X
xixieti
Dry Skin, Medium, Neutral
entah kenapa gak suka sama scrub ini, teralalu halusgak berasa ngeberihin di mukaku yang kulit badak, terus efek gerahnya pas di pake, wanginya enak sih, murah dengan isi yang segitu, tapi aku gak suka
Usage: 3 months - 6 months
Gift
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
Aromanya wangi, kayak permen gitu, manissss. Tekstur scrubnya kecil kecil sih jadi aman menurutku kalo dipake tiap hari. Ini bisa buat masker ataupun langsung buat scrub pas cuci muka. Cuman habis cuci muka harus buru buru pake toner atau mosturizer, karena agak kering gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
menurutku produk ini lebih bagus dr pada yg varian apricot krn lebih lembut scrubnya dan lumayan ada efek mencerahkan, harganya juga gak mahal, tapi kenapa ini gak se-hype yg apricot ya? terus sayangnya ini gak ada ukuran yg lebih kecil sih padahal kan enak biar gampang dibawa2? hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
asysyifa21
Combination, Medium, Neutral
Daripada yg fresh apricot aku lebih tertarik sama yg ini karna scrubnya yg lebih mild, aku udah pake abis 3 botol dan sepuas itu sama hasil yg dikasih, biasanya aku pake ini kalo ngerasa muka lagi kusam dan gradakan banget, pas abis pake ini langsung deh mulus dan cerahan lagi. Mungkin next mau coba yg var lainπ
Usage: More than 1 year
Guardian
S
sity13
Combination, Medium, Warm
scrub favorite aku bangett, hasilnya akhirnya tuh bikin muka alus bgt dan cerah juga. butiran scrubnya bisa dibilang mild lah ya bagi aku. kadang aku make ini setiap 3 hari sekali, aku diemin gitu kek pake masker trus klo udh rada kering aku scrub pelan2 π₯° setelah dibilas berasa bukan diri aku π
Usage: More than 1 year
Guardian
C
CiciMarrie777
Combination, Medium Light, Warm
Aku mungkin parno bgt sama St Ives ya. Akhir taun lalu aku dikasih ini sama sahabat aku, akhirnya kupakai di badan. Aku dulu pernah pake yg apricot dan trauma karena ternyata kuasar bgt, dan sedih tiap inget kenapa aku pake St Ives Apricot yg sekasar itu bulirannya di wajah aku. Akhirnya aku pakai si Oat ini di badan dan ga ada sebulan udah ku habisin. Menurutku St Ives cocok buat kulit badan. Kalo di wajah mending jangan. Kalo udah luka nyeselnya lama. semoga kalian cocok ya π
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
raisahh13
Normal, Medium Light, Neutral
Untuk produk ini aku pake cocok banget, karena emang lagi butuh produk exfoliatingg dan langsung jatuh cinta sama st ives yg ini krena butirannya lebih soft dan abis pake ini muka aku jdi glowing,lembut,kenyal gituu heheh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
indriseptiyani9
Oily, Medium, Neutral
pertama kali tau produk ini dari temen, dan temen ngerekomendasiin aku buat pake produk ini, awalnya sih agak takut yaa, takut ga cocok gituu. eh pas nyoba ternyata bikin wajah jadi halus, lembut, dan kenyal gitu. enak banget deh pokoknyaππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
farah29_aprilia
Combination, Light, Neutral
wajah gue kombinasi dan sensitif parahh. pake scrub ini cocok dikulit gue.pertama, butiran scrubnya kecil dibandingkan dengan varian fresh skin yg agak besar butiran scrubnya. buat wajah gue lebih alus dan agak sedikit terasa ketarik. kedua, scrubnya lebih gentle ga bikin perih dimuka. last, multifungsi sebagai masker. gue udh make varian ini cukup lama sekitar setahunan dan repurchase 2x. dan gue gamau repurchase lagi karna gue butuh efek lebih dan mau mencoba chemical exfoliate.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
septiani58
Combination, Medium Dark, Neutral
antara seneng dan ga seneng pake ini. senengnya karna baunya enak banget. manis manis gimana gitu. jadi pengen di makan. tapi ga senengnya bagiku ini kurang kerasa sih kalai di buat scrub. soalnya butirannya halus. soalnya aku lebih suka yg kasar supaya lebih kerasa gitu. tapi abis pake ini muka jadi cerah dan halus parah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee