L
leticiaalauraa
Normal, Light, Cool
Wajib banget punya ini dan bakal aku rutinin pakai ini. Jadi daerah dahi sempet beruntusan, dikasih apapun susah hilang. Nah, akhirnya ngelihat St.Ives yang katanya bisa untuk smooth skin texture, ya udah coba deh. Akhirnya, thanks God beruntusannya bisa hilang perlahan”. Emang butuh waktu sih.. aku biasanya pakai 2 hari sekali atau 3 hari sekali (tergantung kondisi wajah)
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nasychrn
Combination, Medium Light, Neutral
Sama ini beneran love hate relationship sebenernya bisa dibilang suka ya engga, engga ya suka lebih ke baunya yang emang kurang suka tapi bagus banget buat scrub ngangkat kulit mati mungkin kedepannya baunya lebih better lah tapi overall emang bagus
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
R
raflesgvrl
Oily, Medium Dark, Warm
wangi nya tuh bikin aku males pake, gtau kenapa tiap nyium wangi nya ky males aja si, tpi ya jujur dia bagus banget, aku berasa gada dosa abis pake ini, soalnya emg bagus, cm wangi nya aja bikin males, dan terlalu kentel emg. tpi ngebantu si buat pori2ku yg agak gede di dkt hidung
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
T
twinkleshasa
Combination, Light, Cool
wanginya aku gasuka sihh jujur, kayak terlalu bau bau sabun gitu dan texture nya lengket banget, dibilas nya susahh parah, selalu banjir wastafel kalo aku abis maskeran pake si dia, tapi bagusnya dia bikin muka lebih glowing dan emang efeknya gk main main walaupun dibuat susah pas mau bilas :)
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
Farahkoes
Combination, Medium Dark, Cool
Menurut aku ini bagus sih gak yang bagus banget dan gak yang jelek bgt, aku baru pake sekali dan after aku pake kulit aku kaya bisa halus banget. jujur sih aku agak kurang suka baunya + ga sekasar varian lainnya jadi kayak lebih friendly gitu,, cuman tetep kulit mati nya jadi keangkat 😆, go try yours sis !
Usage: Less than 1 week
Watson
R
rahnias
Combination, Medium Light, Warm
Beli dia sebenernya gara gara tergiur sama scrub sekaligus masker, jadi kesannya aku hemat aja gitu WKWKWK. cuma dia menurutku membersihkan aja sih gaada yang efek gimana gimana. sekarang juga udah jarang kepake karena lebih sering pake cosrx AHA BHA biar ga over exfoliasi
Usage: 3 months - 6 months
AEON
Z
Zzhitine
Normal, Medium Light, Neutral
Agak ragu utnuk beli st. ives oatmeal karna gk cocok sama yg apricot. Tapi ternyata di kulit aku yg kering cocok, scrubnya gak kasar jd bisa banget dipake seminggu 3x. Dan ngaruh banget kalo tekstur kulit lg kasar, karna langsung lembut pas habis pake. Tapi agak kurang cocok kalo dipake as a mask. overall good
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
L
Lora_Patricia21
Combination, Light, Neutral
Pas diskonan akhir thn guardian kmrn beli ini, trs krn lg mau event dll jdnya mau disimpen dulu buat dicoba next time pas udah ga sibuk. Eh dadakan pas pakek make up dry patches aku kacau bgt di daerah hidung sm pipi, ndadak foundie jg jd cakey bgt 😭😭 Langsung hapus seluruh make up dan nekat nyoba ini. Ternyata scrubnya gak terlalu harsh, lembut gt dan beneran ngangkat sel kulit mati tanpa mbikin kulit kering samsek. Dry patches dan komedo langsung ilang semua, make upku jd flawless bgt sumpaa 😍😍 Udah pakek sekitar dua bulan, dan ga bikin bo malah bikin kulit makin healthy. Wayy better than the apricot one since i can't stand the harsh scrub. Highly recommended buat kulit kering sm kombinasi!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
neeyeay
Combination, Light, Neutral
baru banget nyoba beli produk ini, aku jujur lebih suka yang ini dibanding yang apricot, butirannya yg ini lebih kecil kecil dan lebih haluss gituu, abis make ini kulit pasti langsung haluss bangett! repurchase? yaaaaa!
Usage: Less than 1 week
Watson
S
Siskaoktj
Combination, Medium, Warm
LUV BANGETTTTT scrub yg halussss dan kerasa bersih, ga bikin kering sm sekali lembut bgt pokoknya. Cocok buat kulit kering atau kombinasi maybe? Aku sblmnya nyobain varian apricot dan itu scrub ny gede-gede banget jd takut makenya wkwkwkk tp yg varian oatmeal ini beneran lembut bgt deh scrub ny halus kecil2 tp ttp terasa ngescrub dan yg terpenting ga bikin kulit ketarik2 kering setelah pakenya♥️
Usage: Less than 1 week
Shopee