Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

X
xixieti
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Feb 2020
entah kenapa gak suka sama scrub ini, teralalu halusgak berasa ngeberihin di mukaku yang kulit badak, terus efek gerahnya pas di pake, wanginya enak sih, murah dengan isi yang segitu, tapi aku gak suka
Usage: 3 months - 6 months Gift
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
Aromanya wangi, kayak permen gitu, manissss. Tekstur scrubnya kecil kecil sih jadi aman menurutku kalo dipake tiap hari. Ini bisa buat masker ataupun langsung buat scrub pas cuci muka. Cuman habis cuci muka harus buru buru pake toner atau mosturizer, karena agak kering gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
menurutku produk ini lebih bagus dr pada yg varian apricot krn lebih lembut scrubnya dan lumayan ada efek mencerahkan, harganya juga gak mahal, tapi kenapa ini gak se-hype yg apricot ya? terus sayangnya ini gak ada ukuran yg lebih kecil sih padahal kan enak biar gampang dibawa2? hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
asysyifa21
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Daripada yg fresh apricot aku lebih tertarik sama yg ini karna scrubnya yg lebih mild, aku udah pake abis 3 botol dan sepuas itu sama hasil yg dikasih, biasanya aku pake ini kalo ngerasa muka lagi kusam dan gradakan banget, pas abis pake ini langsung deh mulus dan cerahan lagi. Mungkin next mau coba yg var lain😁
Usage: More than 1 year Guardian
S
sity13
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
scrub favorite aku bangett, hasilnya akhirnya tuh bikin muka alus bgt dan cerah juga. butiran scrubnya bisa dibilang mild lah ya bagi aku. kadang aku make ini setiap 3 hari sekali, aku diemin gitu kek pake masker trus klo udh rada kering aku scrub pelan2 πŸ₯° setelah dibilas berasa bukan diri aku πŸ˜‚
Usage: More than 1 year Guardian
C
CiciMarrie777
Combination, Medium Light, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
Aku mungkin parno bgt sama St Ives ya. Akhir taun lalu aku dikasih ini sama sahabat aku, akhirnya kupakai di badan. Aku dulu pernah pake yg apricot dan trauma karena ternyata kuasar bgt, dan sedih tiap inget kenapa aku pake St Ives Apricot yg sekasar itu bulirannya di wajah aku. Akhirnya aku pakai si Oat ini di badan dan ga ada sebulan udah ku habisin. Menurutku St Ives cocok buat kulit badan. Kalo di wajah mending jangan. Kalo udah luka nyeselnya lama. semoga kalian cocok ya πŸ’•
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
raisahh13
Normal, Medium Light, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Untuk produk ini aku pake cocok banget, karena emang lagi butuh produk exfoliatingg dan langsung jatuh cinta sama st ives yg ini krena butirannya lebih soft dan abis pake ini muka aku jdi glowing,lembut,kenyal gituu heheh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
indriseptiyani9
Oily, Medium, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
pertama kali tau produk ini dari temen, dan temen ngerekomendasiin aku buat pake produk ini, awalnya sih agak takut yaa, takut ga cocok gituu. eh pas nyoba ternyata bikin wajah jadi halus, lembut, dan kenyal gitu. enak banget deh pokoknyaπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farah29_aprilia
Combination, Light, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
wajah gue kombinasi dan sensitif parahh. pake scrub ini cocok dikulit gue.pertama, butiran scrubnya kecil dibandingkan dengan varian fresh skin yg agak besar butiran scrubnya. buat wajah gue lebih alus dan agak sedikit terasa ketarik. kedua, scrubnya lebih gentle ga bikin perih dimuka. last, multifungsi sebagai masker. gue udh make varian ini cukup lama sekitar setahunan dan repurchase 2x. dan gue gamau repurchase lagi karna gue butuh efek lebih dan mau mencoba chemical exfoliate.
Usage: 6 months - 1 year Watson
S
septiani58
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Feb 2020
Rekomen
antara seneng dan ga seneng pake ini. senengnya karna baunya enak banget. manis manis gimana gitu. jadi pengen di makan. tapi ga senengnya bagiku ini kurang kerasa sih kalai di buat scrub. soalnya butirannya halus. soalnya aku lebih suka yg kasar supaya lebih kerasa gitu. tapi abis pake ini muka jadi cerah dan halus parah
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 84 dari 240
Next