A
Amanda_rama
Oily, Medium, Warm
Scrubnya kecil-kecil kalo varian ini. Jadi cocok banget buat wajah berjerawat. Dan yang aku rasain pas pake ini emang ngerasa muka jadi bersih banget. Tetus kulit mati keangkat juga, buat komedo di hidung aku rasa teksturnya lebih halus. Btw varian oatmeal ini juga bisa dijadikan masker loh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
creamyynal
Oily, Medium, Neutral
BAGUS BANGET!!! scrubnya gentle, nggak bikin sakit di wajah, baunya b aja ngga ngeganggu, bikin muka aku cerah, bersih, halus, dan lembab, untuk harga segitu worth it banget sih karna awet banget. aku pake seminggu 2 kali dan bisa awet sampe 6 bulan wkkw, repurchase? of course yes!!!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
G
gabriellamila
Oily, Medium, Neutral
aku nyoba aja beli ini produk karena lagi pengen scrub an di rumah ;) pas aku nyoba, baunya enak oat meal gitu. scrubnya warna putih, pas aku pakai pertama kali,aku langsung awto ngrasa mukaku jadi halus dan cerah gitu :) suka deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
H
Haliza171
Normal, Dark, Warm
Aku nyoba beli yg share in jar dulu,dan ternyata cocok scrub ini bikin muka dan terutama idung jadi halus padahal dulu idung kasar banget terus ini juga bantu ngilangin milia aku dibawah mata suka banget sama produk ini tapi blm bisa beli yg full size maklum kantong pelajar nabungnya lama,aku saranin buat kalian pas pake gosoknya jgn terlalu kenceng takutnya pas kalian selesai muka kalian perih dan itu ga enak,klo pake diusap-usap pelan aja dan kalo bilas harus sabar karna ini rada susah dibilas aku sering banget pas selesai cuci muka produknya masih sisa dimuka
Usage: 1 month - 3 months
Sample
M
Maura_98
Dry, Medium, Neutral
Scrubnya berwarna putih dengan oats yg cukup bertekstur tapi untuk kulitku yg kering gak terlalu kasar.Enak gitu lho sensasi pas dipakenya. Terus hasil akhirnya itu bikin kulit wajah berasa halus dan bersih, apalagi daerah hidung tuh kek beruntusan kecil-kecil yg susah hilang dan berasa teksturnya tuh jadi halus setelah pake scrub ini (menghaluskan bukan menghilangkan). Overall aku suka dan cinta sama scrub ini πππ
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
aliviamaulida
Oily, Medium, Neutral
Teksturnya cream putih dengan butiranβ oatmeal warna coklat. Dia mudah untuk di apply di wajah dan harumnya enak. Tapi waktu bersihin scrub ini lumayan susah dan butuh effort kesabaran untuk semua scrub bersih dari wajah. Hasilnya kulitku bukan kering tapi membuat lembab dan terasa kenyal *jeli kali yaa π, dan dia bagus untuk kulitku yang oily. . Aku biasa jadiin srub ini sebagai masker. Ini juga alasan kenapa aku purchase varian ini. Setelah apply di seluruh wajah, diamkan selama 5-7menit kemudian pijat wajah dengan lembut dan bilas. Jangan lupa ya!kalau kalian pakai ini sabar adalah kata kunci saat utama hihi βπ»
Usage: 1 week - 1 month
Watson
M
Monicasalsabilla
Combination, Medium, Warm
scrubnya kecil dan halus jadi ga bkin sakit klo digosok ke muka dan emang gentle bngt buat kulit sensitif. Setiap abis pake ini muka jadi halus dan berasa bersih aja krna kotoran dan sel kulit mati udh terangkat
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
widy12
Combination, Medium, Warm
First impression, wanginya suka! Khas oatmeal dan kelapa gitu. Sebagai exfoliator dia cukup harsh buat kulit sensitif, karena scrubnya masih lumayan gede kalo menurut aku. Makanya jarang aku pake buat scrub wajah, biasanya buat exfoliator badan, hehe. Yang pasti dia ga bikin kulit kering dan iritasi.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
fajrinr
Dry, Medium, Warm
Suka banget sama scrub st.ives yang varian ini. Soalnya setelah pemakaian, kulit wajah aku jadi halus, lembut dan lebih cerahβ¨. varian oatmeal ini kan memang ditujukan untuk kulit yang kering nah dikulit aku yang kering ini, produk ini gak bikin kulit aku tambah kering, justru sehabis pemakaian masih ada lembab lembabnya. Kadang scrub ini aku jadiin masker juga.
Usage: More than 1 year
Guardian
O
oktaviacrus
Dry, Medium Dark, Warm
dari tekstur itu emang agak besar sih untuk ukuran face scrub yg pernah aku cobain dan agak kasar juga padahal ekspektasi ku udah besar banget. ya awal awal aku ga terlalu suka efeknya padahal buat kulit kering tapi aku ngerasainnya kayak ketarik mungkin kurang cocok untuk yg sensitif tapi kesini sini malah aku suka banget sekarang karena hasilnya bikin mukaku alus dan lembab.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee