F
FaraLizenda30
Combination, Medium, Neutral
Untuk kulit acne prone kayak aku, scrub ini wajib bgt dicoba sih.. karena butiran scrub nya terbuat dari oatmeal jd teksturnya gentle ga akan bikin muka iritasi atau malah bikin jerawat makin parah. Untuk packaging nya blm ada yg travel size jd kalau dibawa kemana-mana suka makan tempat :D
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
auliyashd
Normal, Medium Light, Cool
Aduh ga perlu diragukan pokoknya produk st. ives satu ini! Ini scrub paling gentle yang pernah gua cobain, bahkan di antara varian st. ives yang lain. Setelah pake ini wajah jadi halus dan ga perih waktu di kasih toner karena ga mengiritasi kulit.
Usage: More than 1 year
Watson
S
sapaazahra
Combination, Medium Light, Neutral
Masker Exfoliate terbaik,wangi nya enak banget.Cocok untuk kulit aku yang kombinasi tapi prefer oily,butiran scrub nya lebih kecil dari pada yang apricot,jadi lebih aman untuk kulit yang berjerawat dan sensitive skin,pemakaian ruti 2-3× seminggu.
Usage: 6 months - 1 year
AEON
F
finarr06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bagus bagus baguss, scrubnya gentle ga kasar samsek, aku lebih sering make buat masker, karna ni produk scrub & mask gitu, wanginya enak, harganya lumayan tapi isinya banyak, tekturnya kentel" gitu, so far dia buat wajah cerah tapi ga waw, halus sih yg aku dapat terus jadi kenyel gitu kalo di aku, licin pas dibilas, lengket pas uda di bilas :)), aku juga ga tau ya gais, kadang hasilnya bagus, kadang muncul bruntus ga ngerti salah di sini apa produk lain, jadi kadang mikir dulu pas mau pake :)) tergantung kulit masing masing yah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Itscaramelpopcorn
Combination, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali coba karna penasaran. Dan pas di pake di muka scrubnya kecil dan lembut ga bikin sakit, seudah di bilas muka ku jd lbh cerah🥺🥺 terus juga ga bikin kering di muka ku, overall di muka ku ga ada masalah sejauh ini, semoga memang cocok✨✨
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Maulidiningrum
Combination, Medium, Warm
suka banget sama srub yang ini, lebih gentle untuk kulitku yang sensitive. nyaman ketika ngescrub ke wajah, gabikin iritasi. hasilnya jadi lebih cerah dan lembab. kadang suka aku pakein buat maskeran juga hehe
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
almiraeldha
Dry, Medium Light, Cool
Kulitku dasarnya kering bgt, selalu ga cocok pake masker oles ginian tp karena pengen banget maskeran akhirnya ku mencari tau dan iseng cobain ini. So far kulitku fine2 aja, hasilnya berasa lebih bersih dari komedo2 di hidung, agak keset tp ga kering ketarik. Yaaa bersih aja gitu, dg catatan jangan terlalu lama nunggu kering maskernya, 5menit aja kalo aku. Harganya pun affordable bgttt
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
F
fatimahazzrha
Combination, Medium Dark, Neutral
scrub pertama aku yang enak bgt wanginya sumpah kalau abis scrub pake dia itu rasanya muka jadi bersih dan glowing trus skincare juga meresapnya enak,wanginya oatmeal dan susu susu gitu scrubnya kecil dan gentle bgt tapi kalau buat pinggiran hidung gitu gosoknya pelan aja soalnya di aku jadi merah merah huhuhu :( repurchase?yesssss❤
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
rifqiannisa
Combination, Medium, Neutral
(+)kalo kulitnya kering tapi butuh exfoliate ini recommend bgt, butiran sangat halus bahkan sampe ga begitu terasa, tapi ngebersihinnya pun ok👍 isinya juga banyak bgt jadi ga abis abis, abis pake ini juga muka terasa cerahnya. (-) hampir ga ada untuk aku, cuma kan dia claimnya bisa untuk masker, tapi b aja ga wow atau gimana gimana lebih enak untuk scrub aja
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
Audianurki
Normal, Medium, Neutral
Scrub ini bisa dipake buat masker juga, pertama pake kujadiin masker baru dibilas sambil di scrub, tapi karna pas dibilasnya susah dan malah sedikit berbusa jadi aku pake scrub aja, butirannya halus banget dan wanginya lembut, tapi buatku malah jadi eneg baunya, habis pake ini kulit jadi lebih halus dan lembut, nggak repurchase karna scrubnya terlalu halus, baunya eneg, dan susah dibilas, tapi buat yg kulitnya sensitif mungkin ini cocok karna butirannya yg halus :)
Usage: More than 1 year
Brand website