V
vidhaayu
Combination, Medium Light, Neutral
Facial scrub pertama & favoritku. Tube nya cukup gede buat ukuran 170gr, tapi isinya ga abis-abis karna pake nya cuma 1-2 kali seminggu. Tekstur nya creamy kentel dengan butiran scrub kecil. Wangi nya enak banget (antara oatmel sama cake) sampek ingin kujilat hahaha. Dipakek nya enak banget berasa ngangkat semua dosa di muka, abis dibilas muka nih lembut banget kayak bokong bayik + keliatan cerah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shabirra_k
Combination, Light, Neutral
Hmm, aku gaada pengaruh apa-apa setelah pakai ini. Tapi mungkin karena belum ada 3 bulan pemakaian kali yaa. Tapi aku juga gak suka sama skincare apapun yang punya tekstur gel lengket kayak St.Ives yg Oatmeal ini. Menurutku juga gaada aroma apa-apa, jadi dipake gak bikin relaxing anyway
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
Alyaraudhfqh
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Menurutku ini gentle scrub mask sih, enak banget dipake, simple, cuma 10 menit tapi halusnya di kulit bisa sampe 3 harii. Jadi pas banget kalo dipake dua minggu sekali. Beneer2 ngerubah tekstur kulit. Jd kaya abis facial. Lembut banget. Karna dia scrub tapi yang exfoliate nya tu medium. Kalo varian lain aku ga cocok kecuali yg radiant skin, krn sama2 middle exfoliator.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
L
Lailaer23
Combination, Medium Light, Neutral
suka suka bgt karna scrubnya kecil2 jadi aku ngerasa aman aja, abis discrub muka jadi keliatan bersih dan mulus sebelumnya mah b aja hehe, dan biasanya aku pake buat masker dl abis itu aku bilas sambil scrub2 enak bgt deh aku puas aromanya jg enak:)
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
R
Rosalia203
Dry, Medium Light, Cool
Sebenernya ini scrubnya enak dimuka aku, gak bikin ketarik atau breakout gitu. Tapi aku rasanya kagak gak ngescrub aja gitu. Mungkin karena ini exfoliant factornya gentle kali yaa. Buat yang mukanya lagi banyak jerawat bisa nih pake ini. Tapi kalo kalian mukanya lgi fine2 aja aku saranin pake yang variant apricot atau yg pink lemon aja👌
Usage: Less than 1 week
Watson
I
Ismira
Combination, Medium Light, Neutral
ini scrubnya sebenernya enak banget, kecil-kecil gitu. terus 2in1 kan bisa dijadiin masker juga, yang aku kurang suka dia ini pas dibilasnya susah banget:( dibilas berkali2 tetep licin gitu serasa gabersih. tp overall rekomen kok buat hasilnya yang bikin wajah jadi lembut dan agak cerahan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yovinayusmansyah
Combination, Medium, Neutral
teksturnya beda bgt sm yg apricot. ini tuh teksturnya cair dan lengket ,scrubnya keci-kecil bgt. enak sih bisa sambil maskeran, jadi pertama gosok dulu ke muka abis itu diemin, dan bilas sambil digosok pelan2. enak banget lembut lembut hasilnya plus cerah juga. oh iya wanginya kaya susu, cuma ada wangi kek obat gt. ini aku oake bisa 3-4 kali seminggu. pasti bakal repurchase sihh baguss
Usage: 1 week - 1 month
Watson
I
itsrianiar
Oily, Medium Light, Warm
Based on the fact that I repurchased this mask twice,yeah I definitely fancy this mask. Selain kualitas masker nya yang cocok di kulit aku yang oily to acne prone,aku suka sama butiran tekstur dari mask ini yang mild di wajah,dan bau oatmealnya. Feels like I want to taste and eat it😆. Krn butiran nya yang halus,jadi frekuensi pemakaian bisa lebih banyak dibandingkan dengan st ives apricot scrub yang butirannya nggak sehalus oatmeal ini. Kalau apricot 2 atau 3 kali,yang oatmeal ini aku pakai 3 atau 4 kali,seringnya 3 kali seminggu. Hasil yang aku dapatkan setelah pemakaian lebih dari 1 tahun,wajah lebih bersih khususnya dari beruntusan dan bekas jerawat,dapat meratakan warna kulit aku,mengurangi komedo,wajah juga pastinya lebih lembut dan bisa juga digunakan sebagai scrub. If the product's out,I'll surely buy another one!
Usage: More than 1 year
Guardian
produk exfoliate pertama dan langsung jatuh cintaa♥️♥️♥️♥️ ampuh buat ngilangin bruntusan tanpa bikin kering. aromanya aku sukaaaa. terus butir scrubnya kecil2 jadi ga bikin kulit iritasi. repurschase? of courseee♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
riefkariefani
Oily, Medium Light, Neutral
wanginya enak, ada efek calming nya. lumayan membuat wajah jadi lembut dan cerah. tapi aku tetep lbh suka yg apricot buat efek di wajahku nya. tapi ini jg not bad lah. kalo lg bosen bisa ganti2 tergantung kondisi kulit ku lg gimana
Usage: 1 month - 3 months
Watson