P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
woooy baguuus banget. dia bikin cerah, lembut, lembab. memang oatmeal manfaatnya itu. dan aku suka banget. butirannya ga bikin iritadi sama sekali. pokoknya wajib bangeeet dicobainnn. baguuus bgt. ....
Usage: More than 1 year
Guardian
D
Dinanina
Oily, Medium, Neutral
aku baru pake ini sekali untuk scrubbing dan sekali untuk masker tapi pas dibersihin dijadiin scrubbing *jgn ditiru. dan asli dari pertama pemakaian enak banget. wajah kerasa halus dan bersih. karna wajahku kasar banyak bekas jerawat. belum menunjukan hasil yg wow sih. tapi worth it untuk membersihkan
Usage: Less than 1 week
Guardian
J
jofurita
Oily, Medium Light, Warm
Setelah berkutat dengan masker bubuk, akhirnya lelah sendiri dan mutusin pake masker yang tinggal dikeluarin aja dari wadahnya. Ngincer ini setelah kena racun yang lewat di timeline Twitter dan aku rasa ini praktis banget karena masker dan scrub jadi satu. Scrubnya kecil dan halus, bener2 gentle exfoliating sampai aku sengaja terjang jerawatku mana tau cepet mateng, tapi tetep kalau digosok keras2 bakal bikin perih. Dia juga berhasil ngangkat komedo putih di pinggir hidung yang susah dipencet. Minusnya, teksturnya cair jadi bleber2 di wadahnya :( Baunya pertama kaya bubur bayi, lama kelamaan bikin eneg menurutku. Bilasnya juga susah, meskipun setelah dibilas kulit jadi kerasa bersih dan halus. Overall, repurchase sih, karena dia gampang ditemukan secara offline dan praktis.
Usage: Less than 1 week
Guardian
F
faelashufa
Dry Skin, Dark, Neutral
awalnya pengen beli ini karena review nya emang racun. terus Makin penasaran Karena semakin butuh exfoliator yang mantul. terpilihlah produk Ini. selama 1 bulan pemakaian ( 4kali make, satu Kali seminggu) tidak menunjukan hasil yang significant d mukaku, justru timbul jerawat. menurutku terlalu kasar untuk scrub muka. kalo untuk kulit yang berjerawat kurang menyarankan untuk Pake physical exfo gini, bakal perih. Dan semakin sakit.
Usage: 1 month - 3 months
mutiara
S
suciardha
Normal, Medium, Neutral
bener bener sesuai klaim nya. nya halus dan cocok dipake kapanpun, wanginya manis jadi santuy banget waktu maskeran. efek setelah pemakaian emang bikin halus, kulit wajah rasanya kenyal dan supple. recommended? ya, repuchase? iya, tapi jg pengen nyoba varian lainnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
husnamaulid
Dry Skin, Medium Light, Warm
first impressionnya pakai ini nais bgt, sesuai claimnya smoothing.. langsung licin! varian ini bisa dijadiin masker, aku apply sebesar dua atau 3 biji jagung as a mask dan dilanjut as a face scrub. yg bikin aku ga nyaman adl scrubnya lumayan besar2 dan it made from walnut's shells jadi harus santuy bgt gosok2nya. Fragrancenya lumayan kecium (lumayan enak) buatku masih ga ganggu. sayangnya, pemakaian kesekian kali efeknya ga begitu terasa kaya pertama kali pakai, dan krn aku kurang nyaman sama scrubnya yg keras dan besar2 jadi aku pakaikan ke badan aja jadinya (anti mubadzir 😂). andai st ives buat maskernya aja pasti I will continue using this, krn maskernya sih lumayan nais menurutku.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
Sndamayanti
Normal, Medium Light, Warm
* scrub nya kecil kecil dan ga terlalu kasar jadi ga sakit pas di muka * setelah scrub muka berasa halus dan lembut banget * enak juga di pake maskeran * lembut cuma setelah pemakaian nya saja setelah beberapa jam muka balik lagi ke awal * kurang suka sama baunya bikin pusing * komedo ku tidak terangkat, syedih
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
H
herliaz
Oily, Medium Light, Neutral
Huuu SUKAAAK banget... Awalnya takut coba karena yg varian apricot kurang cocok di aku... tapi ternyata ini cocok dong. Bisa dipake sebagai masker sekalian scrub, jadi hemat gituu... wanginya enak, scrubnya gak lebay, setelah pake ini muka tu seger banget dan kerasa bersih dan kulit berasa lembut deh... uwu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
mayaamalia96
Oily Skin, Medium, Warm
Enak banget dipakenyaa, wanginya unik tapi bikin calm gitu. Scrubnya kecil kecil dan halus jadi gak bikin sakit wajah. Biasa aku pake jadi masker juga. Efeknya gak wow banget sih cuma suka aja pakenya bikin kulit kenyal dan bersih
Usage: 3 months - 6 months
Watson
B
bunganadzifa
Dry, Medium, Warm
THE BEST!!💥 Bener2 setelah pake ini tuh muka langsung bersih dari segala macam dosa. Sedikit mencerahkan jg setelah dipake. Baunya itu loo gemes bgtt. Kalo muka lg anteng, aku pake setiap 3 hari sekali waktu malam aja. Tp kalo muka lg bandel kusam apalagi bruntusan aku pakenya setiap hari tp jg cuma waktu malam aja, karena aku ngerasa dia menghilangkan bruntusan dan kekusaman pada muka ku. Pake sesuai kebutuhan dengan caraku sih eheheh
Usage: 1 month - 3 months
Instagram