E
eriskarynn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli ini sedrama itu karena bingung milih antara oat atau apricot. tanya sana sini dan liat review juga diytb maupun di fd. katanya yg kurang kasarlah itulah. dan alhasil, aku mantab milih yang oat ini. dan pas dipake agak panas tp tidak panas bgt. pemakaian kedua udah biasa aja. dan scrub nya udah pas banget di wajah oily acne prone aku. karena pas ngeliat review yg oat kurang kasar tp ini udah bisa dibilang kasar sih. pertama scrub pipiku sakit karena salahku sendiri ngescrub nya kekencengan dan tekstur scrubnya udah kasar juga. aku suka karena cocok. aku makenya tiap hari malam pas mau tidur, jangan di ikutin ya. aku makenya buat masker abis itu aku scrub. repurchase? yes.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
Kays_Iznis
Combination, Medium, Warm
Baru pertama kali pakai, 28/01/20. Tertarik, karna racun kak mayang ( youtuber ) dg wajah saya yg lg breakout, tipe berminyak dan kering, pas di pakai halus bett, suka pokonya, awalnya takut karna saya itu type wajah yang susah banget nyari skincare. Semoga aja cocok.Next time, sharing lg kelanjutannya, π π
Usage: Less than 1 week
Guardian
M
Mdartha
Combination, Dark, Neutral
butiran scrubnya tidak bikin sakit di wajah, aromanya agak menyengat tapi lama kelamaan akan biasa aja, butiran scrubnya kadang masuk ke mata jadi harus dibersihkan sampai benar benar bersih, wajah terasa segar dan bersih setelahnya tetapi tidak dapat membersihkan sisa make up yang tertinggal, jadi pastikan make up terhapus sebelum menggunakan scrub ini
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
D
diniarthamevia
Combination, Medium Light, Warm
ini produk kalo dipake buat masker gabakal keliatan dan ringan banget, soalnya sama kaya warna kulitπ€£ terus bikin moisture juga kalo abis dipake cuma agak perih gitu pas di apply tapi cuma sebentar doang sih terus biasanya aku ngesrubnya pelan pelan aja sih
Usage: 3 months - 6 months
Gift
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku baru pake ini sekitar satu bulanan, pakenya nggak terlalu rutin sih kadang seminggu cuma sekali kalau lagi ngerasa kulit kasar. sejauh ini suka sih meskipun efeknya cuma keliatan pas habis make aja, kulit jadi terasa halus banget setelah beberapa hari jadi biasa aja, mungkin bakal kelihatan hasilnya kalau rutin ya
Usage: 1 month - 3 months
Watson
aku suka banget sihh,, overal karna biar buat mask and scrub juga. aku suka bangettt yang oatmeal inii. kek langsung alus aja gtu dimuka, ngecerahin juga. kalian pake varian apa ni gais ? gimana efek nya dimuka kalian ? ngefek bgt apa biasa aj
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
janiyy
Combination, Medium, Neutral
ini awet banget bisa 3 bulanan kayanya habisnya. teksturnya kasar gitu dan baunya enak banget. setelah pakai ini efeknya jadi bikin muka halus dan melembabkan gitu. pakai ini cuma seminggu 2x rutin. tapi mau coba variant lainnya sih penasaran
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk ini bagus banget buat exfoliasi kulit tapi ga bikin kulit jadi kering. Packagingnya tube biasa. Aromanya enak banget dan bikin rileks menurutku ga begitu nyengat. Teksturnya kental dan bertekstur tapi ga terlalu kasar karena dia jenis exfoliate yang gentle. Menurutku ini jenis physical exfoliate yang juga bakal cocok buat kulit kering karena ga bikin kulit makin kering. Setelah pemakaian efeknya di aku kulit kerasa halus dan keliatan licin. Biasanya setelah scrub aku jadiin masker dulu sekitar 10 menitan supaya kerasa lembab wajahnya.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
sarahnazhifa
Dry, Light, Cool
Kalau habis pakai produk ini pas lagi iritasi, lumayan ngurangin rednessnya, tapi gak begitu ngaruh dengan komedo, enak kalau dijadiin masker doang, tapi gak begitu banyak yang aku rasain selama pakai produk ini, setelah pakai cuma kerasa bersih aja
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ayanishiki
Combination, Medium, Warm
beli ini waktu ada diskon di watson. baunya enak kaya susu. butiran scrubnya juga halus ngga bikin iritasi di kulitku yang sensitif. kekurangannya dia suka bikin kulit terasa kering, tapi gak ganggu sih tinggal pake pelembab habis itu. isinya juga banyak habis nya lama. kalau habis mungkin akan beli karena ini butirannya halus banget. sekarang di indomaret tertentu suka ada.
Usage: More than 1 year
Traditional market