Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

G
ghinanahla
Dry, Light, Cool
08 Apr 2020
Rekomen
Aku sukaaaa banget variant yang Oatmeal ini, lebih ringan jadi bisa aku pake setiap hari, karena kulitku komedo parah. Wanginya juga lebih lembut dibandingkan yang Apricot dan bulir-bulirnya juga lebih kecil jadi ga bikin kulit merah dan tipis, so happy
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
katarinafriska
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2020
Rekomen
Karena aku jarang pakai masker jadi aku awalnya coba-coba pakai masker scrub dan ak tertarik dengan product ini. Aku menjatuhkan pilihan pada product dari ST Ives ini yang oatmeal ini. Awal aku pake itu teksturnya ada scrubnya, karena memang dia scrub and mask jadi pasti teksturnya ada butirannya. Untuk aroma nya aku suka banget karena aroma nya soft banget. Pertama aku coba untuk scrub wajah aku, dan hasilnya bener-bener keliatan diawal pemakaian karena wajahku terlihat lebih cerah, dan bener-bener ngebersihin wajah aku karena butiran scrub yang lembut saat di aplikasikan ke wajah itu gak sakit dan gak perih di wajah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tsabitagi
Combination, Light, Cool
07 Apr 2020
Rekomen
Aku baru beberapa kali sih pake scrub ini. Dengan harga 60ribuan menurut aku lumayan worth it karena hasil saat scrubbing itu lumayan bagus. Dia lembut, ga bikin kulit iritasi dan baunya enaaak! Unfortunately, teksturnya terlalu lengket menurut aku.
Usage: 1 week - 1 month Gift
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Scrub yang butirannya kecil dan ga bikin kulit sakit, wanginya enak 😍 ga menyengat lembut banget , hasil pemakaian di aku kulit jadi terasa bersih aja sii kalau mencerahkan ngga di aku 😅 , aku taro dia di kamar mandi di tempat yg lembab lama2 scrubnya jadi cair :) , tutup flip flopnya entah kenapa lama2 juga jadi longgar . Overall aku suka sii❤
Usage: 1 month - 3 months Watson
C
cindyleona
Oily, Light, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
utk gentle exfoliation lumayan oke yg poin plusnya bisa jdi masker utk hydration juga. dibanding sama varian lain, ini yg plg worth to try krna yg lain terlalu kasar butirannya. tpi klo mau heavy duty exfoliating maybe try chemical exfoliation
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Z
zuma
Normal, Medium Light, Neutral
07 Apr 2020
Rekomen
Ini baguss bgt super baguss apalagi buattt kulit kering sensitif kek akuu, butiran2nya bener2 alusss dan engga sakit di aplikasiin skwkwk baunya jugaa enakk trs gampang banget buatt di cuci abis di scrubb pokoknya bagus bgt gaboong!! Worth it
Usage: 1 week - 1 month Gift
Y
yustank_
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
aku pakai setelah direkomendasiin sama temen aku. wanginya enaakkk bgtt🥺 setelah dibersihin muka aku jadi auto cerahh. tapi yg bikin malesnya tuh susah dibersihinnya, kalo ga bener2 dibersihin nanti masi ada sisa licin-licin gitu di muka. repurchase ? aku prefer st ives yg coconut + coffee sih ehehe
Usage: 3 months - 6 months Guardian
T
Tharessa
Oily, Medium, Warm
05 Apr 2020
Rekomen
Aku tipe orang yang ga suka scrub dengan butiran besar dan kasar karena bikin kulit perih. walaupun si best seller apricot tapi aku tetep suka ini. wanginya calm khas oatmeal bisa di diemin bentar sebagai masker trus lanjut di scrub. Bikin kulit halus dan ngangkat sel kulit mati gentle banget
Usage: 1 month - 3 months Watson
R
Ris_sima
Combination, Dark, Warm
05 Apr 2020
Rekomen
St ives yang oatmeal ini butirannya alus pisan, cocoknya buat kulit sensitif kayaknya. Kalo buat kulit badak ga kerasa. Tapi meskipun alus abis pake ini tetep kerasa bersih kok cuma ya kurang puas aja gitu. Oh iya varian yg ini juga cocok buat kulit kering soalnya ga bikin ketarik sama sekali. Kemasannya gede pisan. Makenya seminggu cuma 1-2kali jadi awet polll
Usage: Less than 1 week Indomaret
Y
Yusfitasari
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2020
Harga normal nya 90an cuma akubelinya karena lagi diskon cuma 45rban di watson. Aku gak rekomendasi ini buat wajah yang gampang jerawatn atau sensitif. Scrubnya cukup besar . Dan habis pake ini pasti gatal dan merah merah. Muncul jerawat 1-2. Jadinya disumbangin ke sisterr hehehe
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 74 dari 240
Next