Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

L
leticiaalauraa
Normal, Light, Cool
02 Jan 2020
Rekomen
Wajib banget punya ini dan bakal aku rutinin pakai ini. Jadi daerah dahi sempet beruntusan, dikasih apapun susah hilang. Nah, akhirnya ngelihat St.Ives yang katanya bisa untuk smooth skin texture, ya udah coba deh. Akhirnya, thanks God beruntusannya bisa hilang perlahan”. Emang butuh waktu sih.. aku biasanya pakai 2 hari sekali atau 3 hari sekali (tergantung kondisi wajah)
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
nasychrn
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
Sama ini beneran love hate relationship sebenernya bisa dibilang suka ya engga, engga ya suka lebih ke baunya yang emang kurang suka tapi bagus banget buat scrub ngangkat kulit mati mungkin kedepannya baunya lebih better lah tapi overall emang bagus
Usage: 1 week - 1 month Lazada
R
raflesgvrl
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2020
Rekomen
wangi nya tuh bikin aku males pake, gtau kenapa tiap nyium wangi nya ky males aja si, tpi ya jujur dia bagus banget, aku berasa gada dosa abis pake ini, soalnya emg bagus, cm wangi nya aja bikin males, dan terlalu kentel emg. tpi ngebantu si buat pori2ku yg agak gede di dkt hidung
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
twinkleshasa
Combination, Light, Cool
31 Dec 2019
Rekomen
wanginya aku gasuka sihh jujur, kayak terlalu bau bau sabun gitu dan texture nya lengket banget, dibilas nya susahh parah, selalu banjir wastafel kalo aku abis maskeran pake si dia, tapi bagusnya dia bikin muka lebih glowing dan emang efeknya gk main main walaupun dibuat susah pas mau bilas :)
Usage: 1 month - 3 months Guardian
F
Farahkoes
Combination, Medium Dark, Cool
31 Dec 2019
Rekomen
Menurut aku ini bagus sih gak yang bagus banget dan gak yang jelek bgt, aku baru pake sekali dan after aku pake kulit aku kaya bisa halus banget. jujur sih aku agak kurang suka baunya + ga sekasar varian lainnya jadi kayak lebih friendly gitu,, cuman tetep kulit mati nya jadi keangkat 😆, go try yours sis !
Usage: Less than 1 week Watson
R
rahnias
Combination, Medium Light, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
Beli dia sebenernya gara gara tergiur sama scrub sekaligus masker, jadi kesannya aku hemat aja gitu WKWKWK. cuma dia menurutku membersihkan aja sih gaada yang efek gimana gimana. sekarang juga udah jarang kepake karena lebih sering pake cosrx AHA BHA biar ga over exfoliasi
Usage: 3 months - 6 months AEON
Z
Zzhitine
Normal, Medium Light, Neutral
29 Dec 2019
Rekomen
Agak ragu utnuk beli st. ives oatmeal karna gk cocok sama yg apricot. Tapi ternyata di kulit aku yg kering cocok, scrubnya gak kasar jd bisa banget dipake seminggu 3x. Dan ngaruh banget kalo tekstur kulit lg kasar, karna langsung lembut pas habis pake. Tapi agak kurang cocok kalo dipake as a mask. overall good
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
L
Lora_Patricia21
Combination, Light, Neutral
29 Dec 2019
Rekomen
Pas diskonan akhir thn guardian kmrn beli ini, trs krn lg mau event dll jdnya mau disimpen dulu buat dicoba next time pas udah ga sibuk. Eh dadakan pas pakek make up dry patches aku kacau bgt di daerah hidung sm pipi, ndadak foundie jg jd cakey bgt 😭😭 Langsung hapus seluruh make up dan nekat nyoba ini. Ternyata scrubnya gak terlalu harsh, lembut gt dan beneran ngangkat sel kulit mati tanpa mbikin kulit kering samsek. Dry patches dan komedo langsung ilang semua, make upku jd flawless bgt sumpaa 😍😍 Udah pakek sekitar dua bulan, dan ga bikin bo malah bikin kulit makin healthy. Wayy better than the apricot one since i can't stand the harsh scrub. Highly recommended buat kulit kering sm kombinasi!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
N
neeyeay
Combination, Light, Neutral
29 Dec 2019
Rekomen
baru banget nyoba beli produk ini, aku jujur lebih suka yang ini dibanding yang apricot, butirannya yg ini lebih kecil kecil dan lebih haluss gituu, abis make ini kulit pasti langsung haluss bangett! repurchase? yaaaaa!
Usage: Less than 1 week Watson
S
Siskaoktj
Combination, Medium, Warm
29 Dec 2019
Rekomen
LUV BANGETTTTT scrub yg halussss dan kerasa bersih, ga bikin kering sm sekali lembut bgt pokoknya. Cocok buat kulit kering atau kombinasi maybe? Aku sblmnya nyobain varian apricot dan itu scrub ny gede-gede banget jd takut makenya wkwkwkk tp yg varian oatmeal ini beneran lembut bgt deh scrub ny halus kecil2 tp ttp terasa ngescrub dan yg terpenting ga bikin kulit ketarik2 kering setelah pakenya♥️
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 92 dari 240
Next