Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

A
alyaanabilarssf
Dry, Medium Light, Warm
13 Jan 2020
Rekomen
asli sihh, sukaaak. dulu wajah aku yg berminyak jadi kering banget (plus sensitif). gatau kenapa. dan karena gue cinta maskeran, gue gue puter otak buat cari masker yg bagus dan ga ngerusak kulit gue :') dan iniiii jawabannya. asli, seenak itu. ga masalah banget kulit kering juga. scrubnya kecil-kecil jadi ga sakitt~ afternya juga lembut bangeet
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
diannristi
Dry, Medium Dark, Warm
12 Jan 2020
Rekomen
ini baagggus. ngebersihin. srubnya halus jadi aman buat yang mukanya lagi bermasalah atau sensitif tapi tetep aja muka berasa agak ketarik gitu sih abis makenya.. efek menghilangkan komedo dan kawan kawannya sih enggak begitu keliatan signifikan pas dua mnggu pertama tapi pas aku rutin pake ini smnggu dua kali dalam satu bulan mulai keliatan hasilnya kok :)
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
arumhapsari
Combination, Medium Light, Warm
12 Jan 2020
Rekomen
scrub ini menurutku tekstur butirannya halus, ngga terlalu tajem2, jadi dipake di muka berasa enak banget. Aromanya juga enak, relaxing sih menurut aku. Aku pakai ini seminggu 2x, habis pakai ini s8h muka jd haluuuuus lembut bgt dan bersih bgt rasanya..tapi sayang selalu muncul 1 jerawat kecil tiap abis scrub pake ini.. jerawat yg ada mata putihnya gitu..
Usage: 3 months - 6 months Watson
C
cantika21
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2020
beli ini awalnya karena lagi promo doang ding Wats** dan gk paham banget fungsi nya apa. singkat cerita dipake buat masker, eh ternyata pas dicuci busanya bnyak bgt jadinya dipake buat cuci muka. dan sejauh ini aman gk bikin breakout. karena scrubnya juga tipe yg lembut. dimuka bikin tambah cerah karena kandungsn utamanya oat. gk repurchase karena kemasannya besar bgt, susah dibawa travelling
Usage: Less than 1 week
L
lavennlala
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
aku pertama coba ini karena ada sale. aku pake ini sekalian jadi mask aku. st ives ini baunya bener2 sesedep itu. wangi sweet milk gitu. produknya lumayan banget isinya bisa dipakai berkali kali. agak lengket but worth it. bener2 ngelembabin kulitt. dan ga bikin gatel2 juga.
Usage: Less than 1 week watson
_
_Istii
Combination, Light, Neutral
10 Jan 2020
lumayan bikin lembab si kalo abis maskeran pake ini atau cuma scrub an aja, lumayan cerahan juga setelah pake ini.. tapi sayangnya kalo udh 5 bulanan bau scrub nya udh gak enak banget kayak bau basi (pastiin kalo gak ada scrub di tutup kemasannya)
Usage: Less than 1 week
F
fenylim
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2020
Rekomen
waktu itu pengen nyobain scrub baru karna dulunya aku pake yang wardah tube biru gitu. terus coba deh beli yang st ives ini karna sempet hype gitu kan, eh ternyata cocok di aku, make seminggu sekali gitu bikin muka jadi alusan, aku makenya setelah make masker freeman yang charcoal, muka jadi bersih alus gitu^^
Usage: 6 months - 1 year Guardian
T
tann
Combination, Medium Light, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
Iseng beli produk ini pas lagi belanja di minimarket. Dan ternyata ini lumayan bagus, aku pakai beberapa kali sebagai scrub dan kulit jadi halus terus komedo terasa berkurang. tekstur produk ini agak lengket menurutku dan susah dibilas. aku lebih suka st ives oatmeal ini dari pada yang apricot, dikulit aku yang apricot terasa terlalu hars dan bikin beruntusan, sedangkan oatmeal ini lebih gentle dan bagus juga buat dry patches di dagu aku. overall ini produk yg worht to try
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
L
lusciousred
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Jan 2020
Rekomen
Beli yg share in jar iseng aja buat nambahin kuota belanjaan biar dapet free ongkir :D Eh tapi ternyata enak juga, scrub-nya lembut, wangi susu gitu. Ga bikin kulit kering padahal cukup membersihkan & ngangkat sel2 kulit mati & komedo. Yg kurang aku suka sih licinnya itu, jadi suka males pas ngebilasnya, lamaaa. Tapi serius ini bagus sih, cuma harus sabar & rajin pas bilasnya aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Akire_erwan
Combination, Medium Dark, Warm
09 Jan 2020
Rekomen
scrub st ives pertama yang gue beli. bagus banget. cocok untuk acne prone. awal beli karena pengin mudarin bekas jerawat dengan cara scrubing. teksturnya ringan, juga ngangkat kotoran juga. overall bagus
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 90 dari 240
Next