Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

A
azqiaisna
Combination, Dark, Neutral
20 Jan 2020
Rekomen
Baguuuus scrubnya halus, waktu kulitku kering atau berminyak gak masalah pake ini tetep bagus. habis dipake ada efek nyerahin, kenyal dan halus juga. tapi efeknya cuma waktu habis pake, setelahnya biasa aja. jadi dipake rutin aja seminggu 2kali
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
dianmm92
Dry, Medium Light, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
cinta bgt bgt sama varian St. Ives yg ini. bikin muka alus mulus, cerah seketika, sma lembab bgt sehabis dipake. baunya enak, scrubnya lembut, gak bkin skit sekalipun dipake dikulit aku yg kering sensitif. bakalan repurchase trus donk pastinya !!!
Usage: More than 1 year Shopee
D
DiniHerdianti
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2020
Rekomen
Ini bagus banget! Teksturnya kental dan tentu ada scrubnya. Aku jadiin facial scrub atau masker gimana mood aja. Produk ini gentle exfoliate jadi ga kasar ke muka. Setelah pake muka jadi cerah dan halusss bgt tolong mau nangis aja rasanya!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dugongcantik
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2020
Rekomen
sebenernya produk ini punya ade aku, dan aku iseng nyoba krn mau ngebandingin sm punya aku ( coconut & coffee ). Wangi nya enak banget, ngga lebay, madu banget gitu deh. Scrub nya kecil, gaterlalu kerasa jd aman buat kamu yang pengen exfoliating tp kondisi muka lg berjerawat. Karna ini tipe exfoliating yang gentle jd stlh pake ini muka cuma kerasa lebih halus dan lebih cerah aja, beda sama variant yang aku punya yg tipe exfoliating deep jd lebih kerasa bersih banget. But over all aku suka sm yg oatmeal ini๐Ÿ’›
Usage: Less than 1 week Brand website
D
dzakirai
Dry, Medium, Neutral
17 Jan 2020
Rekomen
ngeliat diskonan di watson os di shopee ini lagi diskon. niatnya mau jadiin ini stok setelah yang radiant skin (pink) abis, eh malah ini yg lebih ajib ternyata. teksturnya lengket2 kayak masker oatmeal gitu, baunya juga oatmeal bgt. scrub nya gentle bgt dan bisa dijadiin masker. sebelnya krn teksturnya agak lengket2 gtu jadi ngotorin tutup kemasannya. abis pake ini kulit jadi terasa halus dan cerahan. tapi susah bgt buat ngebersihinnya krn busanya ga ilang2 gituu trs krn scrubnya kecil2 jd kalo ga bener2 bilas dengan bersih, nnti pas pake toner sisa scrubnya nempel2 di tonernya. repurchase? ofc yes
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shafiracila
Dry Skin, Medium Light, Warm
15 Jan 2020
Rekomen
Sebelumnya aku pernah pake yg apricot blemish control, dan aku lebih suka varian yg oatmeal ini dibanding apricot. Yang oatmeal ini menurutku lebih cair dengan scrub yang lebih kecil jadi less harsh gitu di kulit menurutku. Di aku scrub yang kecil2 itu justru lebih efektif untuk ngebersihin dibanding yang besar2. Wanginya kayak oatmeal biasa ga yang ganggu gitu. Selain itu, dia less drying juga, jadi kalo abis pake tuh ga terlalu berasa ketarik kyk yg apricot. Efek smoothingnya berasa instan setelah dibilas, kalo aku pegang mukaku rasanya halusbgt dan bersih pokoknya. Aku pake ini biasanya 3 hari sekali, dan kalau lagi pake ini biasanya aku skip acid toner di routine aku krn takut too much gt. Kalau dipake dengan rajin dan konsisten mungkin lama kelamaan mukanya bisa selembut pantat bayi๐Ÿ˜Š update: aku sedang mencoba ga pake physical exfo untuk wajah krn akhir2 ini mukaku lg sensitif jd takut ngerusak skin barrier jg. akhirnya karena sayang masih banyak, scrub ini aku pakein buat ketiak. hasilnya ketiak aku jd lebih halus dan cerahan!!
Usage: 1 month - 3 months Watsons
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
14 Jan 2020
Rekomen
w pake ini biasa gantian sih sama si "apricot". pake ini lebih sering juga, soalnya kan ini "gentle" exfoliate ya.. txture scrubnya itu kecil2, jd yg gasuka txture scrub gede2 kyk yg "apricot" ini cocok sih. udahan pake ini, muka enak banget, bersih gitu ya wak.. repurchase? insha Allah yaa wkwkw
Usage: 1 week - 1 month Watson
I
indahrnf
Dry, Medium, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
Mau cari masker sekalian ada scrubnya, akhirnya milih ini setelah berkutat mencari cari review. Karna katanya cocok buat kulit kering. Pas nyoba wanginya enaaakkk, scrubnya ngga terlalu kasar dan after effectnya bikin lembut muka bangetttt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
krissanl
Combination, Light, Neutral
14 Jan 2020
Rekomen
Aku pernah pake varian ini sekali, bagus2 aja tp gak repurchase lagi krn lebih suka yg apricot buat acne control, coffee atau ga yg greentea. Yang varian ini kayanya lebi cocok utk yg kulitnya kering bukan yg oily dan punya masalah acne gituuu deh
Usage: More than 1 year Watsons KL
P
putrishafiraa
Normal Skin, Medium, Warm
14 Jan 2020
Rekomen
Mau cari scrub pengganti st. ives apricot yang lebih halus lagi butiran scrubnya, jadi aku beli ini. Ternyata scrubnya halussssss banget jadi kurang berasa gitu๐Ÿ˜… untungnya aku cocok-cocok aja pake ini, ga bikin breakout kaya yg apricot (acne control). Kalau untuk bikin cerah sih ada karena tiap habis pake scrub apapun pasti berasa cerahan
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 89 dari 240
Next