Miraculous Retinol Toner

Miraculous Retinol Toner
Cleanser - Toner

Miraculous Retinol Toner

AVOSKIN
4.6 (1.002 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp196.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Miraculous Retinol Toner dari AVOSKIN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

AVOSKIN Miraculous Retinol Toner mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol, Peptide dan Pomegranate, yang efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menjaga kelembaban, dan menjaga elastisitas kulit.

How to use:
Aplikasikan setelah mencuci wajah dan menggunakan sunscreen pada keesokan harinya. Jika timbul tanda-tanda iritasi, kurangi frekuensi penggunaan. Digunakan setiap hari pada malam hari.

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Niacinamide, Camellia Sinensin (Green tea leaf), Raspberry, Pomegranate.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sarahclaudia
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
[PRELOVED] Aku baru buka produknya di Oktober 2020 ini, baru sekali pake (3 tetes doang paling). Aku mau jual bundle sama Ampoule/Serumnya krn waktu itu beli paketan yg Retinol Series ini Rp 377rb. JUAL RUGIII 330rb ajaa dapet keduanya. Isi masih 99%. Lengkap with box. Dijual karna di aku kurang cocok. Minat langsung ke shopee sarah.claudia yaa❤️☺️
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aulskindiary
Dry Skin, Medium, Warm
11 Oct 2020
Rekomen
Toner ini selain mengandung retinol ternyata ada Niacinamide🤩, Peptide, dan Pomegranate. Pada intinya sih semua kandungan tadi memiliki fungsi sebagai anti aging. Pas aku tuang toner ini ke tangan agak susah keluar karena teksturnya kental, Walau rada susah keluarnya tapi aku suka saat diaplikasiin ke muka gampang dibaurin, walau pas masih basah rada sticky yah tapi finishingnya lembap banget 💙 dan gak kerasa ada sensasi perih, kebakar, atau kaya ditusuk². Aku mengalami purging sekitar 2minggu dan setelahnya muka aku terlihat lebih sehat, purging berkurang dan plumpy banget rasanya.
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
Siscamelnd
19 - 24
11 Oct 2020
Rekomen
Aku mau jual karena salah beli harusnya yang refining toner, new masih segel dan 165k aja aslinya pas beli 199k. Yang minat bisa WA ke 082298566223 atau bisa dm ke virgodethree ya. Terimakasih. [SOLD]
Usage: Less than 1 week Shopee
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Oct 2020
Rekomen
Bisa dibilang skincare berbahan retinol yang pertama kali ku coba ya dari Avoskin ini. Aku tertarik banget karena retinol sendiri merupakan salah satu bahan antioksidan yang penting selain vitamin c. Kandungan retinolnya lumayan karena 1%. Kandungan lainnya ada Niacinamide 3%, Pomegranate, Green Tea dll. No harsh ingredient juga. Teksturnya lebih thick daripada toner biasanya lebih ke essence gitu dan slightly viscous. Wangi gak ada tapi lebih ke aroma raw ingredients aja. Awalnya aku pake tuh ga dijeda dan selama dua hari wajah malah sensitized gitu.. akhirnya aku stop pemakaian selama beberapa hari dan cari cara yang tepat untuk pemakaian di kulitku. Aku pakai ini 2-3 kali seminggu. Hasil yang aku rasakan wajah kelihatan lebih smooth, meratakan tekstur wajah bagian dagu. Untuk PIE sendiri kelihatan memudar juga. Saat memakai toner ini nggak menimbulkan rasa perih dan nggak meninggalkan kulit kering malah cenderung cukup lembab. Overall, toner ini bisa jadi produk yang cocok buat pemula.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
P
puiima
Combination, Medium, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
Setelah galau liat rivew akhirnya kebeli, dan belum pernah pakai skincare yg aneh" ternyata kulitku gak berjodoh sama retinol. Baru banget pake jadi langsung mau stop, gak ada efek apa sih waktu pakai tapi besoknya langsung ada bruntusan gitu. Sad
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cumey
Dry, Medium, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
produk ini awet banget diaku, udah lebih dari 3 bulan belum habis, padahal aku kadang pake 2 - 3 layer biar dapet efek lembabnya, diaku nggak bikin BO juga walaupun pakenya agak banyak. semenjak pake ini jerawat datengnya engga nyerbu lagi. abis pake ini aku tambahin hydrating toner lagi.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
scolastica
Combination, Medium Dark, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
pake ini cm di malam hari. teksturnya kyk serum mungkin ya. pokoknya ga kayak toner pada umumnya. dan setiap pake ini berasa muka jd bagusan glowing gitu. kata mama sih mukaku cerahan tp gatau grgr ini bkn. plusnya lagi ini awet bgt shay
Usage: 3 months - 6 months Brand website
F
frdghina
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
Gak ada baunya, teksturnya cair sama kaya toner biasa, kemasannya bagus jadi mudah di bawa dan higenis. Tapi kurang cocok sm toner ini karena di muka bikin agak merah. Untuk hasil whiteningnya gak terlalu efek di aku. Kurang cocok untuk kulit yang sensitive. repurchase ? No
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ikapw
Dry, Medium Light, Neutral
03 Oct 2020
sudah sold out. exp masih lama bulan 11 2021, karena emang gak cocok dimuka aku, karena banyak yg bilang bagus pengen beli juga namun emang dari pemakaian aku bikin breakout, padahal pakek udah dijeda 1 Minggu pakek 3 tetep gak cocok untuk dimuka aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rstaml234
Dry Skin, Medium Light, Cool
29 Sep 2020
Rekomen
Bagusss cuma kalau terlalu sering pake, efeknya jadi kurang kelihatan hehe to overall bagus!! bakal repurchase.Terus apa ya, kalo aku sering gantian sm skincare yg lain biar wajah kita ga bosen gituuu. Terus kl ada jerawat biasa aku kompres pake ini terus cepet mateng & gone!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 86 dari 101
Next