L
lussiezaitunnisa
Combination, Medium Light, Neutral
ini terlalu gentle buat kulit wajah aku yang badak banget wkwk. cuma dulu aku pakai jadi masker trus tunggu beberapa menit abis itu aku usap memutar buat ngescrub wajah. enak sih wajah jadi lembab banget dan halus, cuma aku masih kurang ngerasa nampol untuk scrub nya. cocok bangt dipakai yang kuitnya sensitif atau kering buat sekedar melembabkan wajah. nice to try!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
F
fadilladn
Combination, Medium, Warm
dulu beli ini tidak memperhatikan jenis kulit, ternyata lebih cocok untuk kulit kering sedangkan aku berminyak gitu. agak bikin bruntusan tapi gak parah, scrubnya lumayan bikin muka bersih tapi di aku jadi kemerah merahan kulitnya. overall bagus sepertinya untuk kulit kering, emang aku yang salah beli jadi ngerasa kurang cocok
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lestaribinta
Oily, Medium, Cool
Iniii aku pakee bagusss banget, ga menimbulkan jerawat atau iritasi. setelah pakai ini muka ku jadi mulus dan ada efek2 glowingnya hihi. butirannya di wajah aku udah pass banget jdi enaakan ga bikin perih, produk ini juga abisnya lama bangett
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
mochapucinno
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali beli emang share in jar dulu, soalnya takut nggak cocok. Pas dicoba, scrubnya kecil-kecil banget berasa gak make scrub. Baunya juga enak, pengen dimakan rasanya wkwkw. Emang fungsinya sesuai sebagai scrub, cuma ntah kenapa menurutku karena terlalu kecil, esensi scrubbingnya kurang buat aku wkwkw. Cuma nggak bikin iritasi atau apapun kok. Mungkin lain kali pengen nyoba lagi, mungkin🙈
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sukmaningrun
Combination, Medium Light, Neutral
aku pake dua kali seminggu ngefek banget buat meratakan tekstur wajah aku yang gradakan dan menghilangkan milia. Dia bilangnya face scrub and mask tapi pas dibilas berbusa gitu jatuhnya kaya face wash
Usage: More than 1 year
Watson
D
dojxa
Dry Skin, Medium, Warm
This is a decent face scrub to use a couple times a week. My skin feels smoother after using it but I am a little taken back by the fact that some of the ingredients are quite harmful and could cause breakouts to the skin so I stopped using it even though I still have another extra one :((
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
nikehutagalung
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Kalau ini sih scrub kecintaan aku, karena bulir-bulir nya yang gak terlalu besar dan harganya juga affordable. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask ini mampu membuat kulit wajah aku terasa lebih lembut dan tidak terlihat kusam. Wanginya sumpah enak banget jadi buat rileks.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rafidhiaph_
Combination, Medium, Warm
Gapaham lagi! Holy grail banget kalo muka lagi rewel karena kebanyakan kena debu. Bersihin pori2 tanpa bikin sakit karena scrubnya se gentle itu, bikin wajah lebih cerah karena ada oatmealnya, wanginya enak, dan worth it banget karena can be used both as scrub and mask. Aku pakenya di muka yang masih basah, trus scrubbing, trus scrubnya didiemin 5 menitan trus dibilas. Lebih work kalo di aku ketimbang dipake sebagai mask dulu trus baru di scrub karena somehow dia sticky banget jadi agak sakit kalo dipake pas muka masih dalam keadaan kering
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
YUSISEPTIANI
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama wanginya agak ganggu di aku, teksturnya ga terlalu kental tapi juga ga terlalu cair pas aja menurutku, butiran scrubnya ga terlalu halus jadi dipakai perlahan aja di wajah, sejauh ini enak karena bikin kulit wajah halus dari pertama pemakaian, ga bikin bruntusan kalau pemakaiannya teratur sesuai kebutuhan, tips buat diri sendiri yang mungkin berguna untuk yang baca : ketika menggunakan produk ini sebagai masker sebaiknya jangan di gosok ke wajah dengan semangat, oles aja merata terus diemin deh sekian menit. :) Repurchase? masih dipikirkan :))
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
I
imeldayurl
Dry, Medium, Warm
aku suka banget sama produk ini *nangis terharu* hahaha serius.. aku pakai setiap aku merasa wajahku sudah terlalu kotor dari polusi, debu dan komedo. pakainya gampang kayak cuci muka biasa. scrubnya halus kecil2 banget. pas dibilas wajah terasa halus dan lembut sekali. whitehead/komedo yang putih selalu minggat setiap scrub pakai ini. wanginya enak. pokoknya aku suka scrub varian iniiii unch
Usage: 1 month - 3 months
JD.id