Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives
4.2 (2.399 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nourished And Smooth Oatmeal Scrub And Mask dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask mengandung oatmeal dan madu yang menyejukkan scrub sekaligus masker yang dapat mengangkat kulit kesam dengan bubuk kulit kenari.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Sensitif.

Ingredients:
Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

M
mimel
Oily, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
ini bener bener masker scrub terenaaaaak bgtt krn dia bener bener bikin kulit jadi bersih dan lembut bgt. wanginya lumayan dan khasiat nya sebagus itu kulit aku jadi lebih cerah habis pake ini sama biasanya aku pake ini seminggu sekali pokoknya ini worth it banget deh dan gak bikin kulit super kering
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Setelah 6 tahun pake himalaya neem sebagai masker, nyoba² selingkuh ke ini doooong. Dan GATOT. Ampun. Udah berharap banyak sih ya, secara dari harga dan isi tuh murah banget, pao-nya juga ga semepet himalaya, tapi di aku bikin tekstur wajah makin kayak amplas, alias kasar walaupun kerasa bersihnya sampe ke pori. Tekstur isinya sendiri tuh encer, butiran scrubnya halus, dan wanginya berasa nempelin biskuit regal ke muka sendiri. Ada efek semriwingnya pas pertama dioles. Pas dibilas agak susah, licin abis. Dan hasilnya ga banget, mau dipake scrub ataupun masker, setelahnya juga hidrasi + moist udah kukencengin, tapi ya sama aja tetep kasar. Hiks. Enak banget buat kalian yg bisa jodoh ma ini......
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dyahayularasati
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2020
Rekomen
scrub ini beneran gentle tapi tetep tidak untuk dipakai setiap hari ya. aku pake 3 hari sekali aja, hasilnya bagus untuk mencerahkan, kulit lembut, dan ngerasa bener2 bersih aja. aku juga rekomendasikan ke kakak dan adik, mereka merasakan efek yang sama juga.
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nairajkyhh
Normal, Medium Dark, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Bagus sih kalo buat ngangkat sel kulit mati, wanginya juga ngga terlalu nusuk, scrub nya juga halus, tekstur nya kayak kentel gitu, kalo pake ini cuma seminggu 2-3 kali, jadi bener bener awet bangettt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
bintari_r
Dry, Medium, Warm
13 Apr 2020
Rekomen
udah repurchase ke 2 saking cintanya sama ini produk. cocok banget buat yang punya kulit kering kaya aku. butirannya ngga kasar, wanginya soft. setelah di pake kulit beneran jadi lebih bersih, halus, lembut, lembab dan terlihat lebih cerah. kerasa banget kalo kulit muka udah kotor setelah pake ini kulit muka jadi lebih ringan. komedo juga bisa keangkat.
Usage: More than 1 year Shopee
A
anyakusuma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Apr 2020
Belinya di Watsons Kuala Lumpur. Sebenernya aku masih bingung sama st.ives yang satu ini. Claim-nya kan untuk menghaluskan kulit, iya sih abis pake ini kulit aku halus. Tapi, pas dipake ada sensasi kaya digigit-gigit semut aku. Oiya, aku pake sebagai masker ya, soalnya khusus st.ives yg oatmeal ini bisa dijadiin masker. Masih gatau sih cocok atau engga. Bakal aku coba lagi. Sejauh ini kalo repurchase, sepertinya engga dulu deh.
Usage: 1 week - 1 month Watson
P
pramedina
Dry, Medium Dark, Warm
12 Apr 2020
Rekomen
Wanginya enak banget! Bikin kulit lembab dan kenyel buat mukaku yang kering ini. Udah repurchase 1x.Kalo aku sih jadiin masker dulu, kalo udah kering nanti aku kasih air dikit trs scrub deh. Abis itu cuci muka. Gatau perasaan aku aja tp produk ini bikin mukaku lebih cerah sedikittt. Tapi aku ngerasa kalo abis pake ini, pori2 dihidung membesar dan bikin komedo jd keluar, hmm aku gatau sih ini efek yang bagus/engga, tp yaudah mumpung pori2 membesar abis itu aku pakein pore pack. Jadi komedo lebih keangkat.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
safiraajj
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
enakk banget wanginya, bikin relax. butiran scrubnya halus, cocok buat kulit sensitif. habis pemakaian terlihat efek mencerahkan dan efek melembabkan, tapi untuk yang kulitnya normal atau "kulit badak" ini kurang aja gitu rasanya buat scrub, jadi makainya agak neken gitu. tapi ini rekomen kokk
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
devitahaerany
Dry Skin, Light, Cool
11 Apr 2020
Rekomen
Wanginya enak, scrubnya juga kecil-kecil dan super gentle, kayanya ini varian yang paling gentle buat kulit sensitif aku. Tapi entah knp aku pake produk St. Ives ini gak pernah bertahan lama. 😅 Paling pake sekali atau dua kali abis itu stop.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
Vaniatanzil
Dry, Light, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
suka banget produk ini untuk kulitku yg kering dan sensitive, aku pake buat masker dan scrub. jadi aku biarin 2menit aja sudah kering trs ak cuci, mukaku jadi kelihatan bersih dan cerah 😍😍 isinya juga banyak, ak sdh pake lbh dr 6 bln isinya masih banyak banget..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 72 dari 240
Next