaian pertama dan sampe skr udah 2bulan+ pakai, almost gak ada side effectnya. Manfaat di kulit aku: skin color jadi lebih rata, bekas jerawat pudar, bahkan yang udah ada di wajah selama bertahun tahunπŸ’•
Usage: 3 months - 6 months Brand website
S
sasinakirana
Dry, Medium, Warm
24 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali make yang ada kandungan retinolnya. enak banget lembab bikin plump gitu wajah pas bangun pagi. awal awal cocok hasilnya cakeup. glowing. lama kelamaan muncul bruntusan kecil kecil ku kira purging tapi kok ngga kelar kelar. sepertinya ngga cocok hiks. padahal enak banget dipakenya :(( mau ku preloved (sold)
Usage: 3 months - 6 months Brand website
P
Puinpuput
Oily, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
produknya bagus bangett, di kulitku yg oily acne prone membantu untuk memudarkan bekas jerawat dan mempercepat penyembuhan jerawat aku. secinta itu sama produk ini!! tekstur nya kental dan baunya agak kurang nyaman tapi ga terlalu menyengat kok baunya. 10/10 untuk produk ini!!
Usage: 1 month - 3 months Instagram
H
Hilwafananda
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Toner nya ini kuat bgt ya sampe skrg kalo pake ini masih ada tingling walaupun engga se-tingling pas pertama kali pemakaian. Aku pake ini setelah cuci muka pake fw, dalam keadaan wajah ku masi agak basah, krna pernah aku pake dalam kondisi kering kayaknya harsh gitu dan pas pake wajah agak basah kayaknya lebih nyaman aku nyaa. Pernah pake ini pas wajah sedang iritasi merah2, bertesktur kayak keringat buntet krna pemakaian cleansing oil, aku pakein ini dan dibagian yg merah2nya itu gatel parahhhhh, terus aku kompres pake Brightening essence vp dan setelah itu pake propolis dr ceuracle dan jadi mendingan. Tapi besok nyaaaa wajah akuu jauh lebih baik, merah2 udh gaada, tesktur tinggal dikit2 ajaa, aku rasa karna si toner ini sih, krna selama merah2 kemarin aku ga pake ini proses nya ga terlalu signifikan tp pas pake ini bener2 cuma 1 malam aja udh bagus ni muka walaupun gatel2 ya mungkin krna produknya bekerjaa. Sukaa sihh sama toner inii walaupun ingredients nya lumayan kuat ya hehe. Aku beli punya temen aku krna di dia ga cocok eh rupanya di aku produk ini baguss. Repurchase? Yesssss.
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
Prev
Laman 87 dari 101
Next