Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

I
isnamaisaroh
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2020
Rekomen
Awalnya belik ini karena reviewnya pada bagus-bagus dan ternyata bener setelah mencoba sendiri😍scrubnya yang gentle jadi aman untuk mukaku yang sentisif😍enggak ada rasa panas dan gatal dimukaku😊.wanginya juga enak, apalagi kalok setelah makek ini muka berasa lembut dan kenyal dong😍
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
sheilmorrr
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2020
Rekomen
setelah move on dari varian apricot gue mulai coba yg varian oat ini. super gentle, ga se gede varian apricot scrubnya. ini wanginya kayak susu yang dikasih parfum ahahha. tp ga masalah buat gue meskipun ada kandungan fragrance yg ga begitu nyegrak. yang penting bikin muka jadi seger, halus dan tetep terexfoliate, varian oat ini cocok buat kulit yang ga bisa pake scrub yang terlalu harsh.dan kayanya yang paling multifungsi bisa dijadiin masker cuma varian oat ya
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
syaaa_
Oily, Medium, Warm
03 Mar 2020
Rekomen
scrubnya super gentle, gak sakit sama sekali. dan emang bagus buat deep cleansing. awalnya mau pake yang apricot karna katanya lebih cocok buat yang oily, tapi karna adany tinggal yang oatmeal yaudah coba aja. termyata bagus2 aja. tapi sekarang udah ga pake karna mau pindah ke chemical exfo
Usage: 1 month - 3 months Watson
F
febriinnaa
Normal, Light, Neutral
03 Mar 2020
setiap baca review org pada blng bagus bnget entah kenapa di aku hasilnya B aja. scrubnya lembut sih di kulit cm nga ada efek apa2 bahkan untuk komedo aja msih stay di idung nga hilang. dan akhrnya pake buat badan aja dan nga berasa sm skli scrubnya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
taranajmi
Combination, Medium Light, Warm
03 Mar 2020
jd waktu itu ade aku beli ini dan aku nyobain tuh, karena aku cocok bgt sm yg varian apricot jd berharap sama juga karna yg ini lebih gentle gitu kan, setelah pemakaian pertama aku pake langsung timbul bruntus aku pikir karna emang lg datang bulan aja, aku pake lagi kedua kalinya ttp bruntus juga, dan terakhir aku pake lg karena masih penasaran bnrbnr jd jerawat dongggg😭😭😭 emang salah aku sendiri sih karna selalu penasaran, dan akhirnya kapok sendiri.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
I
isheeva
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2020
baru pertama kali nyoba karena kepincut harga promo di Indomart, baru pake trus digosok kemuka abis itu kulit muka ku berasa perih dan panas, apa kulit muka aku udah tipis ya karena udah pake exfo toner?? trus kepoin nih di FD review, lah pada cocok ya, sama bilang itu scrubnya lembut banget, sedih saya ga cocok 😭
Usage: Less than 1 week Indomaret
Z
zaviraalexis
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2020
Rekomen
my first time nyobain produk st.ives,packaging nya tube jadi lebih higenis ,scrubnya lumayan gede2 tpi ga yg sakit,jadi keunggulan dr poduk ini tuh bisa kita jadiin masker sama cleanser,jujur aku ga sukaa wanginya pas dipake buat maskeran tpi giliran pas kita cuci itu wanginya jadi enak kaya sabun yg fresh gitu.udh selesai cuci muka ,kalian bakal ngrasain wajah kalian tuh lembutt ,moist bgtt ❤❤
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
W
Wildaastari
Combination, Medium Dark, Warm
01 Mar 2020
Rekomen
butiran scrub nya lumayan halus menurutku, varian st.ives oatmeal ini juga bisa dijadikan masker, setelah dipake kulit wajah jadi berasa halus banget, fungsi scrub ini bisa mengangkat sel kulit mati dan memudarkan noda bekas jerawat jg
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
vion
Oily Skin, Light, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
gentle physical exfoliator. varian ini enak banget berasa lagi mandi susu dan oatmeal. creamy, butirannya super halussss, dan wanginya calming banget. biasa aku jadiin face wash atau masker tapi karena sempet heboh bisa bikin microtears akhirnya aku jadiin sabun mandi. efeknya di aku, entah ga terlihat apapun cuma emang kerasa bersih dan keset tapi tetep lembut aja kalo udah pake ini (-) kalo kelamaan ditaro di 1 posisi, butiran oatnya ngumpul jadi 1 dan susah nyampur, walaupun dikocok nanti pasti balik lagi tapi selain itu ga ada masalah sih. it's good.
Usage: More than 1 year Instagram
O
okendsha
Combination, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
pake ini nggak ngerasa efek yang gimana-gimana sih .. biasa banget aja gitu .. nggak ngelembab-in , nggak bikin kulit halus juga , tetep dry patch dimana-dimana .. padahal kirain bakal ampuh dikulitku yg kombinasi , tapi ternyata tetep aja kering kerontang .. kalau kalian kulitnya normal2 aja dan nyari scrub yg gentle , ini oke lah
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 81 dari 240
Next