I
Ishikaaaa
Oily, Light, Neutral
dikasih share in jar dari temen. tipe kulit aku acne prone, ganyangka bakal cocok sih;(( pas aku pake, waktu itu dijidat aja jerawat mateng gtu ya bodoamat gtu ya timpa aja pas udah dibilas jerawaratnya kering dong wkwk seneg banget, tapi untuk kulit yang berjerawat sih sebaiknya jngan terlalu lama sih dikeringinny apalagi yang masih banyak tumbuh gtu hehe takutnya mala jadi iritasi. wanginya enak aq sqa,, cuma teksturnya aja sih aga susah dibilasnya kaya lendir gtu,,
Usage: 1 month - 3 months
Gift
E
ekaayu24
Combination, Medium, Neutral
sukaaaaaaa sumpah bener bener ngebantu ngebersihin muka yg lg sensitif terus ada jerawatnya!bulirannyatuhaluuussss bikin muka tuh alus lembut terus cerahan gitu ga sih huhu jatu cinta banget sm semua product st.ives! repurce? yes!!!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
adelliaaj
Combination, Medium Light, Neutral
Suka sama ini, setelah pake yang apricot akhirnya mutusin buat beli yang ini. Scrub nya lebih kecil daripada yang apricot jadi ga terlalu sakit waktu scrub nya. wajah emang agak bersihan setelah pake ini. dan bisa dibuat masker juga. Repurchase yes..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lindaoctaviaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku dapet ini dari temen ku, kepo sih awalnya ternyata dia mask and facial scrub. Claimnya dia menghaluskan, dan tergolong gentle exfoliating jadi engga terlalu deep exfoaliating. Waktu di pake adem gitu kulit, enak bau nya karena emang natural ya, particle exfoaliating nya ngga terlalu besar jadi di aku masih aman aja buat scrub dan menurutku dia cukup membuat kulit bersih dan segar. Harga juga engga mahal jadi cocok buat mahasiswa yang banyak bgt kegiatan outdoor.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
D
divacalst
Oily, Medium Light, Warm
2in1 bgt!! kulit jd lebih halus, cerah juga, scrubnya halus tapi masih berasa. minusnya cuma kalo kita tempatin si botol dengan tube dibawah gini, scrubnya jadi ngumpul semua dibawah jadi sering macet hehe. kadang suka aku tusuk pake pentul dulu biar bisa lewat si maskernya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
HANY1508
Combination, Medium, Neutral
ini product best banget, gak perlu ribet ribet skin care an mahal! St.Ives Smoothing Oatmeal&Scrub ini bisa bikin kulit kamu lembut selembut kulit bayi uuuuunnccchh..ππ bahan alami nya bener bener mudah meresap ke kulit, pakai ini rutin! di jamin kulit wajah kamu jadi smooth, bright, dan sehat!
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
LOVABLE BGT YAAMPUN!! True definition of βRINSE OFF AND GLOWβ Get in touch sama ini pas bruntusan parah kmrin. Ini dipakenya enak bgt, recommended buat kulit dry sensitive, scrubnya gentle and surprisingly ternyata bisa dijadiin masker jg πππ. Abis pake ini kulit jd aluusshh, plg ter-notice itu yg di bagian idung,auto kinclong dan komedo hempas πππ. Seneng bgt dia ga bkin breakout. Cuma aku kurang suka scent-nya sih, manis bgt but it doesnβt matter at all. Oh iya, 1 tube bisa kupake lebih dr sebulan, pdhal sering bgt aku jadiin masker. Definitely repurchase π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
angelicaini
Dry Skin, Medium, Neutral
my first face scrub, udah lama banget pengen ini. tapi masih maju mundur untuk beli, soalnya butuh ngga butuh gitu rasanya. tapi sayangnya aku ngga berjodoh sm dia ini, awal pakai bagus bersih rasanya. pas kedua ketiga malah muncul beruntusan. padahal pakainya juga seminggu cuma 1-2x sajaaa.
Usage: 1 week - 1 month
watson
I
ibongg__
Combination, Dark, Warm
ini pertama kalinya aku ekfoliasi wajah, dan pertama kali jg make st ives.. setelah pemakaian yg pertama ini aku rasanya seneng bangett, hasilnya ga mengecewakan walaupun baru pertama kali nyoba.. wajahku langsung keliatan lebih cerah dan glowingloh.. omg iloveit!!! tp ada nimbul 1 jerawat batu di dagu aku.. i don't know what the cause, mungkin ini efek penyesuaian kali ya..
Usage: Less than 1 week
Guardian
S
sorayashabrina
Dry Skin, Medium, Neutral
Oatmeal ini wanginya enak banget, kayak creamy gitu,scrubnya masih lumayan partikelnya kecil sih dan juga buat lembab banget. Nah kurangnya pas mau di cuci agak susah masker nya untuk lepas jadi butuh sedikit tenaga, sedangkan ada scrubnya kan jd takut kekencengan takutnya jd kering bgt
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market