A
Anhaputri
Oily Skin, Medium, Cool
cinta banget sama produk ini. dia scrub nya ga besar jadi gabikin iritasi untuk kulit sensitif. habis make ini berasa kulit itu bersih banget dan mulus. wanginya juga enak banget. tapi entah kenapa sekarang ada perubahan kurang bagus di wajahku, setelah make ini sekarang wajahku jadi muncul beruntusan kecil kecil, sedih padahal suka banget sama produk ini. tapi aku tetap make dan coba ngurangin make ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
F
febella
Oily Skin, Light, Warm
Scrubnya gentle banget, aku suka. Karena wajahku sensitif, pake ini jadi nggak masalah. Wanginya itu enak bangett parahh! Tapi jujur, aku lebih suka pakai ini sebagai scrub daripada mask. Hasil pemakaian dengan keduanya sih sama, yaitu bikin kulit cerah, bersih, dan halus, tapi bersihinnya jauh lebih sulit kalau dijadiin mask. Malah jerawatku sempet agak memerah sehabis bersihin ini sebagai mask (mungkin gosok-gosoknya jadi lebih lama dan itu yang bikin jerawatku memerah). Overall, produk ini bagus buat scrub.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
K
kevindoko
Combination, Medium, Neutral
pake ini awalnya muka jadi keliatan cerah, bersih. aku pake 1 minggu 1 kali, tapi di minggu ke 2 malah muncul bruntusan kecil, setelah aku stop pemakaian. bulan depannya aku coba lagi dan tetep timbul beruntusan. jadi stop aja deh.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
anisandromeda
Dry, Medium, Warm
st.ives yang varian oatmeal ini cocok buat kulit yang agak kering karna scrub nya ga terlalu besar. lumayan bisa mencerahkan kulit wajah. wanginya ga terlalu mengganggudan ukurannya besar jadi worth it to buy
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
M
muliyaaa
Dry, Medium, Warm
Yang pertama, suka banget sama wanginya lembut banget gila mau jilat rasanya. Scrubnya super kecil gatakut bikin kulit iritasi. Kulit jadi super halus plus glowing setelah pemakaian. Isinya super banyakkk ga bakalan abis-abis ini mahh
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
SUKAAA banget sm st ives yg varian oatmeal ini... ga salah sih kalo hype bgt emg produknya gokil bagus banget, aku lebih sering jadiin masker abis itu pas bilas baru aku scrub muka aku, scrubnya halus banget jadi ga aku perlu takut bikin muka aku yg super sensitif ini jadi iritasi, wanginya jugaaaa enak bangetttt ya ampun kalo maskeran pake ini bawaanya bahagia bgt, kemasannya jg enak tube gini higienis, harganya terjangkau dan isinya banyakkk. Efek yg didapet setalh pake produk ini muka aku jadi cerah dan halusss lembab banget, berasa muka jadi bersih bgt. Bakal repurchase terusss..
Usage: More than 1 year
Guardian
M
Mozu
Combination, Medium Light, Neutral
scrubnya lembut, aku sih pake ini buat maskeran gitu, didiemin 10 menit abis itu bilas. muka jadi cerah lembut gitu. lengket, baunya kayak kaporit gitu masa wkwkwk. gaada efek aneh2 di muka aku. untuk physical exfo aku gak saranin yg ini, mending yg apricot aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sylviakd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Dia teksturnya lengket di kulit, dan scrub nya alussssss banget. Wangi nya kalemm kayak susu. Di kulit kering dia aman-aman nggak bikin makin kering. Tp karena jenis kulitku kering+sensitif jd enggak cocok aja. After pemakaian, pori-pori wajah makin kelihatan, dan bruntusan. 😂
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adeliaraaa
Oily Skin, Light, Cool
Sedih bgt jerawat aku gaberhenti henri sejak pake inii,awalnya tuh cuma pori pori aja yg membesar jadi aku pake lagi dilain waktu ternyata bener aja bikin breakout padahal udah berharap bagus karna biasanya aku bikin masker oat diy dan cocok , niat nya gamau ribet bikin diy malah jadi ngurusin jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
ayuputrrii
Combination, Medium, Warm
Aku selalu make dijadiin masker, sayangnya ga terlalu yg gimana" sih kalo buat mencerahkan wajah (mungkin karna makenya g rajin kali ya). texturenya gentle bgt, baunyaa juga calming gtu. Tp bersyukur sih karna g bikin muka bruntusan atau panas merah" gitu di kulit sensitifku
Usage: 1 month - 3 months
Watson